Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana skandal pencurian tanda di Michigan dan penangguhan Jim Harbaugh terjadi

Bagaimana skandal pencurian tanda di Michigan dan penangguhan Jim Harbaugh terjadi

Kami akan mencari tahu pada hari Jumat apakah pelatih Michigan Jim Harbaugh akan dapat melatih melawan Maryland.

Harbaugh menjalani pertandingan pertama dari skorsing tiga pertandingannya saat Michigan menang atas Penn State di Minggu 11. Sepuluh Besar menskors Harbaugh sehari sebelum pertandingan Penn State setelah mengatakan dia memiliki bukti “tak terbantahkan” tentang skema pencurian tanda pribadi.

Namun, dalam suratnya yang mengumumkan penangguhan Harbaugh, konferensi tersebut mengatakan tidak ada bukti bahwa Harbaugh sendiri terlibat atau bahkan mengetahui skema tersebut. Dia diskors selama tiga pertandingan – tetapi diizinkan untuk terus berlatih selama seminggu – karena Harbaugh “mewujudkan universitas untuk tujuan program sepak bolanya.”

Michigan segera meminta penundaan eksekusi terhadap keputusan Sepuluh Besar di Pengadilan Distrik Washtenaw County (Mich.). Sidang dijadwalkan atas permintaan Michigan untuk mengembalikan Harbaugh ke bangku cadangan untuk pertandingan Maryland dan bahkan mungkin pertandingan Ohio State pada 25 November.

Sambil menunggu hasil sidang tersebut, berikut adalah perkembangan peristiwa selama sebulan terakhir yang membawa kami ke jalur hukum.

18 Oktober: NCAA memberi tahu Sepuluh Besar tentang tuduhan kepanduan pribadi

Dalam pertemuan yang menurut Sepuluh Besar memiliki “banyak aspek yang tidak biasa”, Presiden NCAA Charlie Baker mengadakan panggilan telepon dengan konferensi tersebut dan Michigan di mana dia mengatakan NCAA memiliki “bukti yang sangat kredibel mengenai pertemuan tatap muka yang luas dan bertahun-tahun. percobaan.” -Skema kepanduan kampus diselenggarakan oleh anggota non-pelatih program sepak bola universitas.

Pada 19 Oktober, Yahoo Sports mengumumkan adanya penyelidikan. Menurut surat Komisaris Sepuluh Besar Tony Pettitte kepada Michigan pada 10 November, apa yang dirinci dalam panggilan tersebut “adalah pernyataan yang jelas dari NCAA bahwa sifat dan keandalan bukti yang mereka terima menunjukkan bahwa skema yang tidak pantas yang melibatkan tim sepak bola perguruan tinggi terus berlanjut. dan menciptakan risiko signifikan untuk merusak integritas kompetisi sepak bola musim ini.

Pada hari yang sama ketika laporan Yahoo dirilis, pelatih Michigan Jim Harbaugh mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan malam itu: “Saya tidak memiliki pengetahuan atau informasi mengenai pencurian ilegal tanda-tanda program sepak bola Universitas Michigan, dan saya juga tidak mengarahkan karyawan atau orang lain untuk berpartisipasi”. Dalam misi eksplorasi di luar kampus.”

READ  Saat bel: Indiana 76, Ohio State 73 - Dalam ruangan

20 Oktober: Connor Stallions diskors dengan gaji

Dua hari setelah panggilan tersebut, Yahoo Sports menyebut analis Michigan Connor Stallions sebagai tokoh sentral dalam tuduhan kepanduan pribadi dan merinci bagaimana sepuluh sekolah besar lainnya mengetahui skema tersebut.

“Dialah yang mendorong prosesnya,” kata salah satu pelatih Sepuluh Besar kepada Ross Dellinger dari Yahoo. “Kamu pernah berkata [Stalions]“Kami tahu omong kosong macam apa yang Anda lakukan dan itu konyol.”

Kemudian pada hari itu, Michigan mengumumkan telah menangguhkan Stallions dengan gaji.

24 Oktober: Yahoo Sports mengungkapkan Stallions membeli tiket ke pertandingan non-Sepuluh Besar

Skema kepanduan pribadi tidak terbatas pada lawan Sepuluh Besar. Selain membeli tiket pertandingan yang menampilkan tim Sepuluh Besar lainnya, Yahoo Sports mengungkapkan bahwa Stallions juga membeli tiket pertandingan yang menampilkan tim yang mungkin dimainkan Michigan di College Football Playoff.

Dua hari kemudian, Yahoo melaporkan bahwa TCU — lawan semifinal Michigan di College Football Playoff — mengetahui tindakan Stallions dan mengubah sinyalnya sebelum pertandingan playoff. TCU mengalahkan Michigan untuk melaju ke pertandingan perebutan gelar nasional.

31 Oktober: Central Michigan mengumumkan penyelidikan terhadap siapa yang berada di luar lapangan

Central Michigan mengatakan pada Halloween bahwa mereka sedang “dalam proses menentukan fakta” mengenai foto seorang pria mirip Kuda Jantan yang mengenakan perlengkapan Central Michigan di sela-sela pertandingan pembuka musim tim melawan Michigan State pada bulan September.

Michigan mengalahkan Michigan State 49-0 di Minggu 8. Pertandingan diadakan setelah Stallions diskors.

2 November: Sepuluh Besar bertemu Michigan dan menyajikan bukti yang “tak terbantahkan”.

Dalam panggilan konferensi yang menampilkan administrator sekolah dan NCAA, Sepuluh Besar mengatakan NCAA “memberi tahu konferensi dan universitas bahwa berdasarkan penyelidikan dan bukti yang dikumpulkannya, NCAA “mengetahui dan dapat membuktikan” banyak hal. Tentang proses penemuan pribadi Michigan. Aspek-aspek ini termasuk bagaimana Stallions berpartisipasi dan mengoordinasikan skema kepanduan tingkat lanjut di luar kampus, dan dia dan yang lainnya “merekam tag video yang digunakan oleh lawan Universitas di masa depan saat menghadiri pertandingan lawan secara langsung” selama pertandingan Michigan dan Stallions “hadir di Universitas sambilan, berpakaian mirip dengan para pelatih Universitas Dan dia dekat dengan para pelatih universitas, dan dia berkomunikasi langsung dengan para pelatih tersebut.”

READ  Skor perdagangan NHL: Lars Eller mengisi peran yang jelas dari Longsor, Ibukota terus memperlengkapi kembali segera

Sepuluh Besar kemudian mengadakan panggilan telepon dengan direktur atletik lainnya dalam konferensi tersebut di mana para pemimpin di sekolah lain mendesak konferensi tersebut untuk mengambil tindakan terhadap Michigan.

Malamnya, Sepuluh Besar mengatakan Presiden Michigan Santa Ono meminta konferensi tersebut untuk tidak mengeluarkan keputusan sampai hasil penyelidikan NCAA keluar karena “pembaruan verbal dari personel penegakan NCAA tidak dan tidak dapat dijadikan bukti.”

3 November: Michigan berpisah dengan Connor Stallions

Beberapa sekolah menuduh Stallions membeli tiket atas namanya untuk pertandingan lawan Michigan di masa depan dan menyebarkannya ke banyak teman dan kenalan. Orang-orang ini terlihat di berbagai kamera pengintai di stadion membawa ponsel mereka saat bermain, untuk merekam sinyal dari asisten pelatih.

Michigan mengeluarkan pernyataan yang mengatakan Stallions telah mengundurkan diri.

“Connor Stallions mengundurkan diri dari posisinya di Michigan Athletics sore ini. Kami tidak dapat berkomentar lebih jauh mengenai masalah personel ini,” bunyi pernyataan tersebut.

4 November: Sepuluh Besar memberi Michigan pemberitahuan resmi bahwa mereka melanggar kebijakan sportivitasnya

Dua hari setelah memberi tahu sekolah bahwa ada bukti “tak terbantahkan” mengenai pencurian tanda pribadi, Sepuluh Besar memberikan pemberitahuan resmi kepada Michigan bahwa sekolah tersebut telah melanggar kebijakan sportivitas konferensi. “Ini bukanlah insiden yang terisolasi atau terjadi secara acak,” kata Sepuluh Besar dalam pemberitahuannya. Pelanggaran-pelanggaran tersebut tersebar luas dan sistematis dan terjadi selama beberapa tahun.”

8 November: Michigan menanggapi pemberitahuan Sepuluh Besar

Michigan merespons empat hari setelah pemberitahuan Sepuluh Besar. Konferensi tersebut mengatakan Michigan “tidak menyangkal” keberadaan skema Stallions dan berpendapat bahwa Sepuluh Besar tidak memiliki wewenang untuk mendisiplinkan sekolah. Michigan juga mengatakan kepada Sepuluh Besar bahwa tim lain telah membagikan tanda-tandanya di antara mereka sendiri dan bahwa mereka “yakin mempunyai bukti bahwa anggota konferensi lainnya telah terlibat dalam pencurian tanda pribadi yang tidak diperbolehkan.”

READ  Prajurit Stephen Curry telah didenda $25.000 karena melemparkan juru bicara ke tribun melawan Grizzlies

10 November: Harbaugh diskors selama tiga pertandingan

Tanggapan Michigan tidak mempengaruhi Sepuluh Besar karena Pettiti mengirim surat ke sekolah menjelaskan mengapa Jim Harbaugh diskors selama tiga pertandingan karena mencuri tanda-tanda pribadi.

Dalam surat tersebut, Sepuluh Besar mengatakan “keberadaan skema yang tidak diizinkan telah terbukti” dan bahwa Harbaugh akan diizinkan untuk berlatih selama seminggu tetapi dilarang absen pada hari pertandingan selama sisa musim reguler.

“Kami menerapkan tindakan disipliner ini meskipun konferensi belum menerima informasi apa pun yang menunjukkan bahwa Pelatih Sepak Bola Harbaugh menyadari sifat skema pencurian tanda yang tidak diperbolehkan. Ini bukan hukuman terhadap Pelatih Harbaugh. Ini adalah hukuman terhadap Pelatih Harbaugh. universitas, dalam keadaan luar biasa yang diwakili oleh perilaku ofensif ini, pelanggaran tersebut paling tepat dilakukan karena: (1) pelanggaran tersebut menjaga kemampuan mahasiswa-atlet sepak bola universitas untuk terus berkompetisi; dan (2) pelanggaran tersebut mengakui bahwa pelatih kepala merupakan perwujudan dari tindakan ofensif tersebut. universitas untuk keperluan program sepak bolanya.

11 November: Hakim menetapkan sidang pada 17 November setelah Michigan mengalahkan Penn State

Michigan segera menanggapi skorsing Sepuluh Besar dan mengajukan penundaan eksekusi terhadap wasit di Washtenaw County (Mich.). Hakim yang menangani kasus ini, Tim Connors, tidak mengeluarkan keputusan sebelum kemenangan Michigan atas Penn State pada hari Sabtu dan menetapkan sidang pada 17 November.

Michigan dan Harbaugh berargumen bahwa Sepuluh Besar telah melampaui batas dalam membekukan Harbaugh dan bahwa konferensi tersebut tidak memiliki bukti untuk membuktikan bahwa Harbaugh sendiri melanggar aturan apa pun.

Setelah kemenangan Michigan atas Penn State, pelatih sementara Sherwin Moore memberikan wawancara sampingan yang emosional dan memuji Harbaugh.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan. Saya ingin berterima kasih kepada Pelatih Harbaugh. Saya mencintaimu, kawan. Saya menyukai ini dari Anda, kawan. Kami melakukan ini untuk Anda,” kata Moore setelah kemenangan tersebut. “Untuk universitas ini, dan presiden, dan pengumuman kami…kami mendapat “Pemain terbaik, universitas terbaik, alumni terbaik di negeri ini.”