Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google memamerkan kacamata augmented reality yang dapat membuat argumen untuk augmented reality

Google memamerkan kacamata augmented reality yang dapat membuat argumen untuk augmented reality

Google mengakhiri presentasi I/O-nya dengan satu kejutan besar: melihat kacamata augmented reality terbarunya. Keuntungan utama yang ditunjukkan Google adalah kemampuan untuk melihat bahasa yang diterjemahkan tepat di depan mata Anda, yang menurut saya seperti aplikasi kacamata augmented reality yang sangat praktis. Sementara sebagian besar Lembah Silikon diinvestasikan secara besar-besaran untuk membuat kacamata augmented reality menjadi kenyataan, tidak ada aplikasi augmented reality yang benar-benar “membunuh” yang menyarankan Anda untuk mengabaikannya. Berbagai masalah privasi berakar pada teknologi. Terjemahan langsung dari kata yang diucapkan pasti akan menjadi fitur yang mematikan.

Perusahaan belum membagikan detail apa pun tentang kapan itu akan tersedia, hanya menunjukkannya dalam rekaman video yang tidak benar-benar menunjukkan pertunjukan itu, atau bagaimana ia akan berinteraksi dengan mereka. Tapi apa yang ditampilkan dalam video itu melukiskan gambaran yang cukup keren tentang potensi masa depan AR.

Dalam satu demo, seorang manajer produk Google memberi tahu seseorang yang memakai kacamata bahwa “Anda harus melihat apa yang saya katakan, ditranskripsikan untuk Anda secara real time. Jenis subtitle untuk dunia.” Kemudian, video menunjukkan apa yang mungkin Anda lihat jika Anda mengenakan kacamata: Dengan speaker di depan Anda, bahasa yang diterjemahkan muncul secara real time di depan mata Anda.

Berikut adalah “tampilan simulasi” dari apa yang mungkin Anda lihat saat mengenakan kacamata AR Google yang akan datang.
Gambar: google

Sampai produk ini menjadi produk nyata yang bisa kita coba, kita tidak akan tahu seberapa baik mereka bekerja dalam praktik. Tidak jelas apakah ini produk Project Iris dari Google yang telah kami laporkan di Januari Atau sesuatu yang lain sama sekali. Tetapi wawasan Google yang ditampilkan di I/O, jika berhasil, akan sangat berguna. Videonya bisa kalian tonton sendiri di sini.

CEO Google Sundar Pichai berbagi beberapa konteks tentang bagaimana perusahaan melihat augmented reality sebelum menyajikan video selama keynote hari Rabu di I/O — berdasarkan… Apa yang dia katakanPerusahaan tampaknya percaya bahwa augmented reality dapat ditemukan di banyak tempat di mana tidak ada smartphone.

Melihat ke masa depan, ada batas baru dalam komputasi, yang memiliki potensi untuk memperluas semua ini lebih jauh, dan itu adalah augmented reality. Di Google, kami telah banyak berinvestasi di bidang ini. Kami telah membangun augmented reality ke dalam banyak produk Google, dari Google Lens hingga beberapa penelitian dan eksplorasi adegan dan adegan langsung dan imersif di Maps.

Kemampuan AR ini sangat berguna di ponsel dan keajaiban akan benar-benar berperan saat Anda dapat menggunakannya di dunia nyata tanpa teknologi menghalangi Anda.

Kemungkinan inilah yang paling membuat kami bersemangat tentang augmented reality: kemampuan untuk menghabiskan waktu berfokus pada apa yang penting di dunia nyata, dalam kehidupan nyata kita. Karena dunia nyata sangat menakjubkan!

Perbarui 11 Mei, 15:59 ET: Konteks ditambahkan dari Sundar Pichai.


Terkait:

READ  Maaf guys, tapi tidak ada tanggal rilis untuk Digimon Survive