Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bar gay Chicago memboikot Bud Lite karena pembuat bir Dylan Mulvaney menghindari

Bar gay Chicago memboikot Bud Lite karena pembuat bir Dylan Mulvaney menghindari

Berita

7 Mei 2023 | 16:15

Inilah lumpur di mata mereka.

Lima bar gay di Chicago memboikot Anheuser-Busch untuk menjauhkannya dari bintang media sosial transgender Dylan Mulvaney setelah kolaborasinya dengan Arpil 1 memicu kemarahan di kalangan konservatif dan menyerukan boikot Bud Light.

Sidetrack Bar di lingkungan Lakeview Chicago Bagikan rencana boikotnya di Instagrammencatat langkah pembuat bir “secara serius mempertanyakan dukungan mereka terhadap komunitas LGBTQ+.”

“Selama 41 tahun, Sidetrack telah mempromosikan bisnis minuman keras dan bir yang ingin memobilisasi basis pelanggan LGBTQ+ untuk secara aktif mendukung komunitas kami,” kata pernyataan bar tersebut.

“Keputusan Bud Light baru-baru ini untuk menghentikan kampanye Dylan Mulvaney, untuk ‘meninggalkan’ mereka yang membuatnya, serta pernyataan CEO, secara keliru menggarisbawahi posisi bahwa menyetujui tuntutan mereka yang tidak mendukung Trans dapat diterima. komunitas dan ingin menghapus visi LGBTQ+.”

Influencer dan aktris TikTok yang terkenal memiliki lebih dari 10 juta pengikut.

Pub mengatakan boikot Anheuser-Busch akan berlanjut sampai pembuat bir “dapat membuktikan bahwa mereka tidak akan tunduk pada suara-suara kebencian yang ingin menghapus keberadaan LGBTQ+.”

Beberapa bar gay Chicago memboikot produk Anheuser-Busch setelah perusahaan tersebut menjauhkan diri dari influencer transgender Dylan Mulvaney.
Dylan Mulvaney / Instagram
Facebook/2Bears Tavern Uptown
2Bears Tavern Group mengumumkan bahwa empat batangnya tidak lagi membawa produk Anheuser-Busch karena “tindakan dan pernyataan anti-transgender”.
Facebook/2Bears Tavern Uptown
Sebuah kaleng Bud Light dengan wajah Mulvaney di atasnya untuk kampanye, yang menyebabkan beberapa kaum konservatif memboikot bir.
Dylan Mulvaney / Instagram

Grup 2Bears Tavern, yang memiliki empat bar di Chicago, mengumumkan bahwa pendiriannya tidak akan lagi melayani produk Anheuser-Busch karena “tindakan dan pernyataan anti-transgender.”

dalam pengumumannya Instagramgrup tersebut mencabut pernyataan yang diberikan oleh CEO Anheuser-Busch Brendan Whitworth di tengah kontroversi tersebut.

Pernyataan CEO-nya, memusnahkan semua orang transgender demi melawan duri, tidak berperasaan dan menyakitkan. Alasan CEO Brendan Whitworth bahwa Anheuser-Busch “tidak pernah bermaksud menjadi bagian dari diskusi yang memecah belah orang” sama dengan mengatakan hak dan keamanan orang transgender Mereka adalah topik yang layak untuk didiskusikan.”

READ  Twitter Gugat Meta Karena Aplikasi Topik Baru - DW - 07/07/2023
2Bears Tavern Group mengklaim dalam sebuah pernyataan bahwa pernyataan CEO Anheuser-Busch Brendan Whitworth “kejam dan menyakitkan”.
Facebook/2Bears Tavern Uptown

“Mereka tidak,” kelompok itu menyatakan.

Distributor Busch di seluruh AS merasakan dampaknya, dengan banyak bar di negara bagian yang lebih konservatif sekarang menolak untuk menyimpan Bud Light.

Kapitalisasi pasar perusahaan bir tersebut senilai $132 miliar telah turun sekitar $5 miliar sejak kampanye diluncurkan pada 1 April.

Kapitalisasi pasar Anheuser-Busch telah turun sebesar $5 miliar sejak kampanye diluncurkan pada bulan April.

Perusahaan sebelumnya membela keputusannya untuk mempekerjakan Mulvaney sebelum CEO-nya menyerah pada kaum konservatif yang marah, menawarkan permintaan maaf yang tulus, dengan mengatakan, “Kami dalam bisnis mengumpulkan orang untuk minum bir.”

Tidak jelas apakah ada bar di Kota New York yang juga memutuskan untuk memboikot Anheuser-Busch, tetapi pada tahun 2021 Stonewall Inn yang ikonis menuangkan Bud Light ke saluran pembuangannya sebagai tanggapan atas pemilik merek yang menyumbangkan ribuan dolar kepada anggota parlemen konservatif yang mendukung undang-undang anti-transgender. Menurut Reuters.



https://nypost.com/2023/05/07/chicago-gay-bars-boycott-bud-light-as-brewer-shuns-dylan-mulvaney/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi