Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ticketmaster membatalkan penjualan tiket Taylor Swift setelah rintangan

Ticketmaster membatalkan penjualan tiket Taylor Swift setelah rintangan

Bonnie Gross, koordinator produksi dari New York City, menunggu lebih dari enam jam saat dia berjuang dengan situs web Ticketmaster. Ketika saya akhirnya mendapat kesempatan untuk membeli tiket, stoknya langka.

“Saya membuka halaman di mana saya bisa membeli tiket dan tidak ada kursi yang tersedia. Hanya ada satu kursi yang tersedia,” kata Gross, 28 tahun. “Itu satu kursi sendirian, seperti tepi lapangan seharga $ 200. Dan saya berkata, ‘Saya tidak pergi sendiri, Anda tahu?

Beberapa penggemar Swift mengatakan mereka mengatur ulang jadwal mereka untuk mengakomodasi obral Selasa pagi, termasuk mengambil cuti kerja, menjadwal ulang pertemuan, dan seorang siswa sekolah menengah yang putus sekolah atas izin ibunya.

Swift, salah satu penulis lagu dan pembuat lagu paling terkenal di generasinya, juga seorang manajer merek yang cermat dan pemasar yang tak tertandingi dalam skala besar. Selama masa produksinya baru-baru ini, yang mencakup lima perilisan album hanya dalam waktu dua tahun, ia memperluas operasi bisnisnya untuk memasukkan semuanya mulai dari bingkai foto dan catatan tempel hingga kaset dan piringan hitam vinil dalam berbagai warna edisi terbatas.

“tengah malam” LP studio ke-10 Swift dirilis bulan lalu, mengejutkan industri sebelumnya Penjualan setara dengan 1.578.000 eksemplar di AS – total terbesar untuk album mana pun dalam tujuh tahun. Di Papan iklan pertama, lagu-lagu dari “Midnights” menduduki seluruh 10 besar di tangga lagu single.

Album, yang merupakan kembalinya suara pop arus utama Swift, mengikuti pasangan album mengejutkan terkait pandemi, “Folklore” dan “Evermore,” yang bereksperimen dengan gaya rakyat yang lebih lembut. “Cerita rakyat” menang album tahun ini di Grammy tahun 2021, diikuti oleh “Fearless (Taylor Version)” dan “Red (Taylor Version)”, rekaman ulang pertama dari album awalnya, sebuah proyek sampingan Swift bersumpah untuk mengambil kembali kendali atas rekamannya setelah rekaman sebelumnya label dijual tanpa keterlibatannya.

READ  Fest menarik diri dari Arcade Fire Tour, dengan alasan tuduhan terhadap kapten Wayne Butler