Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bocoran kesepakatan Pixel 8 Pro menunjukkan bahwa Google akan memberikan Pixel Watch 2 secara gratis

Bocoran kesepakatan Pixel 8 Pro menunjukkan bahwa Google akan memberikan Pixel Watch 2 secara gratis

Rupanya, Google akan memberi Anda Pixel Watch 2 gratis jika Anda melakukan pre-order Pixel 8 Pro, menurut gambar promosi yang diterbitkan oleh Google. Camilla Wojciechowska. Wojciechowska juga memposting bocoran lainnya, termasuk satu Diterbitkan sebelumnya 91 ponsel Dengan video promosi yang mengonfirmasi detail yang dilaporkan sebelumnya tentang Watch 2.

Kesepakatan itu dapat mengurangi dampak kenaikan harga Pixel 8 Pro yang dikabarkan akan menempatkan ponsel baru dengan harga mulai $999. Jam tangan Pixel asli Mulai dari $349,99 Sedangkan untuk versi non-seluler, ini secara efektif menjadikan Pixel 8 Pro ponsel seharga $650 dengan kesepakatan ini, dengan asumsi rumor harga 8 Pro akurat. Wojciechowska Posting tangkapan layar selama akhir pekan, menunjukkan bahwa, setidaknya untuk pelanggan bisnis, Pixel 8 Pro dapat mempertahankan label harga 7 Pro $899.

di dalam 91 ponselSebuah video promosi yang bocor tampaknya mengonfirmasi beberapa detail tentang Pixel Watch 2 baru. Video tersebut mengatakan bahwa jam tangan tersebut akan menawarkan masa pakai baterai hingga 24 jam – seperti perangkat wearable generasi pertama Google – selain mendeteksi tekanan dan suhu kulit. 91 ponsel Dia menulis bahwa jam tangan tersebut dilengkapi sensor aktivitas listrik berkelanjutan yang dikabarkan sebelumnya seperti yang memungkinkan Fitbit Sense 2 melakukan hal-hal ini.

Rangkaian sensor Pixel Watch 2.
Tangkapan layar: Wes Davis/The Verge

Jam tangan ini juga akan memiliki deteksi latihan otomatis untuk tujuh latihan berbeda, menurut engadget 91 ponsel, termasuk lari di luar ruangan dan bersepeda, yang tidak dimiliki Pixel Watch asli. Dengan semakin dekatnya tanggal peluncuran Made by Google pada tanggal 4 Oktober, hanya ada sedikit imajinasi yang tersisa untuk perangkat ini.