Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blog langsung Google I/O 2022: Pixel 6a, Pixel Watch, Android 13, dan semua berita terkini

Google I/O 2022 logo

Memperbarui

(Kredit gambar: Waqar Khan/Let’s Go Digital)

Sudah lama dikabarkan bahwa Google sedang mengerjakan sebuah file lipatan piksel Perangkat untuk melawan Samsung Ponsel lipat terbaikHari ini, kita dapat melihat sekilas versi pertama Google yang dapat dilipat. Atau setidaknya kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang fitur perangkat lunak ponsel lipat baru di Android 13.

ketika, Samsung Galaxy Z Lipat 4 Ini diharapkan untuk debut pada bulan Agustus, dan hari ini beberapa yang baru Galaxy Z Fold 4 ditampilkan Itu menunjukkan desain dari semua sudut.

lihat lebih banyak

drier teknologi Dia memiliki ringkasan singkat di Twitter tentang apa yang diharapkan di Google I/O 2022 hari ini, dan itu selaras dengan apa yang telah kami dengar. Ini termasuk peluncuran Pixel 6a dan potensi ketidaknyamanan untuk jam tangan Google Pixel. Jadi, meskipun arloji mungkin debut hari ini, arloji itu mungkin tidak dikirim sampai musim gugur.

Tweet itu juga mengatakan bahwa kita mungkin melihat rilis Android 13 Beta 2 dan rilis Android 13 untuk perangkat non-Pixel. Namun, kami berhati-hati agar tidak mengunduh versi uji coba di ponsel utama Anda.

Perbandingan antara Google Pixel 6a dan iPhone SE 2022

(Kredit gambar: Tom’s Guide/91mobiles/OnLeaks)

Andai saja Google Pixel 6a Untuk pertama kalinya hari ini, pasti akan dibandingkan dengan iPhone SE 2022 yang baru. Ini karena baik Google dan Apple akan bersaing untuk mendapatkan Ponsel murah terbaik Di pasar. Nah, ponsel murah terbaik di bawah $ 500.

untuk kita Perbandingan antara Pixel 6a dan iPhone SE 2022 Pratinjau menunjukkan kepada Anda bagaimana ponsel ini menumpuk sejauh ini berdasarkan rumor dan milik kami ulasan iPhone SE 2022. Ponsel Apple adalah pembangkit tenaga listrik berukuran pint, tetapi Pixel 6a harus memiliki layar yang jauh lebih besar (6,2 berbanding 4,7 inci), kamera ultra lebar (iPhone SE hanya memiliki satu) dan layar 90Hz yang lebih halus.

READ  Setiap Abu Roh Legendaris - Lokasi + Peta

Tetap berhubungan untuk informasi lebih lanjut.

lihat lebih banyak

Apa cara yang lebih baik untuk melewatkan waktu antara sekarang dan memulai kata kunci Google I/O 2022 selain dengan sedikit pinball? Developer Flutter berkolaborasi dengan Firebase untuk merilis #IOPinball. Game Google I/O ini terbuka untuk dimainkan siapa saja, dan berfungsi dengan baik di MacBook Pro saya.

Ulasan Fosil Gen 5 LTE

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Dengan Google Wear OS 3 diharapkan untuk mendapatkan waktu di Google I/O 2022 hari ini, Anda mungkin bertanya-tanya apakah jam tangan Android Anda dapat menjalankan perangkat lunak. Kate Kosoch memiliki ini berguna Mengenakan Panduan Kelayakan untuk Smart Watch OS 3 Jadi Anda bisa memeriksa.

Jam tangan Google Pixel bocor

(Kredit gambar: Teknologi Halaman Depan)

Prototipe yang bocor ini hanyalah salah satu dari banyak kebocoran tentang Pixel Watch baru; Menjaga dengan itu telah hampir penuh waktu bekerja selama beberapa bulan terakhir.

Untungnya, Anda tidak perlu mempelajari ratusan artikel untuk mengetahui apa yang diharapkan, karena kami telah mengumpulkan file 5 rumor Google Pixel Watch teratas Sejauh ini dalam satu primer yang berguna.

prototipe jam piksel

(Kredit gambar: Android Central)

Itu Jam Tangan Google Pixel Ini adalah kandidat kuat yang akan terungkap di I/O 2022 hari ini, mengakhiri penantian panjang untuk perangkat wearable pertama perusahaan.

Meskipun kami tidak tahu pasti seperti apa tampilannya atau seperti apa spesifikasinya, kami memiliki ide yang cukup bagus karena banyaknya kebocoran selama beberapa bulan terakhir.

Yang terbesar, dua minggu lalu, datang ketika Sebuah prototipe Pixel Watch dilaporkan telah ditinggalkan di sebuah restoran. Ya benar-benar. Dengan asumsi gambarnya asli, tampaknya jam tangan pintar melengkung yang menarik dengan desain bezel minimal dan beberapa tombol perangkat keras di samping.

READ  Harga Grafis AMD Radeon dan NVIDIA GeForce Meningkat Secara Signifikan Seiring dengan Ketersediaan GPU di 2022

Ponsel Android dengan Google Maps - Cara menonaktifkan pelacakan lokasi di Android

(Kredit gambar: Shutterstock)

Jika Anda ingin filter tersembunyi untuk produk Google merilis berita di I/O, tidak perlu mencari yang lain selain Maps, salah satu program paling populer dari raksasa perangkat lunak. Peta telah sering muncul dalam kata kunci di I/O selama bertahun-tahun, karena publik tampaknya telah mengejar aplikasi yang berguna untuk mendapatkan lebih banyak fitur.

Di luar kepala saya, beberapa catatan I/O terakhir telah melihat penambahan Maps untuk Asisten Google, adaptasi mode Penyamaran, dan bekerja pada navigasi yang dipandu dengan augmented reality di Live View. Apa yang bisa tersedia untuk 2022? Tebakan Anda sebaik tebakan saya, tetapi saya mengharapkan sesuatu yang memanfaatkan semua data yang telah dikumpulkan Google tentang orang dan tempat untuk mendorong beberapa kemampuan peta baru.

Ada satu rumor perangkat keras yang menurut saya tidak akan berakhir di Google I/O 2022 dan itu melibatkan dugaan Peluncuran Pixel Buds Pro.

Beberapa minggu yang lalu, leaker Jon Prosser mengatakan bahwa Pixel Buds Pro akan segera debutdan bahkan mencantumkan beberapa warna tempat earbud nirkabel akan muncul. Prosser tidak secara khusus menyebutkan I/O dalam tweetnya, tetapi pada saat itu, konferensi pengembang tampaknya cukup dekat untuk memenuhi tuntutan tersebut.

lihat lebih banyak

Hanya ada satu masalah dengan pemikiran ini – kami belum mendengar banyak detail tentang earbud itu sendiri. Dan itu biasanya pertanda baik bahwa peluncuran tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Semakin banyak rumor yang Anda dengar tentang suatu produk, semakin dekat saya untuk meluncurkan produk, setidaknya menurut pengalaman saya.

Kemudian lagi, mengingat pengalaman saya dengan prediksi teknologi, jangan heran jika Sundar Pichai melangkah ke panggung Google I/O hari ini dengan mengenakan sepasang Pixel Buds Pro.

Galaxy A53 dan Pixel 5a tersedia dengan latar belakang bata

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Adapun cara berpikir saya, ada dua hal yang sangat aneh tentang Pixel 6 A, yang mungkin muncul atau tidak pada konferensi Google I/O hari ini. Sebagai permulaan, apa yang akan dilakukan dengan menambahkan chip Tensor ke Pixel 6a untuk ponsel murah? Dan bagaimana Pixel 6a bertumpuk Samsung Galaxy A53?

Mungkin menjawab pertanyaan pertama akan membantu memberikan jawaban untuk pertanyaan # 2. Jika tiba sekarang, Pixel 6a akan datang pada saat Samsung dapat mengklaim sebagai nilai terbaik di antara ponsel Android, setidaknya jika kita memilikinya. Galaxy A53 vs Pixel 5a Konfrontasi adalah apa pun yang dia alami. Pekerjaan Pixel 6a telah dipersingkat untuk menjatuhkan A53, dan keahlian fotografi Google yang biasa akan sejauh itu.

pixel 6 pro vs iphone 13 pro max: kedua ponsel tertelungkup di lantai kayu keras

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Rekan saya Jordan Palmer telah menghabiskan banyak waktu dengan Android 13, dan dia pergi ke keynote hari ini berharap bahwa Google akan mengatasi masalah pelik – persis apa yang dapat dilacak oleh aplikasi pihak ketiga tentang Anda di Android.

jika kamu membaca Daftar Keinginan Android 13 di YordaniaAnda akan menemukan bahwa menurutnya solusi untuk masalah Android terletak pada pendekatan Apple terhadap masalah yang sama dengan iPhone-nya.

Logo Android 13 di smartphone

(Kredit gambar: Tom’s Guide)

Google I/O secara tradisional menjadi pihak Android, dengan Google memamerkan pembaruan perangkat lunak yang akan datang selama I/O Keynote, memulai proses beta yang berpuncak pada merilis versi Android berikutnya pada akhir musim panas.

Android 13 Ini mungkin dirilis dalam kerangka waktu yang sama akhir tahun ini, tapi Anda sudah bisa mendapatkan beta pertama dari pembaruan perangkat lunak ini, asalkan Anda memiliki ponsel Pixel. Namun, kami berharap Android 13 mendapatkan pertunjukan besar selama keynote hari ini, terutama jika Google ingin membicarakan fitur apa pun yang belum mendapat banyak perhatian.

Selamat pagi, dan selamat datang di blog langsung Tom’s Guide di Google I/O 2022. Kami akan terus mengabari Anda dengan berita terbaru dari konferensi saat itu terjadi – jadi tandai halaman ini dan periksa kembali secara teratur.