Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang diharapkan di acara produk Apple pertama tahun ini

Apa yang diharapkan di acara produk Apple pertama tahun ini

Pada acara virtual pada hari Selasa, yang punya Spanduk “Performance Peek”, Apple diperkirakan akan mengumumkan beberapa pembaruan produk, termasuk peningkatan besar-besaran untuk MacBook dan iMac, yang mendukungnya. Iterasi kedua dari prosesor internalnya. Tetapi bintang tidak resmi dari acara tersebut mungkin adalah iPhone SE yang diperbarui.

Apple dikabarkan merencanakan versi 5G dari SE, model iPhone paling murah, yang dapat meningkatkan Permintaan bisnis intinya adalah di bidang ponsel pintar. Pada bulan Januari, Apple Rekam pendapatan Selama kuartal yang begitu penting untuk liburan, sebagian didorong oleh permintaan untuk jajaran iPhone terbaru.

Dan Ives, seorang analis di Wedbush Securities, mengatakan ada “permintaan terpendam untuk SE berikutnya” secara global dan memperkirakan bahwa perangkat baru akan membantu Apple mendorong lebih banyak peningkatan iPhone dan menarik lebih banyak pengguna dari perangkat Android.

Namun, acara tersebut datang pada saat terjadi gejolak bagi Apple dan komunitas bisnis yang lebih luas. sebuah apel baru-baru ini diumumkan Mereka akan berhenti menjual produk di Rusia di tengah konflik yang sedang berlangsung dengan Ukraina. Seperti perusahaan lain, Apple juga harus bergulat dengan masalah rantai pasokan untuk produknya dalam beberapa bulan terakhir, meskipun mantan CEO Tim Cook. Dia berkata Sejak itu, penundaan rantai pasokan telah membaik selama musim belanja liburan.

Acara Apple akan disiarkan langsung di situs webnya, YouTube, dan platform media sosial lainnya. Ini dijadwalkan untuk pergi pada 10:00 PT / 1:00 PM ET. Berikut adalah melihat lebih dekat apa yang diharapkan:

iPhone 5G Terjangkau

Sementara Apple biasanya merilis iPhone andalan di musim gugur, rumor menunjukkan bahwa itu mungkin memperkenalkan iPhone SE ketiga minggu ini. Apple awalnya merilis perangkat ini pada tahun 2017 dan diperbarui di tahun 2020.

Versi baru ini diharapkan berjalan pada chip A15 Bionic Apple yang lebih cepat, menampilkan kamera yang diperbarui yang merekam video 4K dan dapat menjatuhkan takik klasik yang biasanya ditemukan di bagian atas. Tetapi potensi 5G yang bisa menjadi hambatan utama bagi pelanggan, dengan memberi mereka akses ke jaringan nirkabel yang lebih cepat dengan harga yang wajar — atau setidaknya itu mungkin harapan Apple.

READ  Penggoda Call of Duty: Modern Warfare 2 menggoda saat posting Twitter Infinity Ward menjadi gelap

“Kami masih belum melihat permintaan yang besar untuk itu dari survei konsumen smartphone,” kata Anthony Scarcella, seorang analis di firma riset pasar IDC. “Kebetulan sebagian besar perangkat baru yang memasuki pasar berkemampuan 5G; ini lebih merupakan dorongan dari sisi penawaran.”

Tapi dia pikir titik harga yang diharapkan $399 – seperti iPhone SE saat ini – akan menarik pembeli pertama kali juga Mereka yang ingin beralih dari Android dan orang-orang yang lebih menyukai layar yang lebih kecil.

5G iPad Air

iPad Air generasi berikutnya juga dikatakan mendapatkan prosesor A15 yang sama dengan iPhone SE baru, bersama dengan konektivitas 5G dan kamera depan baru.

Mac baru

Apple diharapkan untuk memperkenalkan versi baru dari MacBook Pro 13-inci, Mac mini Dan Mac 24 inci, serta MacBook Air yang sepenuhnya didesain ulang — semuanya dengan chip silikon M2 yang dikabarkan perusahaan, menurut sebuah studi baru-baru ini. laporan Bloomberg.

Apple meluncurkan chipset silikon M1 internal pertamanya untuk jajaran PC-nya pada tahun 2020, beralih dari bertahun-tahun menggunakan opsi satu ukuran untuk semua dari Intel. Pada saat itu, Apple mengklaim itu adalah CPU tercepat di dunia dan grafis terintegrasi tercepat di PC. Setahun kemudian, Apple memperkenalkan prosesor M1 Pro dan M1 Max ke jajaran MacBook Pro 14 inci dan 16 inci.

Pernyataan CEO tentang Perang di Ukraina

Masak sering dimulai dengan kata kunci perusahaan Sampaikan topik utama dalam beritajadi tidak mengherankan jika dia menangani perang di Ukraina.
Di akhir Februari, masak kicauan: “Saya sangat prihatin dengan situasi di Ukraina. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk tim kami di sana dan akan mendukung upaya kemanusiaan lokal. Saya memikirkan orang-orang yang sekarang berada dalam bahaya dan bergabung dengan semua orang yang berdoa untuk perdamaian. “

kejutan potensial

Tahun lalu, bersama dengan iPad Pro baru, iMac berwarna, dan iPhone ungu, Apple juga meluncurkan AirTags, pencari Bluetooth seperti ubin yang menghubungkan dan membantu Anda menemukan item seperti kunci, dompet, laptop, atau bahkan mobil Anda. Jadi Apple kemungkinan akan memiliki satu atau dua gadget tersembunyi yang bersembunyi di sayap tahun ini juga.

READ  Inilah berapa biaya Apple untuk setiap bagian untuk memperbaiki MacBook Anda