Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bepergian pada Hari Peringatan? Anda bisa membuat sejarah

Bepergian pada Hari Peringatan?  Anda bisa membuat sejarah

Eduardo Munoz – Reuters

Wisatawan tiba di Bandara Internasional Newark Liberty selama akhir pekan Memorial Day di Newark, New Jersey, 24 Mei 2024.



CNN

Jika Anda terbang akhir pekan ini atau mengambil penerbangan hari ini, Anda mungkin membuat sejarah.

Lalu lintas penumpang di bandara-bandara AS sedang meningkat sehingga menjadikan akhir pekan Memorial Day ini sebagai rekor tersibuk, menurut data penyaringan Administrasi Keamanan Transportasi.

selanjutnya Catat data penumpang untuk hari Jumat (2,951 juta, hari pemutaran No. 1 dalam sejarah TSA) dan Kamis (2,897 juta, No. 3 sepanjang masa) Lebih dari 2,4 juta orang melewati pos pemeriksaan TSA setiap hari di akhir pekan ini.

Terserah Akhir Pekan Hari Peringatan Populer Ini bisa menjadi awal dari sibuknya perjalanan musim panas di tangga lagu.

Lima dari 10 hari perjalanan tersibuk dalam 22 tahun sejarah TSA terjadi hanya dalam dua minggu terakhir.

“Selama empat hari akhir pekan Memorial Day pada tahun 2019, sekitar 9,5 juta wisatawan diperiksa; Pada tahun 2023, jumlah tersebut meningkat menjadi lebih dari 9,8 juta Seorang juru bicara TSA mengatakan kepada CNN melalui email. “Tahun ini, kami memperkirakan jumlahnya akan meningkat dalam waktu empat hari menjadi lebih dari 10 juta.”

Dia menambahkan: “Sulit untuk membandingkan hari libur, karena beberapa di antaranya jatuh pada hari yang berbeda dalam seminggu. Namun, TSA memperkirakan musim panas ini juga akan menjadi musim tersibuk dalam sejarah agensi tersebut.

Sudah lebih dari tiga tahun inflasi tinggi Hal ini sangat merugikan Pada orang Amerika Anggaran, terutama pola pikir mereka. Tapi meskipun orang mungkin begitu Perasaan terjepit, Beberapa masih bersedia mengeluarkan uang – jika tidak boros – untuk perjalanan dan hiburan.

READ  “Jangan mengharapkan reli lagi pada 22 Mei,” kata Piper Sandler tentang saham Nvidia.

Ada kabar baik mengenai inflasi dalam hal ini: Harga tiket pesawat turun di bulan April dibandingkan bulan Maret, dan sebenarnya lebih rendah 1% dibandingkan bulan Februari 2020. Data Indeks Harga Konsumen Penawaran.

Masyarakat Amerika tidak hanya memilih transportasi udara yang sedikit lebih murah: AAA memperkirakan 38,4 juta orang akan melakukan perjalanan darat selama akhir pekan yang panjang.

Namun harga gas naik tajam di awal tahun Angka ini tetap konstan dalam beberapa minggu terakhir. Pada hari Senin, rata-rata nasional untuk satu galon bensin reguler adalah $3,59, satu sen lebih tinggi dibandingkan tahun lalu, menurut AAA.

Namun, harga di SPBU pada hari Senin lebih murah dibandingkan pada Hari Peringatan lalu serta harga rata-rata 10 tahun untuk hari libur. Menurut data GasBuddy.

Permintaan bensin AS mencapai 9 juta barel untuk pekan yang berakhir 25 Mei, menurut data GasBuddy. Juru bicara GasBuddy Patrick De Haan mengatakan kepada CNN pada hari Senin bahwa permintaan hanya naik 0,3% dibandingkan minggu serupa sebelum Memorial Day tahun lalu.

“Awal minggu ini lemah tetapi kembali kuat [Thursday through Saturday]“Tetapi permintaan bensin masih jauh di bawah rekor,” katanya melalui email.

Gas Buddy memodelkan permintaan saat ini hanya 9,03 juta barel per hari. De Haan mengatakan pada akhir tahun 2000-an, tepatnya pada tahun 2019, jumlah tersebut kemungkinan akan mencapai 9,5 juta barel per hari hingga 9,8 juta barel per hari.

Cerita ini terus berkembang dan akan diperbarui.