Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – Sepuluh Pelatih Besar mendesak tindakan terhadap Michigan sesuai panggilan

Sumber – Sepuluh Pelatih Besar mendesak tindakan terhadap Michigan sesuai panggilan

Rumah ThamelESPN1 November 2023 pukul 23.56 ET4 menit untuk membaca

Finebaum mengecam Harbaugh atas tuduhan pencurian tanda

Paul Finebaum muak dengan tuduhan pencurian tanda terhadap Michigan dan menyesal memberikan Jim Harbaugh keuntungan dari keraguan tersebut.

Sebagian besar pelatih Sepuluh Besar telah menyatakan frustrasinya dengan penyelidikan pencurian tanda yang sedang berlangsung di Michigan sedang melakukan panggilan video dengan Komisaris Tony Pettitte pada hari Rabu, kata sumber kepada ESPN.

Panggilan telepon tersebut, yang berlangsung selama 90 menit, melibatkan hampir satu jam tanpa pelatih Michigan Jim Harbaugh, yang menutup telepon setelah menjadwalkan bisnis Sepuluh Besar secara rutin untuk memungkinkan para pelatih konferensi berbicara dengan bebas tentang penyelidikan NCAA ke Michigan.

Menurut lima sumber yang mengetahui panggilan tersebut, sekelompok suara mendorong Pettitte untuk mengambil tindakan terhadap Michigan dalam panggilan yang digambarkan sebagai tindakan yang intens dan emosional.

“Secara kolektif, para pelatih ingin Sepuluh Besar bertindak – sekarang,” kata sumber yang mengetahui seruan tersebut. “Apa yang kita tunggu? Kita tahu apa yang terjadi.”

NCAA telah menyelidiki Michigan selama hampir dua minggu, dan Sepuluh Besar mengonfirmasi penyelidikan NCAA terhadap pencurian tanda pada 19 Oktober. Sejak itu, ESPN melaporkan bahwa karyawan Michigan, Connor Stallions, telah muncul sebagai titik fokus dalam penyelidikan dan membeli tiket. Untuk pertandingan 12 dari 13 lawan Sepuluh Besar selama tiga tahun terakhir.

Secara keseluruhan, Stallions telah membeli tiket lebih dari 35 pertandingan di setidaknya 17 stadion selama tiga tahun terakhir, ESPN melaporkan. Michigan menangguhkan Stallions pada hari yang sama ketika ESPN melaporkan bahwa dia menjadi pusat penyelidikan. Mantan pelatih Divisi III itu juga mengatakan kepada ESPN bahwa dia dibayar oleh Stallions untuk video game di beberapa sekolah Sepuluh Besar.

Pelatih di Sepuluh Besar menjelaskan kepada Petitti, yang dipekerjakan pada bulan April, betapa jelasnya keuntungan skematis yang dimiliki Michigan selama tiga tahun terakhir dengan diduga secara ilegal mendapatkan sinyal oposisi sejak dini.

Para pelatih menggunakan kata-kata seperti “tercemar”, “penipuan” dan “belum pernah terjadi sebelumnya” dalam panggilan tersebut untuk menggambarkan skema pencurian tanda di Michigan, demikian dugaannya. Menurut sumber, sebagian besar panggilan tersebut adalah para pelatih yang menjelaskan kepada Pettitti tentang cara dia bekerja dan bagaimana hal itu memengaruhi mereka dan program mereka. Peraturan NCAA tidak mengizinkan mengintai lawan secara langsung dan menggunakan peralatan elektronik untuk mencuri tanda.

Dalam tiga tahun Stallions meninggalkan jejak kertas untuk membeli tiket pertandingan lawan Michigan, Wolverine unggul 33-3 secara keseluruhan dan 22-1 dalam permainan Sepuluh Besar. Dalam tiga tahun sebelumnya, mereka mencatatkan rekor keseluruhan 21-11 dan 16-8 di liga.

Sumber lain mengatakan: “Orang-orang tidak memahami keseriusan masalah ini.” “Bagaimana hal itu benar-benar mempengaruhi rencana permainan. Untuk mengetahui apakah itu lari atau operan, orang tidak memahami seberapa besar keuntungan yang dimiliki Michigan.”

Ada kemarahan sepanjang panggilan tersebut, dengan salah satu sumber menggambarkan sentimen tersebut sebagai: “Setiap permainan yang mereka mainkan tercemar.”

Para pelatih mengakui fakta bahwa jadwal implementasi NCAA tidak akan berdampak pada Michigan musim ini, karena Wolverine memiliki rekor 8-0 dan No. 3 dalam unggulan awal Playoff Sepak Bola Universitas. Itulah salah satu alasan para pelatih Sepuluh Besar memanggil Sepuluh Besar untuk bertindak.

Sumber tersebut menggambarkan Petitti mendengarkan dengan cermat para pelatih, tetapi dia tidak menggerakkan tangannya ke arah yang mungkin dia tuju. Sumber mengungkapkan rasa ingin tahunya apakah Sepuluh Besar benar-benar tertarik untuk mengambil tindakan atau hanya mendengarkan pelatih agar mereka didengar.

Sepuluh Besar secara teknis memiliki wewenang berdasarkan kebijakan sportivitasnya untuk menghukum Michigan atau anggota staf pelatih.

Hal ini dianggap tidak mungkin terjadi dalam kasus ini dalam waktu dekat, karena kasus NCAA tidak biasa terjadi dalam waktu nyata. Meskipun banyak bukti telah muncul dalam laporan media, liga kemungkinan besar tidak akan dapat menggunakannya sebagai fakta spesifik untuk mengambil keputusan.

Liga juga dapat meluncurkan penyelidikannya sendiri terhadap potensi pelanggaran kebijakan sportivitas Sepuluh Besar. Meskipun Petitti mempunyai kewenangan untuk mendiktekan disiplin, jika suatu masalah melebihi standar, hal tersebut harus dipertimbangkan oleh komite eksekutif yang dapat menyetujui, menolak, atau mengurangi disiplin tersebut.

Pejabat liga tidak menanggapi permintaan komentar pada Rabu malam.

Sumber lain berkata: “Saya rasa Sepuluh Besar tidak memahami betapa kesalnya semua orang.” “Tujuan dari seruan ini adalah meminta Sepuluh Besar untuk menunjukkan kepemimpinan – konferensi dan para presiden. Pelanggaran peraturan yang belum pernah terjadi sebelumnya akan membutuhkan tindakan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Sepuluh Besar.”

READ  Las Vegas Raiders LB Blake Martinez pensiun dari sepak bola