April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Beli saham Alphabet” karena meningkatkan kepemilikan AI, kata seorang analis senior

“Beli saham Alphabet” karena meningkatkan kepemilikan AI, kata seorang analis senior

Selamat tinggal keren, halo Gemini. minggu lalu, Alfabet (NASDAQ:GOOGL) Dia memberikan informasi terkini tentang upaya LLM (Model Bahasa Besar) miliknya, termasuk mengubah merek chatbot otomatisnya dari Bard menjadi Gemini. Sama seperti pesaing OpenAI, ChatGPT, perusahaan kini akan menawarkan layanan berlangganan berjenjang untuk bot tersebut.

Gemini yang diperbarui akan menawarkan tingkat layanan yang berbeda, mulai dari opsi dasar gratis hingga paket Ultra 1.0 tingkat tinggi dengan harga $19,99 per bulan. Google menyatakan bahwa versi Ultra, yang menggunakan model Gemini Advanced AI, akan unggul dalam tugas-tugas kompleks seperti pemrograman, kerja tim yang kreatif, dan analisis logis, dan mengatakan bahwa level dan model uniknya akan membedakannya dari pesaing. Berdasarkan standar perusahaan, Gemini melampaui GPT-4V (GPT-4 dengan Vision) di berbagai tingkatan, termasuk masalah penalaran tingkat perguruan tinggi, pengenalan karakter optik, pemahaman dokumen, pengenalan ucapan, dan banyak lagi.

Robot ini juga akan tersedia melalui aplikasi Android mandiri bernama Gemini dan dijadwalkan dapat diakses melalui aplikasi Google standar di iOS dalam beberapa minggu mendatang. Bard sudah dapat diakses dalam 40 bahasa melalui browser web, meskipun khusus untuk pengguna yang mengaktifkan fungsi Google Labs.

Pembaruan terkini menawarkan banyak kabar baik bagi investor, kata John Blackledge, analis bintang 5 TD Cowen. “Net-net, kami terdorong oleh pengumuman GOOG, terutama karena kami yakin penawaran baru produk langganan berbayar berbasis Gemini (Google One AI Premium) mendukung gagasan bahwa GOOG cukup percaya diri dengan kualitas keluarannya untuk membebankan biaya. konsumen dikenakan biaya bulanan,” kata Blackledge. ,OpenAI dan Microsoft telah menawarkan beberapa layanan berbasis langganan yang mencakup akses ke GPT-4 LLM OpenAI.

Kemampuan Gemini awalnya ditunjukkan dalam pengumuman pada bulan Desember 2023. Pada saat yang sama, perusahaan menekankan komitmennya terhadap pembangunan yang aman dan bertanggung jawab. Selain menggabungkan pengklasifikasi untuk menyaring konten berbahaya, Google juga berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk menguji model tersebut secara menyeluruh. “Hal ini sejalan dengan komitmen GOOG terhadap penerapan AI yang bertanggung jawab,” kata Blackledge. “Dari sudut pandang kami, ini adalah tema utama yang menggarisbawahi peluncuran produk GenAI yang dilakukan GOOG secara hati-hati di tahun '23.”

READ  F-Zero tidak lagi relevan karena Mario Kart, kata ex-dev

Terakhir, Blackledge menegaskan kembali peringkat Berkinerja Lebih Baik (yaitu Beli) pada saham GOOGL sejalan dengan target harga $165. Angka ini menghasilkan pertumbuhan 12 bulan sebesar 12% dari level saat ini. (Untuk melihat rekam jejak Blackledge, klik di sini)

Tujuan Blackledge sangat mirip dengan tujuan Street; Target rata-rata saat ini adalah $164,56 dan mewakili kenaikan sekitar 13%. Dalam hal peringkat, berdasarkan campuran 29 Beli versus 8 Tahan, saham tersebut memiliki peringkat konsensus Beli Kuat. (dilihat Perkiraan saham alfabet)

Untuk menemukan ide perdagangan saham yang bagus dengan penilaian yang menarik, kunjungi Saham Terbaik untuk Dibeli TipRanks, alat yang menyatukan semua wawasan ekuitas TipRanks.

Penafian: Pendapat yang dikemukakan dalam artikel ini sepenuhnya merupakan pendapat analis unggulan. Konten ini dimaksudkan untuk digunakan untuk tujuan informasi saja. Sangat penting untuk melakukan analisis Anda sendiri sebelum melakukan investasi apa pun.