Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Falcons mengangkat Taylor Heinicke ke posisi awal QB melawan Viking

Falcons mengangkat Taylor Heinicke ke posisi awal QB melawan Viking

Michael RothsteinPenulis staf ESPN1 November 2023 pukul 11:44 ET4 menit untuk membaca

CABANG BUNGA, Ga. — Pada hari Minggu, Taylor Heinicke menegaskan Atlanta Falcons masih menjadi tim Desmond Ridder. Pada hari Rabu, Falcons — setidaknya untuk saat ini — telah menunjuk Heinicke sebagai quarterback awal tim.

Pelatih Falcons Arthur Smith, saat mengumumkan kepindahan tersebut, menjelaskan bahwa itu adalah keputusan minggu ini. Dia menolak menjawab banyak pertanyaan tentang apakah peran Heinicke sebagai starter Atlanta dapat berlanjut setelah pertandingan hari Minggu melawan Minnesota Vikings atau menjelaskan banyak tentang mengapa tim membuat keputusan itu.

“Ada banyak variabel,” kata Smith. “Kalau begitu, melihat 72 jam terakhir dan posisi kami sekarang, kami akan memasuki minggu ini bersama Minnesota, bersiap untuk bermain melawan Viking, dan tentu saja tim yang sangat bagus datang ke sini.

“Aku akan pergi bersama Taylor dan itulah sebabnya dia ada di sini sekarang.”

Smith mengatakan Reeder telah menyelesaikan protokol gegar otak dan selama minggu ini berjalan dengan baik, dia akan berperan sebagai quarterback No. 2 melawan Heinicke. Percakapan ini dimulai karena Rader dievaluasi karena gegar otak saat tim kalah 28-23 dari Tennessee Titans, pertandingan di mana Heinicke menggantikan Rader di babak pertama.

Pada hari Minggu, Smith mengatakan Falcons tidak menarik Ryder untuk penampilannya, tetapi karena dia tampak “tidak aktif” meskipun lulus ujian dan dengan ritme yang mereka ikuti, mereka ingin tetap menggunakan Heinicke. Smith mengatakan pada hari Senin bahwa dia akan mengandalkan para ahli medis terlebih dahulu dalam membuat keputusan tentang siapa yang akan menjadi gelandang awal melawan Minnesota. Pada hari Rabu, Smith mengatakan Ryder “jelas… [will] “Dia akan tersedia, tapi sekarang dalam jangka pendek, Taylor akan tersedia pada hari Minggu ini.”

READ  Steve Curry menderita sakit kaki vs Celtics

Smith mengatakan tidak ada rencana jangka panjang terkait Heinicke vs. Ridder saat ini berada di Atlanta dan Falcons, yang memimpin NFC South dengan skor 4-4 dengan New Orleans Saints, hanya fokus pada Minnesota dan tim Viking yang akan memulai rookie Jaren Hall, putaran kelima. pilih tahun ini, di quarterback pada hari Minggu. .

“Ada banyak variabel, lihat saja dalam jangka pendek,” kata Smith. “Tetapi sebenarnya fokus kami adalah pada jangka pendek dan itulah yang memberi kami peluang terbaik pada hari Minggu, dengan mempertimbangkan segalanya, banyak variabel.”

Smith menolak untuk terlibat dalam percakapan medis tentang keberadaan Ryder – Smith menyebutkan diskusi dengan staf medis pada hari Minggu dan Senin – selain mengatakan bahwa dia telah dibebaskan. Ia juga tidak terlalu mendalami proses pengambilan keputusan, selain terus mengatakan bahwa ada “terlalu banyak variabel”.

Apakah ini berdasarkan kinerja? “Ada banyak variabel,” kata Smith.

Apakah ini keputusan medis? “Ada banyak variabel,” kata Smith.

Bisakah Falcons menggunakan ini sebagai penyetelan ulang untuk Ridder setelah tiga permulaan yang dipenuhi turnover? Smith: “Ada banyak variabel yang mempengaruhi hal ini.”

Dari perspektif kinerja, Rader telah menyelesaikan 65,4% operannya musim ini sejauh 1,701 yard, enam gol, dan enam intersepsi dalam delapan permulaannya. Dia juga melakukan tujuh kesalahan — enam di antaranya hilang. Dalam tiga minggu terakhir, ia telah melakukan tujuh turnover – empat kali gagal dan tiga intersepsi, dengan empat turnover terjadi di zona merah. Atlanta unggul 1-2 dalam pertandingan tersebut, dan Tampa Bay mengalahkan Buccaneers dengan kekalahan dari Washington Commanders dan Tennessee.

Ini bukan pertama kalinya Hynek diangkat ke posisi tersebut. Musim lalu, dia menggantikan Carson Wentz di Washington. Pada tahun 2021, ia menjadi starter dalam 15 pertandingan setelah quarterback awal tim, Ryan Fitzpatrick, cedera di pertandingan pembuka musim.

READ  Russell 'tidak benar-benar memahami peningkatan kecepatan 'Mercedes' untuk Formula 1

Hinnecke, dari Atlanta, telah bermain dalam 34 pertandingan karir dengan 25 start – menyelesaikan 63,7% operannya untuk 5.920 yard, 35 touchdown, dan 24 intersepsi.

Salah satu alasan Atlanta merekrut Heinicke adalah karena pengalamannya dan apa yang disebut Smith sebagai “kesadaran spasial, kemampuan unik untuk memperluas permainan,” serta pengambilan keputusan dalam melepaskan bola dari tangannya dan memberikan umpan potensial. Penangkap. Setelah menghadapi – dan kalah – dari Heinicke pada dua musim terakhir saat dia berada di Washington, dia juga membantu mengevaluasi franchise tersebut sebelum membawanya sebagai cadangan Ridder.

“Anda memiliki momen di musim di mana segala sesuatunya muncul,” kata Smith. “Dia seorang profesional yang sah dan itulah mengapa kami mencintainya. Dia masuk ke sana dan itu bukan tugas yang mudah, Anda tahu, Anda tahu, dia keluar dari kamar mandi dan dia berkata ‘Hei, ini bolanya, ayo bermain.’

“Itulah yang menjadikan Taylor siapa dirinya dan mengapa kami sangat menghargainya.”

Heinicke mengetahui dia bermain hari Minggu melawan Tennessee saat dia berada di kamar mandi pada babak pertama. Kemudian dia keluar dan menyelesaikan 12 dari 21 operan untuk jarak 175 yard dan satu touchdown. Serangan pun berjalan lebih lancar melalui Heinicke di babak kedua.

Tidak jelas apakah Heinicke juga akan mendapatkan receiver terbaiknya pada hari Minggu. Drake London meninggalkan kekalahan dari Tennessee karena cedera pinggul, dan meskipun dia mengatakan kepada ESPN pada hari Minggu bahwa dia akan “baik-baik saja”, dia tidak akan berlatih pada hari Rabu. Smith mengatakan mereka harus melihat bagaimana minggu ini apakah London, yang memiliki 37 tangkapan untuk jarak 438 yard dan dua gol, tersedia melawan Minnesota.

READ  Ayah Novak Djokovic, Serjan Djokovic, menanggapi video bendera Putin

Smith mengatakan mereka mempertimbangkan “segalanya” ketika membuat keputusan untuk memulai Heinicke minggu ini sambil berusaha menghindari pemikiran reaksioner. Pada akhirnya, di situlah dia turun. Memulai Heinicke atas Ridder – setidaknya dalam satu pertandingan.

Mungkinkah lebih? Smith juga tidak akan “berasumsi” tentang apakah penampilan Heinicke melawan Minnesota dapat mengubah cara franchise tersebut menangani situasi di sisa musim ini.

“Setiap hari Senin, Anda tahu, ini adalah misi kami dan segala sesuatu yang terjadi, Anda evaluasi,” kata Smith. “Ini adalah tugas kami untuk terus mengevaluasi segalanya.”