Juni 8, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Bisakah anjing saya menjadi tambahan?’: Damon, pembuatan film Affleck dimulai di toko roti North End Bova

Spencer Michael Collins IV, yang berasal dari Boston dan tinggal di Los Angeles, mengatakan dia terbang ke seluruh negeri berharap bertemu Damon dan Affleck.

Ekstra film mengenakan seragam Polisi Boston di luar Bova’s Bakery di North End.David L. Ryan / Globestaff

Dia dan penonton lain yang berharap untuk menonton Syuting berbaris Prince Street Rabu pagi.

“Bisakah anjingku menjadi tambahan?” seorang pria berjalan dengan bulldog kecilnya bertanya kepada seorang anggota kru produksi saat dia lewat.

Ini bukan pertama kalinya Bova muncul di layar lebar. Toko roti itu juga ditampilkan dalam Fever Pitch yang dibintangi oleh Jimmy Fallon dan Drew Barrymore, dan dalam What’s Your Number yang dibintangi oleh Anna Faris dan Chris Evans.

Sementara itu, Damon dan Affleck Mereka terlihat saat syuting Di stasiun pemadam kebakaran di Cambridge Street pada pagi yang sama.

Di antara pengamat di luar Bova adalah Paul Devlin, 23, yang naik kereta komuter dari Tewksbury dan mengatur ulang jadwal kerjanya untuk menghabiskan hari menonton produksi.

“Saya mendapatkan tempat saya lebih awal, karena saya pikir itu akan menjadi kerumunan besar,” kata Devlin. Tiba di North End jam 8:50, minum kopi, dan langsung keluar dari Bova. “Saya ingat pernah membaca tentang bagaimana pemilik agak khawatir tentang penutupan untuk beberapa waktu. … Masuk akal jika mereka gugup karena ada banyak persaingan antar toko roti.”

Selama makan siang terburu-buru pada Selasa sore, antrean keluar dari pintu Modern Pastry di North End. Di seberang jalan di Mike’s Pastry, sekelompok siswa kunjungan lapangan sekolah dasar duduk di lantai di sudut sementara pelayan mereka menunggu pesanan dan mengobrol dengan pelanggan lain.

READ  Pertemuan hantu Pangeran Harry dengan Charles berlangsung 15 menit: Laporkan

Hanya satu dari tiga wilayah cannoli utara yang terkenal yang tidak memiliki pelanggan: Bova.

Grup anggota Snowdrift untuk set film di North End. David L. Ryan / Globestaff

“Jika ada yang bertanya ke mana saya harus pergi di North End, saya katakan Buffa,” kata Matthew Giloy, seorang penduduk North End dan pelanggan setia Buffa’s Bakery. Dia mengatakan penguncian bisa menjadi ketidaknyamanan tetapi ada opsi lain.

“Saya tidak merekomendasikan pilihan lain – saya pikir Bova adalah yang terbaik,” kata Giloy. “Tapi itu tidak akan menjadi akhir dunia.”

Meski Bova tidak memberi tahu Globe prihatin tentang penutupan toko roti, dan para pendukung merasa publisitas dari film tersebut pada akhirnya akan baik untuk bisnis.

“Saat Anda membuat sesuatu tidak tersedia bagi orang, itu membuat mereka ingin melangkah lebih jauh,” kata Collins. Semua orang akan Kamu mau ke sini sekarang.”

Juga berspekulasi bahwa perusahaan produksi mungkin membayar toko roti dengan baik untuk masalah tersebut.

“Saya tidak akan terkejut jika, ketika kami kembali, mereka mendapat beberapa promosi,” kata Collins.

Seorang pria melihat ke luar jendela Bova’s Bakery saat kru kamera berada di dalam toko roti utama di North End.Erin Clark/Staf Globe

Truk produksi adalah satu-satunya kendaraan yang melintas di jalan-jalan terdekat pada hari Rabu – rambu penutupan jalan di Salem dan Prince Streets mengalihkan mobil ke gang-gang sempit.

Seorang karyawan Mike’s Pastry mengatakan kepada Globe pada hari Selasa bahwa mobil produksi untuk film tersebut menempati tempat parkir, tetapi warga North End Kay McCarthy, yang juga berencana menunggu berjam-jam di luar Bova untuk menonton syuting, mengatakan waktu penutupan jalan meminimalkan gangguan tersebut. .

READ  Cardi B mengaku bersalah dalam dua hal

“Prince Street sangat populer,” kata McCarthy, “tapi menurut saya jamnya sempurna.” “Banyak orang bekerja dan pada malam hari sangat sibuk di sini.”

McCarthy setuju bahwa pembuatan film tersebut akan menguntungkan Bova secara finansial.

“Saya tidak akan terkejut melihat beberapa tirai baru,” katanya.

Seorang kru kamera ditempatkan di jalan di North End. David L. Ryan / Globestaff
Ekstra berpakaian sebagai petugas Polisi Boston di luar area pertemuan kru di North End. David L. Ryan / Globestaff
Operasi Khusus Polisi Boston diparkir di sisi Jalan Thatcher dekat lokasi syuting. David L. Ryan / Globestaff

Koreksi, 22 Maret 2023: Karena kesalahan penyuntingan, versi sebelumnya dari cerita ini salah mencantumkan nama film Matt Damon dan Casey Affleck. Ini disebut “agitator”. Dunia menyesali kesalahan itu.


Sonel Cutler dapat dihubungi di [email protected]. Ikuti dia di Twitter @karyawan.