Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang remaja Bay Area mengisi peran drummer Pearl Jam di Auckland Show

Seorang remaja Bay Area mengisi peran drummer Pearl Jam di Auckland Show

Ketika drummer berusia 18 tahun Kai Newkermans pergi ke selai mutiara Dipresentasikan di Forum di Englewood awal bulan ini, dia menyaksikan pemimpin penyerang Eddie Vader mengambil selembar kertas dari seseorang di antara kerumunan yang telah ditulis dengan daftar Lagu Saran, termasuk “Mind Your Manners” dari rekaman “Lightning Bolt” 2013.

tetapi daerah teluk Siswa SMA itu tidak pernah membayangkan akan berada di atas panggung memainkan lagu yang sama dengan band grunge legendaris Seattle di Oakland Arena sekitar seminggu kemudian, ketika ia diminta untuk mengisi pekerjaan untuk Matt Cameron, yang dinyatakan positif virus COVID. dan harus duduk di luar pesta.

“Dia belum lulus SMA. Ini tahun kan?” kata Vader sebelum melambaikan tangan pada New Yorker dan memperkenalkannya kepada hadirin. “Semuanya, ini Kai. Kai, ini semuanya!”

Remaja yang hampir lulus dari SMA Tamalpais di Mill Valley itu mengambil tempatnya di belakang drum set Ludwig Vestalite dan menatap ke laut berpenduduk sekitar 20.000 orang. Empat tahun lalu, dia membentuk bandnya sendiri, Hidup, dengan saudaranya Manoa Neukermans, 14, yang bermain bass, dan temannya Bastian Evans, 17, vokalis dan gitaris. Bersama-sama mereka telah tampil di toko selancar, lereng ski dan sejumlah festival, termasuk Lollapalooza Chile dan Shaky Knees di Atlanta.

Tapi dia tidak pernah membuat tawaran seperti itu.

“Jumlah orang di sana tidak masuk akal,” katanya. svgat Minggu siang. “Arena menyala dan semua orang berteriak.”

Menyisir rambutnya dari wajahnya, dia berjanji pada band dan berharap yang terbaik.

The Neukermans mengatakan pesan teks dari teman-temannya mulai bermunculan Kamis malam – mereka berada di dua pertunjukan pertama Pearl Jam di Auckland, dan setelah mendengar berita tentang penyakit Cameron, mendorongnya untuk mencoba menelepon band.

READ  Sofia Vergara, 49, memamerkan perut dan kakinya dalam pakaian renang dalam video IG


Benar saja, dia mengenal putri Federer yang berusia 17 tahun, Olivia, yang ditemuinya saat bermain di Ohana Music Festival di Dana Point setahun sebelumnya. Tapi ketika dia mengirim sms padanya, dia mengatakan Josh Klingover, mantan gitaris Red Hot Chili Peppers yang saat ini sedang tur dengan Pearl Jam, bekerja untuk Cameron.

“Saya baru saja pergi tidur dan agak melupakannya,” kata Newkermans.

Sekitar tengah hari keesokan harinya, ketika dia di sekolah, dia menerima SMS lain dari Olivia, yang mengatakan bahwa band tersebut telah menerima perkenalan dari calon drumer dan memintanya untuk mengiriminya video dia memainkan lagu Pearl Jam.

“Ini patut dicoba,” katanya.

Melompat pada kesempatan itu, dia keluar dari sekolah dan langsung menuju ke Green Room Music di Pacifica, di mana dia bertemu dengan guru drumnya sendiri untuk berlatih.

“Saya menjalani tes statistik semester berikutnya, yang tidak saya lakukan dengan baik, tetapi saya yakin mereka akan mengizinkan saya mengikutinya minggu depan,” kata Newkermans.

Yang bisa dia pikirkan hanyalah “peduli dengan moralmu”, yang dia dengarkan berulang-ulang selama beberapa jam, merekam tembakan demi tembakan sampai dia merasa orang itu cukup baik untuk menyampaikannya. Segera, dia mendapat telepon dari manajer Pearl Jam, Smitty: Dia ada di sana.

“Saya menelepon ayah saya dan dia memberi tahu saya bahwa dia merasa seperti mengalami serangan jantung,” katanya.

Ketika Neukermans tiba di stadion, ia diminta untuk mengikuti tes COVID dan bergabung dengan Pearl Jam untuk pemeriksaan suara.

“Ada ruang latihan kecil di mana seluruh band dan saya berlatih sebelum pertunjukan,” katanya. “Mereka bersenang-senang. Senang melihat mereka semua.”

READ  Film Fantastic Four MCU Kehilangan Sutradara, Pernyataan Kasus Kevin Feige

Begitu pertunjukan dimulai, keluarga Neukerman menunggu dengan adiknya di sisi panggung. Dia diberitahu bahwa dia akan memainkan satu lagu, dan ketika saatnya tiba, dia tidak bisa tidak merasakan tekanan.

Dia berkata, “Jantungku melonjak dan aku pingsan sesaat.” “Tapi saya yakin saya bisa melakukannya karena saya banyak berlatih.”

Tiga menit kemudian dan seumur hidup kemudian, waktunya dalam sorotan berakhir – tetapi itu membunuhnya. Vader mengangkat tangannya dengan penuh kemenangan dan membuatnya membungkuk bersama anggota pasukan lainnya. Malamnya, saat dia berjalan keluar dari alun-alun, dia berkata bahwa orang-orang di antara kerumunan mendekatinya untuk mengambil gambar dan memberi selamat kepadanya.

“Itu drummernya!” Beberapa menangis.

Kai Newkermans, 18, bermain untuk Pearl Jam di Auckland Arena pada Jumat, 13 Mei 2022.

Melissa Lampi

Sejak itu, kata Neukermans, ada panggilan telepon terus-menerus dari stasiun radio, outlet berita, teman, dan keluarga. Dia juga diminta untuk menulis kolom tamu untuk majalah negara tentang pengalaman.

“Semuanya terjadi dengan sangat cepat,” kata Newkermans. “Saya sangat berterima kasih.”

Dia saat ini sedang mengerjakan beberapa lagu baru dengan The Alive dan mengatakan mereka berharap untuk segera merilis EP. Pesta berikutnya akan diadakan di Bottle Rock di Napa.

Tapi pertama-tama, Neukermans mengatakan dia harus siap untuk kelulusan sekolah menengahnya dalam dua minggu — dan mungkin mengikuti tes statistik.