Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘9-1-1’ dan ‘The Resident’ mendapatkan pembaruan Musim 6 tepat pada waktunya untuk Fox sebelumnya – Batas waktu

'9-1-1' dan 'The Resident' mendapatkan pembaruan Musim 6 tepat pada waktunya untuk Fox sebelumnya - Batas waktu

itu… itu maju keajaiban: Rubah TV ke-20 telah menutup pembaruan musim keenam 9-1-1 Dan penduduk Untuk musim 2022-23.

Saya mendengar negosiasi selesai tidak lama sebelum pertunjukan lanjutan Fox dimulai pada jam 4 sore ET, sehingga drama yang terhormat dapat dimasukkan dalam acara jaringan untuk pengiklan. (Dua pertunjukan, keduanya di musim lima, ditampilkan secara singkat di montase pembukaan presentasi, tapi Sebelumnya Direnovasi 9-1-1: Bintang Tunggal Disebutkan dalam catatan pembuka oleh Kepala Penjualan Fox Marianne Gambelli.)

Seperti tenggat waktunya Laporan Selama akhir pekan, negosiasi pembaruan di kedua acara telah gagal dan tidak dapat ditutup pada Minggu malam 9-1-1 Dan penduduk Untuk dimasukkan dalam rilis daftar konten 2022-23 Fox yang dikirim Senin pagi.

Dari apa yang saya dengar, keduanya tidak terlalu jauh pada Minggu malam, dan mereka berdua membuat konsesi sehingga Fox akan mendapatkan seri teks dengan nilai tertinggi. 9-1-1 Drama kolosal sobat penduduk di barisan depan mereka.

Kartu Poin Pembatalan/Perpanjangan: Acara TV Kedaluwarsa atau Dilanjutkan di Musim 2021-22

Fox kemungkinan akan memusatkan perhatiannya pada keputusan sulit yang melibatkan pertunjukan gelembung, dan keputusan yang tidak masuk akal akhirnya memakan waktu lebih lama di tahap akhir. Negosiasi pembaruan menjadi lebih rumit sekarang karena Fox dan 9-1-1 Dan penduduk Studio Televisi ke-20 tidak lagi menjadi bagian dari perusahaan yang sama setelah Disney mengakuisisi studio tersebut. Ini membuat masalah keuangan – sangat sulit untuk penawaran jangka panjang seperti 9-1-1 Dan penduduk – lebih rumit. Pembaruan musim keempat pemuda 9-1-1: Bintang Tunggal Dia bisa menutup sebelum Senin.

READ  Olivia Wilde mempersembahkan surat hak asuh oleh mantan tunangan Jason Sudeikis saat di atas panggung di Las Vegas | Berita Ent & Seni

Kami sedang dalam negosiasi itikad baik [on 9-1-1 and The Resident]Charlie Collier, CEO Fox Entertainment Dia berkata Pada pra-panggilan Fox Senin pagi. “Berdasarkan sejarah panjang dengan TV ke-20, saya pikir kami dalam kondisi yang cukup baik. Kami sedang jatuh cinta. [co-creator/EP] Rayyan [Murphy] Kami sangat senang satu bintang ls terkunci dan dimuat. “

Seperti yang disebutkan, Fox juga dalam pembicaraan pembaruan dengan TV ke-20 untuk unit studio veteran Fox SimpsonsDan Seorang pria yang mencintai kehidupan keluarga Dan Bob Burger. Karena serial animasi berada pada jadwal yang berbeda, pembaruan ini tidak mendesak seolah-olah jaringan memiliki episode baru dari tiga untuk musim berikutnya.

9-1-1 Dan penduduk Mereka adalah serial dengan rating tertinggi di Fox pada hari Senin dan Selasa, masing-masing. 9-1-1 Ikuti kehidupan sibuk responden pertama Los Angeles: petugas polisi, paramedis, petugas pemadam kebakaran, dan petugas operator. Ini dibintangi Angela Bassett, Peter Krause, Oliver Stark, Ryan Guzman, Aisha Hinds, Jennifer Love Hewitt, Kenneth Choi, dan lainnya. Final musim kelima acara ini dijadwalkan tayang malam ini.

Disiapkan oleh Amy Holden Jones, Hayley Shore dan Roshan Sethi, penduduk adalah drama medis yang mengikuti kehidupan dokter dan perawat di Rumah Sakit Memorial Chastain Park di Atlanta. Pemerannya termasuk Matt Kuchrey, Manish Dayal, Malcolm Jamal Warner, Bruce Greenwood, Jane Levis, dan Jessica Lucas.

Serial ini menghadapi tantangan di musim kelima setelah kepergian banyak anggota pemeran, termasuk bintang lama serial itu Emily Van Camp dan Shaunette Renee Wilson, serta Maurice Chestnut, yang bergabung dengan pertunjukan di musim ketiga — tetapi peringkatnya tetap stabil.

Final drama 17 Mei diatur untuk mendapatkan peningkatan yang mengesankan dalam jumlah penonton dengan kembalinya sementara Nick Nevin dari VanCamp melalui kilas balik untuk membantu mengakhiri seri dengan nada yang kuat. Dia kembali seperti suaminya, Conrad (Pelatih) membutuhkan bantuan bergerak maju dalam hidupnya secara emosional.

READ  Cardi B menyaksikan dengan takjub kapal pesiar saat dia duduk di depan matanya sambil menikmati liburan pantai

Rosie Cordero berkontribusi pada laporan ini.