Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kematian Kecelakaan Otomatis Sepak Bola UGA: Penghuni yang terluka dalam kecelakaan mobil yang menewaskan seorang pemain sepak bola dan seorang karyawan telah diidentifikasi



CNN

Polisi pada hari Senin mengidentifikasi dua orang yang terluka di Satu kecelakaan mobil tewas Gelandang ofensif Universitas Georgia Devin Willock dan anggota fakultas Chandler Lecroy Minggu pagi, hanya beberapa jam setelah tim merayakan kemenangan kejuaraan nasional.

Sesaat sebelum jam 3 pagi hari Minggu, Lecroi, 24, sedang mengemudi dengan Willock, 20, dan dua penumpang lainnya di dekat kampus UGA di Athena ketika kendaraannya keluar dari jalan, menabrak dua tiang listrik dan beberapa pohon, Kepolisian Daerah Athena-Clark kata departemen Dalam siaran pers.

Polisi mengatakan Willock terlempar dari kendaraan dan meninggal di tempat kejadian dan Lecroix meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Menurut Letnan Sean Barnett, “tidak ada penumpang lain yang diusir.”

Willock, mahasiswa tingkat dua dari New Milford, NJ, bergabung dengan tim sebagai mahasiswa baru pada tahun 2020 dan memainkan garis ofensif di semua 15 pertandingan tim musim lalu. LeCroy adalah seorang analis perekrutan sepak bola untuk UGA, menurut linkedin-nya.

Polisi mengatakan dua orang yang terluka dalam insiden itu adalah penembak Georgia Warren McClendon, yang menderita luka ringan, dan Victoria Bowles, 26, yang menderita luka serius.

McClendon memulai dengan tekel yang tepat untuk Georgia musim ini dan Dia mengumumkan untuk NFL Draft Sabtu pagi. Ayahnya, Warren McClendon Sr., memberi tahu L.L.C Athena Banner Herald Dia membutuhkan jahitan di dahinya tetapi dia “baik-baik saja”.

Insiden itu terjadi beberapa jam setelah Stadion Sanford dan jalan-jalan di sekitarnya dipenuhi oleh para penggemar yang datang untuk merayakannya dengan Bulldogs. Kejuaraan nasional kedua berturut-turut. Tetapi keesokan paginya, mereka telah bergabung dengan tim yang berduka atas kehilangan Willock dan LeCroy yang tiba-tiba.

Bibi dan paman Willock, Cecily dan Norral Stout, mengatakan bahwa keponakan mereka sangat disukai dan berprestasi di sekolah.

“Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia sangat disukai oleh semua rekannya, semua guru dan semua pelatih,” kata Cecily Stoute. “Devin selalu tersenyum, apapun yang terjadi. Devin memiliki senyum di wajahnya dan berprestasi di bidang akademik. Dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Dia adalah murid yang baik, murid yang sangat baik, dan orang yang sangat baik.”

Ini adalah tragedi keluarga yang menyedihkan. Kakak laki-laki Willock, Jonathan Wheatley, meninggal pada 2009 pada usia 20 tahun akibat cedera yang dideritanya dalam kecelakaan mobil serupa, kata Cecily Stout.

“Dia sudah pergi,” kata Paman Willock, “terlalu dini bagi kita.”

Gambar yang diambil oleh penduduk yang tinggal di dekat lokasi kecelakaan menunjukkan mobil itu jatuh di luar gedung apartemen dan tiang listrik patah.

Kecelakaan itu terjadi di belakang bagian melengkung Barnett Shoals Road, di mana batas kecepatannya adalah 40 mph. Ada trotoar, tapi tidak ada trotoar di tepi luar jalan.

Mobil keluar jalur dan menabrak dua tiang listrik, terus menuruni bukit dan menabrak beberapa pohon dan dahan sebelum mencapai tepi kompleks apartemen.

Foto lokasi kecelakaan yang diambil oleh penduduk terdekat menunjukkan tiang listrik patah menjadi dua dan ban mobil terbanting ke sebuah gedung apartemen di Shoals Creek, sekitar dua mil dari kampus UGA.

“Mobil itu penyok seperti kaleng,” kata Cecily Pangburn, seorang penghuni kompleks apartemen, kepada CNN. Dia menggambarkan mendengar ledakan keras ketika kecelakaan itu terjadi, diikuti dengan hilangnya kekuatannya.

Warga lain, Jonathan D’Souza, mengatakan dia adalah orang pertama yang menanggapi lokasi kecelakaan. Dia mengatakan kepada CNN bahwa dia sedang menonton televisi ketika dia merasakan tanah berguncang dan mendengar suara seperti tembakan di luar apartemennya.

Ketika D’Souza keluar untuk melihat apa yang terjadi, dia mengatakan saat itu gelap gulita karena listrik padam. Dia mengatakan baru setelah dia melihat percikan api beterbangan dari kabel listrik yang menggantung di tengah jalan, dia bisa melihat sebuah mobil hancur menabrak rumah tetangganya, katanya.

D’Souza berkata dia berlari ke mobil dan melihat Willock berbaring telungkup di samping mobil. D’Souza berkata dia mulai berteriak pada Willock yang tidak responsif, menanyakan apakah dia baik-baik saja.

“Itu adalah perasaan yang paling tidak berdaya karena Anda berharap bisa menyelamatkannya, tetapi Anda tahu dia sudah pergi,” kata D’Souza.

Polisi mengatakan penyelidikan atas insiden itu terus berlanjut. Penyidik ​​meminta siapa pun yang memiliki informasi untuk menghubungi pihak berwenang.

Anggota tim UGA dikenang dari sebelumnya Banyak pimpinan universitas Sebagai kehadiran yang vital dan berharga dalam program sepak bola.

Selalu tersenyum, dia adalah rekan setim yang luar biasa dan menyenangkan untuk dilatih,” kata pelatih sepak bola Kirby Smart dalam sebuah pernyataan hari Minggu. “Chandler adalah anggota tim sepak bola kami yang berharga, membawa gaya dan energi yang luar biasa setiap hari.”

kata Josh Brooks, direktur atletik UGA pernyataan. “Kami bekerja dengan staf medis kami dan tim kesehatan mental dan kinerja untuk memastikan staf dan siswa-atlet kami mendapatkan semua dukungan yang mereka butuhkan selama masa yang sangat sulit ini.”

Willock menghabiskan hari Sabtu bersama para penggemar, menikmati kegembiraan kemenangan kejuaraan minggu lalu. Seorang penggemar khususnya harus menghabiskan waktu berkualitas dengan Willock di jam-jam menjelang kematiannya.

Wheelock bertemu Camden Gonzales dari Starstruck yang berusia 7 tahun setelah penggemar muda itu melihat Wheelock saat dia meninggalkan restoran Texas Roadhouse di Athena pada hari Sabtu.

Pemain itu memberi Camden tinju dan membiarkan bocah itu mencoba sirkuit kejuaraan besar-besaran 2021.

“Dia sangat rendah hati dan menghargai karena kami tahu siapa dia dan ingin berbicara dengannya,” kata Sam Kramer, kakek Camden, menambahkan bahwa Willock tampak “penuh kehidupan dan bahagia”.

Seorang penggemar UGA lokal, Daniel DeWitt, menghadiri parade kemenangan pada hari Sabtu dan mengatakan kepada CNN bahwa Willock “ceria dan bahagia” saat tim melewati kerumunan penggemar berpakaian merah dan hitam.

“Menyedihkan untuk datang pada minggu yang meriah. Kemarin, demi melihat pemain ini dan kemudian mengetahui dia kehilangan nyawanya pagi ini, seluruh bangsa Bulldog bingung,” kata DeWitt.

DeWitt mengatakan kepada CNN bahwa dia memiliki tato kejuaraan UGA 2021 dan berencana mendapatkan tato yang serasi untuk kemenangan musim ini. Kali ini, katanya, akan memuat nomor Willock, 77.

READ  49ers vs.