Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Bau busuk’ yang berasal dari apartemen yang baru dibangun di Korea Selatan ternyata adalah kotoran manusia di dinding.

'Bau busuk' yang berasal dari apartemen yang baru dibangun di Korea Selatan ternyata adalah kotoran manusia di dinding.

Seorang penghuni gedung apartemen yang baru dibangun di Korea Selatan mulai memperhatikan bau yang berasal dari lemari kamar tidur utama mereka yang memburuk, dan kemudian menemukan tiga kantong kotoran manusia yang tersembunyi di dalam ruang langit-langit.

Gedung apartemen di Hwaseong, Provinsi Gyeonggi baru saja dibangun. Ketika penghuni baru mulai masuk, seseorang memperhatikan “bau tidak sedap yang kuat” Datang dari dinding Dari lemari kamar tidur utama. Penduduk, yang pindah ke apartemen pada Mei, mengatakan bahwa saat cuaca menghangat, baunya menjadi lebih kuat.

Pada 29 Mei, warga meminta pemeriksaan. Pada 2 Juli, seorang pejabat dari perusahaan konstruksi memeriksa berbagai bagian rumah, termasuk pipa ledeng, lantai, dinding, dan langit-langit. Setelah diselidiki, tiga kantong plastik berisi kotoran manusia ditemukan tersembunyi di dalam ruang di langit-langit lemari kamar tidur utama.

“Begitu karyawan perusahaan konstruksi melepas lampu langit-langit, bau yang kuat mulai memenuhi ruangan dari palka itu. Mereka bahkan tidak bisa memotret bukti atau memotretnya. [due to the stench] Dan saya pergi dengan tas secepat mungkin, ”kata seorang warga Berita Yonhap.

Lainnya dari NextShark: Serangan silet ‘tidak beralasan’ pada seorang pria Asia yang mengendarai kereta bawah tanah New York City sedang diselidiki sebagai kejahatan rasial

Seorang pria yang tinggal di sebelah juga menyebutkan bau lemari, dan istrinya, yang sedang hamil lima bulan, mulai sakit kepala karena bau busuk.

Pejabat percaya bahwa pekerja konstruksi meninggalkan tas penuh sampah saat menyelesaikan pekerjaan interior apartemen.

Warga menyatakan bahwa mereka belum menerima permintaan maaf yang layak dan permintaan mereka untuk mengganti atap dan dinding belum dijawab. Mereka juga diminta untuk menghubungi perusahaan profesional untuk menyelesaikan pekerjaan penghilang bau.

READ  Amerika Serikat, yang lain menarik diri dari pembicaraan APEC tentang invasi Rusia ke Ukraina

Lainnya dari NextShark: 325 penumpang dari kapal pesiar coronavirus Jepang telah pulih, perdana menteri melaporkan

“Sudah 17 hari sejak tas itu ditemukan, tetapi pembangun mengatakan bahwa melepas dan membersihkan wallpaper dan langit-langit dan menyemprotkan deterjen cair adalah proses untuk menghilangkan bau. Sudah selesai, tapi saya tidak yakin bagaimana pembuatnya melakukannya karena baunya sangat menyengat. masih sangat kuat sehingga membuatku sakit kepala.”

Seorang pejabat di perusahaan konstruksi mengatakan mereka berencana untuk memberikan kompensasi kepada para korban atas kerusakan sesegera mungkin.

Lainnya dari NextShark: Wanita “mabuk” masuk ke makanan Xi’an yang terkenal di New York City untuk memasak dan mencuri pangsit

gambar utama: Berita Yonhap

Nikmati konten ini? Baca lebih lanjut dari NextShark!

Pusat Kebudayaan Hmong dirusak dengan grafiti supremasi kulit putih beberapa hari setelah pembukaan