April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Negosiasi SAG-AFTRA Dijadwalkan Ulang pada Kamis – The Hollywood Reporter

Negosiasi SAG-AFTRA Dijadwalkan Ulang pada Kamis – The Hollywood Reporter

Negosiasi antara SAG-AFTRA dan studio Hollywood telah dijadwalkan ulang pada hari Kamis setelah serikat artis memutuskan untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk memberikan tanggapan terhadap proposal terbaru perusahaan.

Pertemuan tatap muka pada hari Kamis akan menyaksikan SAG-AFTRA menanggapi tawaran perusahaan setelah apa yang digambarkan oleh sumber sebagai tidak bersemangatnya kembali ke perundingan pada hari Selasa. Pada hari itu, perwakilan manajemen — termasuk CEO Disney Bob Iger, co-CEO Netflix Ted Sarandos, Chairman dan Chief Content Officer NBCUniversal Studio Group Donna Langley, dan CEO Warner Bros. Donna Langley — menyampaikan presentasi. David Zaslav dari Discovery – Versi modifikasi dari bonus streaming berbasis kesuksesan yang sebelumnya ditawarkan Etihad. Ini adalah versi proposal yang diterima oleh Writers Guild of America pada bulan September untuk memberi penghargaan kepada anggotanya atas proyek penyiaran yang sukses.

Namun hal ini masih jauh dari apa yang diperjuangkan SAG-AFTRA. Pertama, serikat pekerja mencari bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh serial yang ditayangkan di platform streaming (2 persen, yang kemudian dikurangi oleh para negosiator menjadi 1 persen). Ketika studio menyatakan bahwa ini adalah masalah besar, serikat pekerja berfokus pada penerapan biaya untuk pelanggan streaming, dengan gagasan bahwa jika kelompok kerja dapat menciptakan struktur yang akan memberikan kompensasi yang lebih besar kepada anggota seiring dengan pertumbuhan bisnis streaming, hal tersebut tidak akan terjadi. . Kita harus berjuang mati-matian untuk memperbaiki aliran sisa setiap tiga tahun. Namun pihak studio juga membantah hal ini, dan menarik diri dari negosiasi selama hampir dua minggu pada tanggal 11 Oktober, sebagian besar karena permintaan terbaru ini.

Sejauh ini, kata salah satu sumber serikat, serikat yakin proposal bonus streaming berbasis hit dari studio hanya akan memengaruhi sekitar 40 dari sekitar 600 pertunjukan dan akan menghasilkan pendapatan tambahan sekitar $27 juta per tahun (dibandingkan dengan proposal yang berjumlah $500 juta per tahun. yang SAG-AFTRA diluncurkan awal bulan ini).

READ  Golden Globe Awards terjual habis, dan grup Hollywood Foreign Press tutup

Studio-studio tersebut pada hari Selasa juga mengusulkan kenaikan tahunan yang lebih besar dalam upah minimum yang ditetapkan dalam kontrak bagi para pemain. Manajemen mengusulkan kenaikan gaji sebesar 7 persen pada tahun pertama kontrak, dibandingkan dengan kenaikan gaji sebesar 5 persen yang telah ditetapkan sebelumnya, dan 11 persen untuk para pekerja. Namun, SAG-AFTRA telah menyerukan kenaikan sebesar 11 persen untuk semua pekerja di tahun pertama ini untuk memperhitungkan inflasi, sehingga masih harus dilihat bagaimana serikat pekerja akan bereaksi terhadap langkah terbaru ini.

Hingga hari Selasa, masih ada beberapa hal penting yang belum terselesaikan, termasuk peraturan tentang penggunaan kecerdasan buatan, peningkatan aliran sisa dan batas iuran pensiun dan kesehatan, menurut sumber di pihak serikat pekerja. Secara umum dipahami bahwa para CEO akan tetap menangani hal-hal yang lebih besar dalam agenda SAG-AFTRA, sementara negosiator Aliansi Produser Film dan Televisi akan menangani sisanya.