Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dua karyawan Fox News, Matt Napolitano dan Adam Bethlin, meninggal pada akhir pekan Natal

Dua karyawan Fox News, Matt Napolitano dan Adam Bethlin, meninggal pada akhir pekan Natal

Diposting: 08:32 PT, 28 Desember 2023

Keluarga Fox News berduka atas kehilangan dua karyawannya yang meninggal saat liburan Natal. Matt Napolitano, pembawa acara radio Fox News dan reporter olahraga, berusia 33 tahun. Adam Petlin, chief operating officer kantor Chicago dan salah satu karyawan pertama jaringan tersebut, berusia 58 tahun.

Napolitano meninggalkan suaminya, Ricky Whitcomb, yang berbagi kehidupan dengannya Berita kematiannya pada X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Pasangan ini baru menikah pada Mei lalu.

“Dengan berat hati saya harus menceritakan hal ini kepada suami saya @MattNapolitano “Dia meninggal kemarin pagi,” tulis Whitcomb pada Malam Natal. “Dia mencintai pekerjaannya dan dia senang menyampaikan berita ke radio dan TV Anda. Seorang jurnalis jujur ​​yang peduli dengan fakta. Anda bisa berterima kasih padanya atas kemenangan menit-menit terakhir Jets hari ini.”

Whitcomb menambahkan Kematian Napolitano disebabkan oleh penyakit autoimun jangka panjang.

“Dia menderita penyakit autoimun yang didiagnosisnya hampir 20 tahun lalu dan meninggal akibat infeksi tersebut,” tambahnya. “Jangan gunakan kematian suami saya untuk menyebarkan informasi yang salah dan kebohongan yang terang-terangan.”

berdasarkan beragamCEO Fox News Media Susan Scott mengeluarkan memo kepada karyawan Fox News yang memuji Napolitano atas keterampilan jurnalistiknya.

“Matt telah melakukan segalanya mulai dari presentasi hingga menulis dan memproduksi podcast kami dan senang bisa bekerja di bidang jurnalisme yang melatihnya sepanjang hidupnya,” tulis Scott.

Napolitano adalah penggemar seumur hidup acara permainan, setelah muncul di acara tersebut Bahaya Pada tahun 2020 dan seterusnya Roda keberuntungan Pada tahun 2016.

Scott juga memuji Bethlin dalam sebuah memo kepada karyawan, menyoroti masa jabatannya yang panjang di perusahaan.

READ  Alec John Such, anggota pendiri Bon Jovi dan gitaris, telah meninggal

“Dia adalah bagian integral dari tim produksi dan lapangan serta juru kamera dan fotografer televisi yang berbakat,” tulisnya. Melalui Berita Fox. “Adam juga sangat dihormati oleh banyak reporter dan pembawa berita yang cukup beruntung memiliki dia di hampir setiap berita utama selama 27 tahun terakhir.”

Bethlin meninggalkan istrinya, Lauren, putrinya yang berusia 18 tahun, Ava, dan putranya yang berusia 14 tahun, Luca.

Kariernya di Fox dimulai pada Agustus 1996 sebagai salah satu dari enam fotografer lapangan pertama yang dipekerjakan oleh jaringan tersebut. Saat menaiki tangga perusahaan, tugas Bethlin termasuk meliput serangan 11 September 2001 di pusat kota Manhattan, New York, serta perjalanan keliling dunia termasuk kunjungan ke Antartika dan Antartika. Kematiannya Itu berkata Itu terjadi karena penyakit yang berkepanjangan.

“Saat banyak dari kita berkumpul dengan keluarga dan teman hari ini, peluklah orang yang Anda cintai dengan rasa terima kasih yang ekstra,” tulis Scott dalam pernyataannya pada 24 Desember.

Konten terkait: