Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ben Potter, YouTuber yang dikenal sebagai komedian, meninggal dunia di usia 40 tahun

Ben Potter, YouTuber yang dikenal sebagai komedian, meninggal dunia di usia 40 tahun

Ben Potter, tokoh YouTube populer yang memperoleh jutaan pengikut karena pembacaan buku komiknya yang dramatis, meninggal pada hari Sabtu. Dia berumur 40 tahun.

Istrinya, Natalie Potter, membenarkan kematiannya penyataan di media sosial, mengatakan Mr Potter telah “meninggal dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan”. Tidak ada rincian yang diberikan.

Denver Post nanti tersebut Dia meninggal dalam kecelakaan mobil di dekat Fort Collins, Colorado, menurut Patroli Negara Bagian Colorado.

Tuan Potter, yang memposting dengan nama akun Penulis komik, telah membangun basis penggemar berdedikasi lebih dari 3 juta pelanggan di YouTube dengan mengedit bersama-sama gambar komik dan menceritakan prestasi kekuatan super dan pertempuran antara musuh, seperti Batman dan Joker. Beberapa videonya berfokus pada cerita pendek. Lainnya mencakup keseluruhan keseluruhan.

untuk dia Video terpopuler, dirilis pada tahun 2018, menampilkan komik Injustice, menceritakan realitas alternatif di mana Superman berubah menjadi penjahat. Pertunjukan dramatis ini berlangsung lebih dari dua setengah jam dan telah ditonton lebih dari 20 juta kali di YouTube. Sepanjang video, suara Mr. Potter naik dan turun seiring dengan gerakan, menambah energi yang tidak dapat diberikan oleh kata-kata tertulis saja.

Istrinya menambahkan dalam pernyataannya bahwa saluran komedi tersebut akan terus dikelola oleh dia dan tim kerjanya.

Mr Potter berhasil menghubungkan alam semesta yang bersaing, seperti Marvel dan DC, dengan rasa ingin tahu dan perhatiannya terhadap seluk-beluk genre tersebut. Dia menghadirkan keahlian tingkat tinggi dalam videonya, memperkenalkan banyak penggemarnya ke dunia komik yang sebelumnya tidak mereka ketahui.

“Jika Anda menyukai film superhero tetapi belum pernah mencoba komik paperback atau tidak mampu membelinya, seperti saya, saluran YouTube-nya sangat cocok untuk Anda,” tulis seseorang di reddit Di bawah artikel tentang kematian Tuan Potter. “Antusiasmenya selalu menular.”

READ  Charity Lawson tentang Xavier, Joey, dan Dotun After Men Tell All - The Hollywood Reporter

Ben Potter lahir pada tanggal 18 Mei 1984 dari pasangan Arthur dan Michelle Potter, dan dibesarkan di Rhode Island.

Comicstorian dimulai pada tahun 2014 sebagai cabang dari Monster yang memenuhi syarat, saluran YouTube lain yang dijalankan oleh Mr. Potter dan timnya yang berfokus pada pengetahuan video game. di dalam Pos pertama Di Comicstorian, Mr. Potter menjelaskan bahwa membuat saluran terpisah akan memungkinkan lebih banyak konten tentang spektrum komik yang lebih luas dan analisis mendetail tentang dunia fiksi.

“Kami tidak ingin membanjiri saluran video game kami dengan hal itu, dan menakut-nakuti semua penggila video game, jadi kami ingin membuat saluran untuk para penggila buku komik,” tulisnya. “Kami terobsesi dengan komik, dan kami ingin Anda juga demikian.”

Selain Comicstorian dan Elegible Monster, Mr. Potter telah berkontribusi pada podcast dan saluran YouTube yang meliput manga, di antara proyek-proyek lainnya.

Daftar lengkap korban selamat belum tersedia.

Dalam video terbarunya, yang diposting pada tanggal 7 Juni, Mr. Potter membahas apresiasi barunya terhadap reboot komik DC — sebuah opini yang tidak populer di beberapa sudut internet. Dia kemudian mengumumkan saluran baru, Comicstorian Classic, yang menurutnya akan fokus pada cerita yang mungkin tidak menjangkau banyak orang karena karakternya tidak begitu populer. Namun, menurutnya, mereka patut mendapat perhatian yang sama.

“Saya ingin meliput hal ini karena saya hanya menikmati dunia komik,” ujarnya.