Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bracketing: Dominasi 12 Besar menciptakan masalah dengan peringkat tim-tim besar di braket turnamen NCAA

Pembangkit tenaga listrik 12 Besar mulai membuat masalah dengan aturan penambalan. Salah satunya adalah tim dari konferensi yang sama di antara empat unggulan teratas harus ditempatkan di wilayah yang berbeda. Pengecualian untuk ini adalah jika ada lebih dari empat tim dari satu konferensi di enam belas teratas.

Ini adalah kasus dalam kategori yang diperbarui ini. 12 Besar memiliki lima tim di 16 besar, yang mengharuskan dua dari tim tersebut ditempatkan di wilayah yang sama. Pada kasus ini, TCU Dan Kansas Semuanya berada di wilayah Midwest.

Sepuluh Besar masih memiliki tim terbanyak di kelasnya dengan 10. 12 Besar dan ACC masing-masing memiliki tujuh tim.

Bibit teratas dalam tanda kurung

Lihat chip terbaru Palm, Field of 68 lengkap dan semua band di gelembung Ilmu kurung tengah.

Peringkat komputer tidak masuk hitungan

Bracketing awal musim—dan ini masih awal musim untuk tujuan bracket—berarti bahwa beberapa tim akan memiliki seeding komputer yang tidak cocok dengan resume mereka. Ada berbagai alasan mengapa hal ini terjadi. Untuk beberapa tim dengan peringkat NET yang bagus, catatan keseluruhan mereka, atau sebagian dari mereka, tidak cukup baik untuk memasukkan mereka ke dalam kategori saat ini. Satu atau dua kemenangan dapat memiliki dampak yang lebih dramatis dari biasanya dalam kasus tersebut.

Sebagai contoh, Negara Bagian Ohio Kalah empat kali berturut-turut, termasuk kekalahan kandang dari Minnesota, turun menjadi 10-7 secara keseluruhan dan hanya 4-6 untuk tiga kuarter pertama. Segalanya bisa menjadi lebih buruk sebelum Buckeyes No. 21 NET menjadi lebih baik saat mereka memainkan tiga dari empat pertandingan tandang berikutnya.

juga, Creighton Masih mencoba untuk pulih dari enam kekalahan beruntun di awal musim. Bluejays berada di urutan ke-24, tetapi secara keseluruhan hanya 10-8. Mereka hanya 6-8 versus tiga kuarter pertama. Saya menyebutkan perpecahan ini karena tim dengan rekor di bawah 0,500 melawan grup tersebut jarang dipilih sebagai tim senior. Mereka memiliki tiga dari lima pertandingan kandang dan tandang berikutnya Kepala pelayan Dan Kota Georgejadi ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pukulan beruntun.

READ  Kylie Humphreys memenangkan emas dalam debut Monopop Olimpiade-nya

Kembali setelah istirahat

Sekarang Anda melakukan kurung setiap hari Senin dan Jumat, beberapa tim tidak akan bermain sama sekali dalam tanda kurung. Kali ini, itu adalah dua dari benih pertama, Houston Dan Bordeaux, dapatkan akhir pekan. Boilermakers memainkan Sabahi di Negara Bagian Michigan Pada hari senin, saat puma pergi ke Tulane Selasa. Tulane menang lima kali berturut-turut, termasuk kemenangannya Memphis Dan UCF.

Selamat datang kembali Wildcats

Kentucky Dia kembali ke arc setelah Wildcats memenangkan Tennessee di hari Sabtu. Itu adalah kemenangan Quad 1 pertama mereka musim ini dan menyusul kekalahan Quad 4 di kandang Karolina selatan. Kentucky jauh dari aman. Kucing liar adalah benih nomor 10.

UConn memulai dengan cepat dan siap untuk naik ke puncak jajak pendapat, tetapi Huskies kalah empat dari lima, menyebabkan mereka perlahan-lahan meluncur ke bawah. Kekalahan yang paling mengecewakan terjadi pada hari Minggu ketika UConn kalah dari St. Yohanes di rumah. Ini saat ini merupakan kerugian empat kali lipat 3.