Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Beyoncé membagikan rutinitas perawatan rambut alaminya. Inilah mengapa ini penting.

Beyoncé membagikan rutinitas perawatan rambut alaminya.  Inilah mengapa ini penting.

Rambut Beyonce telah diteliti selama bertahun-tahun. Bintang pop ini biasanya terlihat mengenakan wig dan kepang, dan sering menata rambutnya dengan ekstensi, seperti yang dilakukan banyak selebriti. Namun penggunaannya yang lama untuk menenun telah terjadi Buatlah sulit Beberapa orang mengira rambutnya panjang, seperti yang terlihat di video.

Klaim ini telah dibayar PenggemarnyaDan penata rambutnya dan bahkan ibunya, Tina Knowles, telah secara terbuka membuktikan bahwa Beyoncé memakai tenun karena pilihannya, bukan karena kebutuhan. Dalam video yang sudah dihapus dan dibagikan di Instagram pada tahun 2019, Knowles menyisir rambut coklat tua sepanjang pinggang putrinya dalam upaya untuk membantah rumor tersebut. Video tersebut di-repost oleh Pak Farinayang mengomentari video tersebut: “Apa yang menenun wig apa.

Pada tahun 2017, Ms Knowles memposting foto di Instagram yang menunjukkan rambut pirang asli putrinya dengan ekor kuda rendah.

” inci !!!! Senang sekali rambut bayiku telah tumbuh kembali!! “Dia akan membawaku” dia bercanda dalam keterangannya.

Meskipun itu pasti bisa membantu, tidak. Misalnya saja pendiri Sundial Brands, produsen merek kecantikan populer seperti SheaMoisture dan Nubian Heritage, botak.

Ada stereotip lama bahwa rambut alami perempuan kulit hitam hanya bisa tumbuh sepanjang itu, membuat beberapa orang percaya bahwa perempuan kulit hitam memakai tenun karena mereka berpura-pura memiliki rambut panjang atau menginternalisasi standar kecantikan kulit putih. Faktanya, banyak perempuan kulit hitam dapat menumbuhkan rambut panjang dan sehat dengan baik, namun stigma tersebut masih ada.

READ  Banksy: Artis mengonfirmasi bahwa mural pohon London yang baru adalah karyanya sendiri

Perempuan kulit hitam telah lama menjadi pionir dalam inovasi rambut, memanfaatkan tekstur alami yang keragamannya dapat digunakan untuk menciptakan gaya rambut berbeda yang praktis tanpa batas. Tenun dan kepang juga merupakan gaya pelindung, karena rambut bertekstur Afro membutuhkan waktu dan perhatian untuk ditata dan dirawat. Misalnya, kepang dan tenun dapat mempermudah mengunjungi kolam renang atau gym, dan memiliki gaya pelindung memerlukan lebih sedikit produk rambut saat bepergian, sehingga menghemat ruang bagasi. Jika dipasang dan dirawat dengan benar, gaya ini dapat mempertahankan panjang rambut dengan mengurangi manipulasi harian pada rambut.

Ms Knowles kemudian mem-posting ulang video yang menampilkan audio komedian Katt Williams yang memamerkan rambut panjangnya yang alami tanpa menggunakan ikal. bagian, Yang ia bagikan di akun Instagramnya dengan komentar kurang ajarItu termasuk foto Beyonce dan rambut aslinya.