Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Black Mirror Returns: Serial Baru Sedang Berjalan di Netflix

Black Mirror Returns: Serial Baru Sedang Berjalan di Netflix

seri barukaca hitamPekerjaan sedang berlangsung NetflixDan beragam dapat mengungkapkan.

Sudah hampir tiga tahun sejak musim kelima drama menyedihkan itu ditayangkan perdana di layanan streaming pada Juni 2019, tetapi sumber melaporkan bahwa seri antologi “Black Mirror” baru sedang dibentuk, dan proses seleksi sekarang sedang berlangsung.

Sementara rincian tentang cerita tertentu disimpan, beragam Dia mengerti bahwa musim keenam akan mencakup lebih banyak episode daripada musim kelima, yang hanya terdiri dari tiga angsuran dan dibintangi oleh Andrew Scott, Anthony Mackie, Yahya Abdul-Mateen II, Topher Grace dan Miley Cyrus.

Kata seorang sumber yang dekat dengan produksi beragam Musim terakhir itu lebih sinematik dalam lingkup, dengan setiap bagian diperlakukan sebagai film individu. Ini, tentu saja, sejalan dengan musim baru-baru ini “Black Mirror”, yang episodenya biasanya melebihi 60 menit dan memiliki nilai produksi yang sangat tinggi.

Musim baru “Cermin Hitam” adalah musim pertama yang muncul sejak pencipta Charlie Brooker dan mitra kreatifnya Annabelle Jones meninggalkan perusahaan produksi mereka House of Tomorrow, yang didukung oleh Endemol Shine Group, pada Januari 2020. Tidak lama kemudian pasangan itu mendirikan toko di bawah spanduk produksi baru Broke and Bones, dan Netflix dengan cepat berinvestasi di perusahaan Melalui kesepakatan besar-besaran di mana ia memperoleh bagian dari bisnis selama lima tahun, dengan jumlah yang bisa mencapai $100 juta.

Ketika Brooker dan Jones meninggalkan House of Tomorrow, hak atas “Black Mirror” tetap dimiliki oleh perusahaan induk Endemol Shine Group, yang akhirnya diakuisisi oleh Banijay Group pada musim panas 2020. Pengaturan ini secara efektif mencegah Brooker dan Jones memproduksi lebih banyak musim untuk Netflix bahkan membuat kesepakatan dengan Banijay, dan penggemar khawatir itu akan menjadi akhir dari pertunjukan.

READ  Maye Musk, 74, tampil memukau dalam balutan gaun kelelawar di Sports Illustrated Swimsuit on Location

Brooker sendiri meragukan masa depan ‘Black Mirror’. Dua tahun lalu, saya memberi tahu majalah Radio Times Inggris pada puncak pandemi, “Saat ini, saya tidak tahu apa kekuatan untuk menceritakan kisah tentang masyarakat yang rusak, jadi saya tidak bekerja jauh dari salah satunya. Saya Saya agak ingin mempertimbangkan kembali keahlian komedi saya, jadi saya menulis skrip yang dimaksudkan untuk membuat diri saya tertawa.”

Ini jelas murah Dulu Akhirnya tiba, dan Banijay Rights – lengan distribusi perusahaan yang memegang hak format dan kaset akhir untuk ‘Black Mirror’ Dia melisensikan acara hitnya ke Netflix.

Brooker tetap tidak menonjolkan diri sejak bergabung dengan Netflix. Terkenal karena format ulasan BBC yang bersemangat “Weekly Wipe” dan “Screenwipe,” Brooker telah menerapkan peran serupa pada acara publiknya di Netflix “Death to 2020,” yang membawa sejumlah selebritas untuk menambahkan beberapa kekuatan bintang dan memperkenalkan Brooker’s godaan pada diri mereka sendiri. Netflix menindaklanjuti tahun lalu dengan spesial, “Death to 2021.” Di antara periode itu, ia juga memproduksi eksekutif spesial “Attack Hollywood Cliché!”

Pada bulan Februari, perusahaan streaming tersebut merilis animasi pendek interaktif pintar “Cat Burglar” dari Brooker, yang meminta pemirsa untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan sepele untuk menyajikan kisah seekor kucing bernama Rowdy yang mencoba mencuri karya seni dari museum. Pertunjukan tersebut merupakan penghormatan kepada kartunis Tex Avery, yang membantu menciptakan karakter kartun populer seperti Bugs Bunny dan Daffy Duck.

Namun, dua tahun setelah bergabung dengan Netflix, Brooker secara de facto identik dengan “Black Mirror”, dan masuk akal jika operator ingin dia kembali ke platform.

Meskipun seri dimulai di Channel 4 di Inggris, di mana ditayangkan selama dua musim, formatnya telah menjadi sensasi di seluruh dunia pada anggaran besar Netflix, dengan episode dikemas dengan selebriti seperti “San Junipero” dan “USS Callister” mengambil Flip gelap parade ke ketinggian yang memusingkan dan menangkap banyak hadiah dalam prosesnya.

READ  Ringkasan Rumor: Komentar Sasha dan Naomi, kekacauan uang di bank, penandatanganan AEW, lebih banyak lagi!

Netflix dan Banijay Rights menolak berkomentar untuk cerita ini.