Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengalaman Langsung Gwyneth Paltrow: Video Tabrakan Ski Menghilang, Sang Bintang Dapat Bersaksi Hari Ini

Pengalaman Langsung Gwyneth Paltrow: Video Tabrakan Ski Menghilang, Sang Bintang Dapat Bersaksi Hari Ini

Gwyneth Paltrow muncul di pengadilan atas kecelakaan ski di Utah

Aktris Gwyneth Paltrow dapat bersaksi hari ini untuk bersaksi di persidangan sipilnya terkait tabrakan ski tahun 2016.

Bintang Hollywood dan CEO Goop itu dituduh bertemu dengan pensiunan dokter mata Terry Sanderson, 76, di lereng ski di Deer Valley Resort di Park City, Utah pada Februari 2016.

Mr Sanderson mengklaim Paltrow membantingnya dalam “pukulan seluruh tubuh” meninggalkan dia dengan “cedera otak traumatis permanen, empat tulang rusuk patah, rasa sakit, penderitaan, kehilangan kenikmatan hidup, tekanan emosional dan cacat”.

Sementara itu, Paltrow mengklaim bahwa Sanderson yang menabraknya di tanjakan.

Pengacaranya menuduh bahwa video GoPro yang merekam insiden tersebut telah “menghilang”.

Tujuh tahun kemudian, persidangan akan menentukan siapa yang bertanggung jawab atas kerugian yang dimulai dari $3,1 juta tetapi sejak itu dikurangi menjadi klaim sebesar $300.000 terhadap Paltrow. Dia mencari ganti rugi $ 1 dan untuk menutupi biaya hukumnya.

Paltrow, suaminya Brad Falchuk, dan putranya Moses, 16, dan Apple, 18, diharapkan untuk bersaksi dalam kasus tersebut – dan sang bintang kemungkinan akan mengambil sikap pada hari Rabu.

1679486400

Kehadiran media terbatas di ruang sidang, perintah hakim

Hakim Kent Holmberg menginterupsi proses untuk mengonfirmasi aturan kesusilaan media pada hari Selasa sebelum membuka argumen dalam persidangan senilai $300.000 melawan aktor pemenang Oscar dan pendiri Goop.

Hakim Holmberg mengizinkan kehadiran media yang sangat terbatas selama persidangan. Seorang jurnalis foto dengan Associated Press dan seorang videografer dengan CourtTV Network adalah satu-satunya pers yang diizinkan untuk mendokumentasikan proses tersebut – dan hanya di ruang sidang.

Tweeting langsung tidak akan diizinkan selama sidang untuk meminimalkan gangguan.

Andrea Blanco22 Maret 2023 12:00

1679482800

Hakim menegur reporter karena memotret Gwyneth Paltrow di ruang sidang dalam kecelakaan ski

Seorang fotografer Associated Press telah ditegur karena mencoba memotret Gwyneth Paltrow di luar ruang sidang di Utah tempat dia menghadapi persidangan karena tabrakan ski.

Andrea Blanco22 Maret 2023 11:00

1679479200

Pensiunan dokter mata mendengar “jeritan histeris” sebelum tumbukan

Tuan Sanderson mengklaim bahwa Ms. Paltrow sedang menuruni lereng pemula Bandana Run di Gunung Flagstaff dengan cara yang “di luar kendali”, Menurut Pengadilan TV.

Dia mengklaim dia memukulnya begitu keras sehingga dia diusir. Dalam konferensi pers tahun 2019, dia mengatakan bahwa beberapa saat sebelum tabrakan, “Dia mendengar teriakan histeris seperti … King Kong di hutan atau semacamnya”.

Dia mengatakan pada saat itu bahwa dia percaya kecepatan di mana Ms. Paltrow digigit dapat menjelaskan tingkat lukanya. “Sebuah peluru kecil bisa membuat lubang besar,” katanya Tribun Danau Garam.

Andrea Blanco22 Maret 2023 10:00

1679475600

Gwyneth Paltrow menyembunyikan wajahnya di balik buku catatan selama penampilan pengadilannya

(AP)

Aktris Gwyneth Paltrow berjalan keluar dari ruang sidang, Selasa, 21 Maret 2023, di Park City, Utah, di mana dia dituduh dalam gugatan memukul pemain ski selama liburan ski keluarga pada tahun 2016, meninggalkannya dengan kerusakan otak dan empat tulang rusuk patah.

(AP)

(AP)

1679472000

Gugatan tabrakan ski berlarut-larut selama bertahun-tahun

Dalam kasus yang telah berlarut-larut selama bertahun-tahun sejak insiden 2016, Sanderson telah menuntut Paltrow sebesar $300.000 – mengklaim bahwa insiden di Park City adalah akibat dari kelalaian, membuatnya mengalami cedera fisik dan tekanan emosional.

Di resor ski, pemain ski yang keluar dari lereng memiliki hak jalan, jadi pertanyaan utama dalam kasus ini adalah siapa yang terjauh dari lari pemula saat terjadi tabrakan. Baik Paltrow dan Sanderson mengklaim dalam pengajuan pengadilan bahwa mereka lebih gila ketika yang lain menabrak mereka.

Sanderson juga menuduh Deer Valley dan karyawannya melakukan “penutupan” dengan tidak memberikan informasi lengkap tentang laporan kecelakaan dan tidak mengikuti kebijakan keselamatan resor.

Andrea Blanco22 Maret 2023 08:00

1679468400

Pensiunan dokter mata Terry Sanderson menderita cedera yang meliputi “cedera otak traumatis permanen” dan “empat tulang rusuk patah”.

Sanderson, 76, mengatakan bintang film dan CEO Goop yang menabraknya, dan dengan kekuatan seperti itu dia ditinggalkan dengan “cedera otak traumatis permanen, empat tulang rusuk patah, sakit, penderitaan, kehilangan kenikmatan hidup, tekanan emosional dan cacat,” menurut Sanderson. Hukum dan kejahatan.

Tuan Sanderson berusia 69 tahun pada saat kecelakaan itu.

Keduanya sekarang menuju ke pengadilan untuk memutuskan siapa yang harus membayar ganti rugi, dengan proses akan dimulai pada 21 Maret

Andrea Blanco22 Maret 2023 07:00

1679464800

Andrea Blanco22 Maret 2023 06:00

1679461200

Pembela berusaha mengecilkan klaim pensiunan dokter mata tentang cedera serius

Pembela memerintahkan juri “untuk tidak merasa kasihan” pada Tuan Sanderson.

Dalam upaya melemahkan klaim penggugat, pengacara Gwyneth Paltrow menuduh Sanderson telah melakukan perjalanan ke lebih dari sepuluh negara sejak kecelakaan ski tahun 2016.

Pembela berargumen bahwa Terry Sanderson melebih-lebihkan tingkat cederanya, menambahkan dugaan kerusakan otaknya sebenarnya akibat penuaan dan kerusakan otak yang sudah ada sebelumnya.

Andrea Blanco22 Maret 2023 05:00

1679457600

Gwyneth Paltrow mengklaim pensiunan dokter mata itu menabraknya

Hari-hari aktris Gwyneth Paltrow di lereng di Park City, Utah, terputus tujuh tahun yang lalu ketika dia harus mengambil cuti setelah menabrak pria lain yang turun dari bukit.

Saat dia mendaki bukit pada 26 Februari 2016, dia dipukul dari belakang oleh pemain ski lainnya. Dia terluka ringan, yang menurutnya pria itu segera meminta maaf.

Menurutnya, Terry Sanderson, 76, seorang pensiunan dokter mata, mengatakan dia tidak dapat mengingat dengan jelas apa yang terjadi setelah “pukulan penuh ke tubuh”. Tapi bagi Paltrow, insiden itu sudah jelas.

Versi kejadiannya agak berbeda.

Andrea Blanco22 Maret 2023 04:00

1679454044

Hakim menegur reporter karena memotret Gwyneth Paltrow di ruang sidang dalam kecelakaan ski

Pengacara Paltrow mengeluh bahwa fotografer telah mengambil fotonya di serambi ruang sidang.

Andrea Blanco22 Maret 2023 03:00