Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

12 Besar, sabuk gelar MVP kejuaraan konferensi berbagi WWE

12 Besar, sabuk gelar MVP kejuaraan konferensi berbagi WWE

Adam RittenbergPenulis senior di ESPN16 November 2023 pukul 12.00 ET1 menit membaca

WWE dan 12 Besar telah membentuk kemitraan baru seputar Game Kejuaraan 12 Besar yang akan mencakup sabuk gelar kejuaraan yang dibuat khusus untuk pemain terbaik dalam game tersebut.

Perjanjian baru ini akan mencakup logo 12 Besar WWE yang dipadukan di lapangan di Stadion AT&T, lini produk 12 Besar baru, dan Superstar WWE yang mempersembahkan sabuk Pemain Paling Berharga dan berpartisipasi dalam acara seputar permainan utama, yang akan berlangsung pada 2 Desember.

Kemitraan dengan WWE menambah upaya 12 Besar untuk memodernisasi dan terhubung dengan audiens yang lebih muda. Bintang hip-hop Nelly akan tampil di babak pertama.

“WWE adalah merek global yang terhubung dengan khalayak luas,” kata komisioner Big 12 Brett Yormark dalam sebuah pernyataan. “Melalui kemitraan ini, kami akan mengintegrasikan WWE dan kekuatan mereknya ke dalam salah satu momen terbesar konferensi ini, yang semakin memperkuat jembatan antara olahraga dan hiburan di seluruh 12 Besar.”

Yormark menghabiskan sebagian besar karirnya di dunia hiburan olahraga, bergabung dengan 12 Besar dari Roc Nation milik Jay-Z, di mana ia menjabat sebagai CEO dan presiden operasi dan strategi bisnis.

WWE telah mengambil peran yang lebih aktif dalam sepak bola perguruan tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Program promosi, gambar dan contoh, “Next In Line”, melibatkan pemain sepak bola dan atlet perguruan tinggi lainnya dan menempatkan beberapa dari mereka pada jalur karir gulat profesional. WWE juga mengakhiri perjanjian lisensi dengan 14 program SEC untuk membuat sabuk kejuaraan dengan logo masing-masing sekolah di panel samping.