Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Biden mengatakan dia semakin dekat untuk membuat keputusan tentang kredit pajak gas dan pinjaman mahasiswa saat dia mencoba untuk menjinakkan biaya

Biden mengatakan dia semakin dekat untuk membuat keputusan tentang kredit pajak gas dan pinjaman mahasiswa saat dia mencoba untuk menjinakkan biaya

“Saya berharap membuat keputusan berdasarkan data yang saya lihat pada akhir minggu ini,” kata Biden kepada wartawan di tepi pantai di Pantai Rehoboth, Delaware, ketika ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk mendukung kredit pajak gas.

jeda ini Dengan pajak federal 18,3 sen per galon Itu akan membutuhkan Kongres untuk mengambil tindakan, dan sejauh ini hanya ada sedikit ketertarikan di antara anggota parlemen terhadap gagasan tersebut. Tetapi pemerintah ingin mencari bantuan bagi konsumen Amerika yang menghadapi kenaikan harga gas saat musim panas dimulai. Rata-rata nasional untuk gas pada hari Senin hanya di bawah $5 per galon.

Biden mengatakan dia juga mempertimbangkan apakah akan mengirim kembali kartu diskon gas ke orang Amerika: “Itu bagian dari apa yang kami pikirkan, dan itu bagian dari keseluruhan proses,” katanya.

Ditanya apakah dia akan memutuskan apakah akan memaafkan utang mahasiswa, dan memenuhi salah satu janji kampanyenya, Biden menjawab, “Ya.”

Ini mencerminkan berbagai opsi yang saat ini sedang dibahas di Gedung Putih Urgensi di balik layar untuk keluar Dengan cara untuk mengurangi biaya berat orang Amerika. Biden meminta timnya untuk mencari area di mana dia mengambil langkah-langkah untuk mengurangi beban keuangan ketika harga gas, makanan, dan komoditas lainnya naik.
Juga dalam studi aktif: pengenceran tertentu Tarif di Chinayang dapat menurunkan biaya beberapa barang konsumsi.

Gedung Putih sebelumnya mengecilkan kemungkinan mengirim kartu diskon gas langsung ke orang Amerika karena program itu akan sulit dikelola. Tetapi Biden tampaknya memberi isyarat bahwa gagasan itu masih ada, menolak untuk mengesampingkannya bagi wartawan di pantai.

Harga tinggi dan prospek resesi membayangi kepresidenan Biden, mengancam prospek politik Demokrat dalam pemilihan paruh waktu November.

READ  Kesehatan Ratu Elizabeth II: Apa yang kita ketahui

Namun, dengan gelombang yang menerjang di dekat Rehoboth, Biden mengecilkan risiko resesi karena Federal Reserve menaikkan suku bunga dalam upaya untuk menjinakkan inflasi.

Beberapa anggota parlemen dan gubernur telah melontarkan gagasan kredit pajak gas, mendorong Biden untuk mendukung gagasan tersebut. Yang lain, termasuk beberapa Demokrat, lebih skeptis. Idenya belum mendapatkan banyak daya tarik di Kongres, di mana RUU masih tertunda tetapi belum dilakukan pemungutan suara.

Selama akhir pekan, menteri energi dan keuangan AS mengatakan itu adalah pilihan yang baik, meskipun bukan obat mujarab untuk kenaikan harga gas.

“Itu salah satu alatnya,” kata Menteri Energi Jennifer Granholm Berbicara kepada Dana Bash di “State of the Union” di CNN.

“Itu pasti salah satu hal yang dievaluasi presiden,” tambahnya. “Saya tahu itu juga yang terjadi di banyak negara bagian. Terus terang, seluruh toolkit masih di bawah tekanan. Dia menggunakan alat terbesarnya, tapi dia jelas sangat prihatin dengan tekanan kenaikan harga yang terus berlanjut ini.”

Tantangan untuk menangguhkan sementara pajak 18 sen galon, katanya, adalah “mendanai jalan.”

Menteri Keuangan Janet Yellen juga mengatakan selama akhir pekan bahwa kredit pajak gas “sangat layak untuk dipertimbangkan.”

Pendekatan hangat pemerintah sejauh ini untuk mendukung penangguhan pajak bensin federal mencerminkan beberapa kekhawatiran Demokrat bahwa itu mungkin tidak memberikan banyak bantuan, terutama jika pengecer menaikkan harga dasar per galon untuk membuat perbedaan.

“Saya bukan penggemar kredit pajak gas. Saya pikir itu semacam tipu muslihat, dan pada akhirnya Anda harus membalikkannya,” Larry Summers, Menteri Keuangan untuk Presiden Bill Clinton, mengatakan pada acara NBC “Meet the Press. ” “

Ketika itu terjadi, Biden mengatakan kepada wartawan pada hari berikutnya bahwa dia berbicara pagi itu kepada Summers, yang mengkritik pemerintah karena pendekatannya terhadap inflasi dan memperingatkan bahwa resesi sekarang mungkin tidak dapat dihindari.

READ  Wilayah Lviv di Ukraina terkena rudal, menghantam infrastruktur militer

Biden bersikeras bahwa “tidak ada yang tak terhindarkan tentang resesi.”

Biden mengatakan dia yakin dengan tindakan Kongres untuk memotong biaya Medicare dan insulin – keduanya sekarang dalam negosiasi – serta investasi baru dalam energi terbarukan.

Dia mengatakan eksekutif senior minyak dan gas akan bertemu dengan anggota pemerintahannya minggu ini untuk membahas harga “sehingga saya bisa mendapatkan penjelasan tentang bagaimana mereka membenarkan menghasilkan $35 miliar pada kuartal pertama.”

Tapi dia mengesampingkan pertemuan dengan CEO sendiri: “Tidak.”

Dia mengkritik perusahaan karena mengurangi penyulingan.

“Saya ingin penjelasan dari mereka mengapa mereka tidak memurnikan lebih banyak minyak,” katanya.