Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

JK Dobbins dibuat frustrasi dengan kurangnya carry dalam kekalahan playoff Ravens

Cincinnati – Sangat mengecewakan JK Dobbins Dia berkata dia pikir itu akan menjadi hasil yang berbeda jika Ravens memberinya bola — bukan quarterback Tyler Huntly – Dalam pertandingan kuarter keempat yang penting di dekat garis gawang dalam kekalahan 24-17 Baltimore dari Cincinnati Bengals Minggu malam.

Huntley membuat kesalahan paling berbahaya dalam permainan ketika dia gagal dalam permainan pada usia 17, melewatkan bola saat melompat ke zona akhir dan mengembalikan turnover 98 yard untuk touchdown oleh pertahanan Bengals. Sam Hubbard. The Ravens berubah dari hampir memimpin menjadi tertinggal tujuh poin dengan sisa waktu 11:39.

“Dia seharusnya tidak berada di posisi itu,” kata Dobbins dari Huntley. “Saya tidak mendapatkan satu pun tas jinjing. Saya tidak mendapatkan satu tas pun. Dia seharusnya tidak pernah berada di posisi itu. Saya pikir saya akan menempatkannya di zona akhir, lagi.”

Ravens berlari kembali kesal karena dia dibatasi hingga 62 yard pada 13 membawa dan tidak menerima kontak zona merah lebih lanjut setelah berjalan ke 2 yard di kuarter kedua. Pada seri kuarter keempat yang krusial itu, Baltimore menjalankan tiga permainan di dalam garis 3 yard Bengals, dan Dobbins tidak mendapatkan bola sekali pun.

Saya seorang pria yang merasa seperti saya harus berada di lapangan sepanjang waktu, kata Dobbins. “Ini playoff. Kenapa kamu tidak di sana?”

Ini bukan pertama kalinya Dobbins curhat tentang keinginan untuk lebih menguasai bola. Dia mengatakan kepada wartawan pada hari Jumat bahwa dia menginginkan permainan itu “di punggung saya.” Setelah kekalahan hari Minggu, Dobbins menyatakan bahwa dia memberi tahu para pelatih di sela-sela bahwa dia ingin lebih terlibat.

READ  Pertahanan menahan Celtics pada game Ugly 5 untuk mengalahkan Heat

“Saya harus menjadi orangnya. Saya lelah menahannya,” kata Dobbins, yang memiliki rata-rata 6,9 yard per carry dalam empat pertandingan sejak pemeriksaan lutut. “Saya seorang playmaker. Saya seorang pria yang diberi makan oleh rekan setim saya saat saya berada di lapangan.”

Pelatih Ravens John Harbaugh ditanya apakah ada diskusi tentang memberikan bola kepada Dobbins atau berlari kembali Gus Edwards Alih-alih pergi dengan menyelinap quarterback.

Kami merasa kami memiliki panggilan yang bagus; itu adalah permainan push yang terburu-buru. Itu tidak dilakukan dengan cara yang benar, kata Harbaugh. “Tyler terlalu berlebihan. Ini adalah drama ‘burrows’; dia harus menahannya. Begitulah drama itu disusun. Kami merasa itu adalah panggilan terbaik; kami hanya tidak melakukannya dengan benar.”

Beberapa pemain Ravens mengatakan bahwa mereka tidak mempertimbangkan apakah mereka akan menang jika quarterback menang Lamar Jackson menggantikan Huntley, yang juga melakukan intersepsi pada drive pembuka. Jackson melewatkan pertandingan keenamnya secara beruntun karena terkilir ligamen posterior di lutut kirinya.

Sudut Buck Baltimore Marlon Humprey Jackson diperkirakan 50 hingga 60 persen sehat.

“Saya kira dia tidak cukup sehat untuk pergi ke sana,” kata Humphrey tentang Jackson. “Ada banyak spekulasi tentang dia tidak mendapatkan kontrak. Saya bahkan tidak tahu apakah saya harus mengatakan ini, tapi dia suka berjalan-jalan di sekitar fasilitas. Agak gila orang tidak melihatnya. Jelas kami tahu dia tidak akan berada di sana bersama kami, tapi mudah-mudahan Kami mengontraknya untuk kontrak jangka panjang dan dia selalu bersamaku selamanya.”

Dobbins juga tidak menahan seberapa besar comeback Jackson akan memengaruhi pertandingan playoff hari Minggu.

“Jika kami memiliki Lamar, kami juga akan menang,” kata Dobbins.

READ  Rachel Nichols bergabung dengan Showtime Basketball dan berbicara tentang kepergian ESPN