Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bengals QB Joe Burrow menderita cedera pergelangan tangan kanan saat kalah dari Ravens: Apa artinya ini bagi Cincinnati

Bengals QB Joe Burrow menderita cedera pergelangan tangan kanan saat kalah dari Ravens: Apa artinya ini bagi Cincinnati

Quarterback Cincinnati Bengals Joe Burrow menderita cedera pergelangan tangan kanan saat kalah 34-20 dari Baltimore Ravens pada Kamis malam. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Burrow tampak kesakitan setelah memberikan umpan touchdown kepada Joe Mixon yang berlari kembali di kuarter kedua.
  • Dia pergi ke tenda medis setelah pertandingan dan kemudian mencoba melakukan umpan di pinggir lapangan tetapi tidak dapat melakukannya.
  • Saat dia berlari ke ruang ganti, Kylie Hartung dari Amazon melaporkan bahwa Burrow tidak bisa “menangkap bola dan tidak bisa mengangkat sikunya”.
  • Burrow melakukan 11 dari 17 passing untuk 101 yard dan mencetak gol sebelum meninggalkan permainan. Dia digantikan oleh quarterback cadangan Jake Browning, yang menyelesaikan 8 dari 14 operan untuk jarak 68 yard dan satu touchdown.

Apa artinya kehilangan Boro

Skenario terburuk terjadi di Bengal. Selama mereka memiliki Burrow, mereka memiliki peluang, dan kecepatan Burrow menangkapnya dengan tangan kanannya setelah umpan touchdown ke Mixon adalah pertanda buruk. Keadaan menjadi lebih buruk ketika dia mencoba melakukan lemparan ke pinggir lapangan dua kali dan tidak mampu melakukannya, malah berjongkok kesakitan setelah upaya tersebut.

Burrow telah berjuang dengan cedera sepanjang tahun, dan sekarang dia akhirnya memulihkan betisnya, yang merupakan hal terakhir yang dia atau Cincinnati perlukan untuk memasuki masa kritis musim ini dengan pertandingan berturut-turut di AFC Utara. — Paul Dehner Jr., penulis mengalahkan Bengals

Apa yang diharapkan dari Browning

Browning memenangkan pekerjaan quarterback cadangan atas Trevor Siemian di kamp pelatihan, tapi itu tidak bagus dalam jangka panjang. Bengals ingin sekali mengembangkan Browning, mantan agen bebas yang belum direkrut dari Washington.

Namun, dia belum pernah bermain di pertandingan musim reguler dan gagasan untuk melemparkannya ke dalam api di tempat ini jauh dari apa yang Cincinnati bisa persiapkan. Browning memiliki mobilitas yang baik dan ini mungkin merupakan sifat yang cenderung disukai Zac Taylor. – Dehner

Bacaan wajib

(Foto: Rob Carr/Getty Images)