April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amazon mengambil diskon $100 untuk Apple AirPods Max

Amazon mengambil diskon $100 untuk Apple AirPods Max

Tidak dapat disangkal hal itu Ini adalah seperangkat headphone over-ear premium solid yang menyertakan fitur terbaik dari AirPods in-ear. Namun, kelemahan utama AirPods Max adalah harga regulernya yang tinggi yaitu $550. Penjualan baru di Amazon menghilangkan beberapa kejutan stiker, karena mengurangi $100 dari harga biasanya. Ini berarti AirPods Max tidak berfungsi , menurut warna. Versi hijau, merah muda, dan perak semuanya tersedia dengan harga ini. Versi abu-abu ruang dihargai $525, sedangkan model biru langit dijual dengan harga $529. Bagaimanapun, $450 adalah harga terbaik yang pernah kami lihat untuk AirPods Max sejak musim belanja liburan tahun 2023.

apel

Headphone over-ear premium Apple kini tersedia dengan diskon $100.

$450 di Amazon

Kami memberi AirPods Max skor 84. Kami menghargai suara yang seimbang, kinerja peredam bising aktif, kontrol, dan masa pakai baterai 20 jam (dengan ANC dan audio spasial diaktifkan). Pemasangan yang mudah dengan perangkat Apple dan akses Siri hands-free juga bagus. Harga adalah masalah terbesar kami, tetapi jika diskon $100 cukup untuk mempengaruhi Anda, penjualan Amazon saat ini patut untuk diperhatikan.

Juga dijual adalah salah satu pilihan utama kami untuk serangkaian . untuk uang kita, Ini adalah headphone peredam bising nirkabel terbaik. Anda dapat menikmati kenyamanan dan menyesuaikan level ANC sesuai keinginan Anda. Model ini juga mendapat diskon $100 dari model $249.

Dia mengikuti @EngadgetDeals Di Twitter dan Mendaftarlah untuk buletin Penawaran Engadget Untuk penawaran teknologi terbaru dan tips pembelian.

READ  Crossplay untuk King of Fighters 15, Undo untuk Samurai Shodown, dan lainnya diumumkan oleh SNK di Evo