Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bocoran baru mengonfirmasi spesifikasi Pixel 8 dan Watch 2, termasuk baterainya

Bocoran baru mengonfirmasi spesifikasi Pixel 8 dan Watch 2, termasuk baterainya

Menjelang tanggal peluncuran 4 Oktober, semakin banyak bocoran yang merinci seri Pixel 8 dan Pixel Watch 2 Google yang akan datang, dengan bocoran terbaru mencakup lebih banyak spesifikasi dan ukuran baterai.

Kebocoran baru orang masuk Menangkan Masa Depan Ini menampilkan kumpulan foto Pixel lainnya, sekali lagi menampilkan warna dan desain yang diperbarui. Namun kita telah melihat semuanya sebelumnya, dan pada beberapa kesempatan juga. Namun, ada beberapa detail penting yang diklarifikasi dan diungkapkan di sini.

Ini termasuk konfirmasi tambahan mengenai spesifikasi utama. Pixel 8 memiliki layar FHD 6,17 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Pixel 8 Pro ditingkatkan ke layar QHD+ 6,7 inci dengan RAM 12GB dan penyimpanan 128GB, 256GB, atau 512GB. Khususnya, meskipun Tensor G3 mendukung kecepatan penyimpanan UFS 4.0, penggunaan varian 128 GB berarti Google tidak akan menggunakan UFS 4.0, yang merupakan bentuk penyimpanan lebih cepat dan telah digunakan di perangkat seperti OnePlus 11 dan Galaxy S23. seri.

Beberapa spesifikasi kamera juga disebutkan, antara lain sensor utama Samsung GN2 50MP di kedua perangkat, dengan sensor Sony IMX787 64MP yang digunakan untuk kamera ultra lebar pada Pixel 8 Pro, dan Samsung GM5 48MP di belakang lensa telefoto 5x. Menurut laporan, Pixel 8 memiliki sensor Sony IMX386 12 megapiksel untuk kamera ultra lebar, dan keduanya juga memiliki sensor Samsung 11 megapiksel untuk kamera depan (yang terdaftar sebagai sensor 10,5 megapiksel).

Ukuran baterai untuk Pixel 8 dan Pixel 8 Pro masing-masing dinyatakan sebesar 4.600 mAh dan 5.100 mAh, yang berarti kita akan melihat sedikit peningkatan di kedua perangkat.

Beberapa spesifikasi Pixel Watch 2 juga disebutkan, termasuk baterai 306 mAh. Ini sedikit lebih tinggi dari baterai 294 mAh pada Pixel Watch pertama yang dilaporkan sebelumnya. Selain itu, disebutkan layar OLED 1,2 inci, RAM 2GB, dan penyimpanan 16GB, bersama dengan sejumlah sensor kesehatan.

READ  Nintendo memperingatkan penggemar untuk "segera" berhenti menggunakan perangkat keras lama

Namun sebagian besar dari hal ini telah diketahui sejak lama Dimana Masa Depan Rekam jejak dan waktu yang solid membantu memperkuat apa yang diharapkan pada peluncuran minggu depan. Harga juga telah dikonfirmasi masing-masing sebesar €799 dan €1,099 untuk Pixel 8 dan 8 Pro, dan €399 untuk Pixel Watch 2.

Peluncuran Google dijadwalkan pada 4 Oktober.

Lebih lanjut tentang Piksel:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.