Begini Reaksi Agnez Mo Saat Lagu Barunya Menduduki Puncak iTunes | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Seleb & Sosialita

Begini Reaksi Agnez Mo Saat Lagu Barunya Menduduki Puncak iTunes

foto: instagram/ agnezmo

REVIEW, Bekasi – Lagu Overdose milik Agnez Mo yang berkolaborasi dengan Chris Brownmenduduki peringkat satu hanya dalam beberapa jam setelah diluncurkan.

Hal tersebut diungkapkan Agnez Mo lewat akun sosial media Instagram miliknya, unggahan terdiri dari 2 slide, slide pertama menunjukkan screenshoot lagu Overdose berada di puncak I-Tunes.

“Thank you so much. i love yall! #AMCBOverdose #AMCB @chrisbrownofficial It’s #1 already just a few hours after the song dropped today. It’s gonna be available worldwide July 27th (US time). Lets make it no 1 elsewhere!!!,” tulis Agnez pada unggahan terbarunya itu.

Sementara di slide kedua Agnez memposting sebuah video singkat. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada penggemarnya di Indonesia. Agnez berharap lagunya akan diterima di seluruh dunia saat rilis nanti.

Sebelumnya, penyanyi Agnez Mo hari ini mulai memperkenalkan single dari album barunya berjudul Overdose yang berkolaborasi dengan Chris Brown. Album ini akan dijual terlebih dahulu secara pre-sale pada Jumat, (20/7/2108).

Agnez Mo melakukannya secara bertahap agar memunculkan rasa penasaran penggemar. Dan untuk hari ini Pre-sale lagu Overdose terlebih dahulu di mulai di Amerika. Seminggu setelahnya baru lagu Overdose akan dirilis.

“Sebenarnya tanggal 20 Juli itu waktu sana (Amerika) ya, dan itu pre-sale di semua digital platform. Lagunya sendiri baru akan keluar seminggu setelah itu,” jelas Agnez saat ditemui usai peluncuran DFSK Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/7) lalu.

Namun Agnez Mo menjamin bahwa rilis pertama akan dilakukan di Indonesia. Demi para penggemarnya di Indonesia Agnez meminta kepada label untuk melakukan rilis pertama di Indonesia.

Lagu Overdose diprediksi bakal meledak karena Agnes Mo berkolaborasi dengan penyanyi sekaliber Chris Brown. Bahkan hubungan Agnez Mo dengan Chris Brown sempat menjadi gossip karena kedekatan mereka. Terbukti baru beberapa jam lagu Overdose sudah enduduki peringkat pertama mengalahkan Calum Scott dan Drake

Bahkan gosip keduanya tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di kalangan fans Brown di AS. Namun seiring berjalannya waktu, kabar kedekatan mereka pun mulai terkuak. Kemesraan yang tercipta antara Agnez dan Brown disinyalir hanya untuk urusan pekerjaan saja.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top