Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bisakah para Pemimpin mencoba mempekerjakan Bill Belichick setelah musim berakhir?

Bisakah para Pemimpin mencoba mempekerjakan Bill Belichick setelah musim berakhir?

Saat Patriots bersiap untuk melakukan beberapa pekerjaan di lapangan dengan Leader akhir pekan ini, ada beberapa pekerjaan di luar lapangan yang dapat dilakukan kedua tim setelah musim berakhir.

Ada pembicaraan di beberapa kalangan liga bahwa Chiefs mungkin mencoba menggantikan pelatih Patriots Bill Belichick pada tahun 2024.

Ini tidak segila kelihatannya pada pandangan pertama. Para Komandan, berdasarkan perdagangan mereka baru-baru ini dalam pertahanan Chase Young dan Montez Sweat, tampaknya mendekati tombol reset di bawah pemilik baru Josh Harris. Mungkin Patriots sedang mencari perubahan manis dari masa jabatan Belichick yang panjang.

Ini akan memungkinkan hal itu terjadi, di mana Chiefs mendapatkan pelatih hebat dan Patriots mendapatkan sesuatu untuknya.

Sebuah tim yang mencari pelatih kepala selalu dapat menghubungi tim lain tentang mempekerjakan pelatih mereka saat ini. Tindakan ini tersedia untuk tim mana pun. Itu tidak digunakan semaksimal mungkin, atau seharusnya.

Secara teori, para pemimpin akan menghubungi Patriots, meminta izin untuk berbicara dengan Belichick tentang pekerjaan di Washington dan mengusulkan kompensasi untuknya, jika kesepakatan tercapai. Jika Patriot bersedia bernegosiasi dan kedua belah pihak mencapai kesepakatan mengenai kompensasi, para pemimpin akan memiliki kemampuan untuk bernegosiasi langsung dengan Belichick. Jika kesepakatan tercapai antara Leader dan Belichick, Patriots akan menerima kompensasi dan Belichick akan menjadi pelatih kepala Leader.

Praktisnya, para pemimpin akan mengetahui ketertarikan Belichick, dan para pemimpin akan mengetahui apa yang diperlukan untuk mempekerjakannya. Selanjutnya, para pemimpin akan memulai proses pembicaraan dengan Patriot.

Ini bukanlah laporan bahwa hal ini akan terjadi. Namun kemungkinan ini sedang dibicarakan oleh orang-orang di kalangan liga.

Jangan berharap ada yang mau mengakuinya, apalagi pemimpin mana pun. Sejujurnya, itu adalah rencana yang akan diikuti oleh pemilik, setelah rumah dibersihkan secara menyeluruh, dari atas hingga bawah.

READ  Ashleigh Barty pensiun sebagai kekuatan dominan dalam tenis wanita

Selain itu, mengingat persyaratan kepatuhan Peraturan Rooney, para pemimpin tidak dapat membuat siapa pun berpikir bahwa pencalonan Belichick tidak dapat dihindari. Para pemimpin perlu melakukan penelitian rutin sebelum mengambil langkah merekrut Belichick dari New England.

Bagi Patriots, ini akan menjadi jalan keluar yang mudah dari situasi sulit. Mereka tidak perlu memecat Belichick. Mereka tidak perlu merekayasa “pemisahan timbal balik.” Mereka tidak akan berhutang uang padanya. Mereka sebenarnya akan mendapatkan kembali sebagian dari kompensasi yang mereka berikan kepada Jets ketika mereka mempekerjakannya pada tahun 2000.

Kemungkinan ini menempatkan laporan baru-baru ini tentang kontrak multi-tahun baru Belichick yang menguntungkan dalam sudut pandang yang berbeda. Tampaknya kebocoran dari kubu Belichick dimaksudkan untuk memberi air pada gagasan memecatnya selama musim ini. Itu mungkin sebenarnya bocoran dari Patriots, sebagai pengingat bagi tim mana pun yang mempertimbangkan untuk merekrut Belichick bahwa, untuk mendapatkannya, mereka harus memberikan apa pun yang diinginkan Patriots kepada Patriots.