Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bengal vs. Sorotan Ravens, berita, spoiler, dan pembaruan langsung

Bengal vs.  Sorotan Ravens, berita, spoiler, dan pembaruan langsung

Untuk pertama kalinya sejak Minggu ke-2, ada pertandingan seru dan kompetitif yang dijadwalkan untuk Monday Night Football.

itu kebenaran! Cincinnati Bengals bermain melawan Baltimore Ravens di Crab State yang indah (yang seharusnya menjadi gelar Maryland), dan ini adalah dua tim kaliber playoff yang harus dibuktikan setelah kekalahan yang sangat mirip (dan juga mengecewakan).

Bengals, yang bangkit setelah awal yang buruk, kalah dari C.J. Stroud dan Houston Texans di Minggu 10 setelah bolak-balik. QB Joe Burrow dan WR Ja’Marr Chase kembali sebagai duo solid setelah Chase mengalami cedera punggung selama seminggu terakhir. Namun pembelaan mereka tidak dapat menahan Stroud, kandidat MVP yang sah. Kekalahan Cincy 30-27 belum diputuskan sampai detik-detik terakhir pertandingan, ketika pemain Texas Matt Amendola mencetak gol ketiganya hari itu.

The Ravens kalah dari Cleveland Browns di Minggu 10, juga karena gol tandang. Namun berbeda dengan Bengals, Ravens memimpin Browns sepanjang pertandingan, hingga detik-detik terakhir. Faktanya, mereka memimpin 24-9 beberapa menit memasuki babak kedua, namun tertinggal di kuarter keempat dan membiarkan Cleveland mencetak 16 poin. Keunggulan 31-30 Baltimore terhapus di detik-detik terakhir oleh gol lapangan dan mereka kalah 33-31.

Kedua tim ingin membuktikan bahwa kekalahan tersebut hanyalah hambatan kecil dalam perjalanan mereka menuju babak playoff. Tapi hanya satu tim yang akan meraih kemenangan yang menenangkan basis penggemar.

Ikuti terus Yahoo Sports yang menyediakan berita, skor, dan pembaruan terkini saat Bengals dan Ravens berhadapan di Thursday Night Football.

READ  Katie Taylor mengalahkan Amanda Serrano dalam pertandingan tinju wanita berkepala dua pertamanya di Madison Square Garden