Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Pemogokan Aktor Hollywood Akan Mempengaruhi Industri Film – Batas Waktu

Bagaimana Pemogokan Aktor Hollywood Akan Mempengaruhi Industri Film – Batas Waktu

Enam minggu setelah pemogokan penulis, pengembalian awal untuk film studio musim panas adalah beberapa yang terbaik sejak Covid membuat bisnis pameran terhenti. Tetapi jika anggota SAG-AFTRA memperdagangkan dialog dengan piket mulai 1 Juli, aksi tersebut bisa terlihat seperti pandemi yang kembali lagi.

Box office domestik mulai bangkit kembali, mendekati $4 miliar untuk tahun ini dan naik 30% sebelum periode yang sama dari Januari hingga awal Juni tahun lalu. Tanggal rilis teatrikal sekali lagi menjadi komoditas berharga bernilai jutaan dolar dalam pendapatan dan pelumas untuk peluncuran pendapatan film terakhir. Dan drama itu mendapatkan kembali sorotan yang dicuri oleh streamer selama penguncian Covid.

Tapi apa yang terjadi pada set film musim panas dan musim gugur dan slot rilis, peluncuran produksi film dan TV, serta kampanye Emmy yang disesuaikan dengan hati-hati jika tidak ada aktor yang mempromosikan film mereka dan membuat film baru?

Inilah fakta yang serius: Dalam sebuah pernyataan kepada Deadline, SAG-AFTRA memberi tahu kita, “Tidak ada promosi buruh yang mogok selama pemogokan. Kegiatan promosi yang terkait dengan produksi di tempat tercakup dalam Perjanjian Dasar, oleh karena itu, pemogokan buruh dilakukan. saat pemogokan.”

Writers Guild mendesak anggota serikat lainnya untuk tidak melewati garis pemogokan selama pemogokan, yang mendekati hari ke 40. Situasi yang tidak nyaman ini telah menyebabkan film laris termasuk Jennifer Lopez’s Starrier. semangat. Dan hanya sehari yang lalu (sebagai Batas waktu yang diungkapkan secara eksklusif), Netflix memberi tahu para pemeran dan kru serial Robert De Niro nol hari untuk pulang dan tinggal di sana sampai musim gugur untuk menghindari penutupan. Ini terjadi setelah penutupan foto Keanu Reeves Lionsgate nasib baikDan Studio Marvel Petir dan beberapa lainnya. Berapa banyak orang lain yang akan berhenti terlebih dahulu masih harus dilihat.

READ  Pertunjukan paruh waktu Super Bowl Usher adalah pesta yang ingin kami saksikan

Terkait: Acara TV Dipengaruhi oleh Hit WGA: “Etoile,” “Zero Day,” “Hysteria!” dan “Duster” dan banyak lagi

Kota menanggapi semua ini dengan sangat serius.

Cillian Murphy dalam “Oppenheimer”

di seluruh dunia

Rilis yang akan datang dalam beberapa bulan ke depan belum tentu terpengaruh, seperti Tom Cruise Misi yang mustahilPerhitungan mati bagian 1 (12 Juli), Christopher Nolan Oppenheimer dan film Margot Robbie-Ryan Gosling Barbie (Keduanya pada 21 Juli). Jutaan telah dihabiskan untuk banyak pilar pemasaran jangka panjang. Tetapi ketidaktersediaan bintang film dalam kumpulan film berikutnya membuat setiap rilis berisiko tidak hanya di AS tetapi juga di box office luar negeri, di mana bakat dibutuhkan untuk memposting buzz di tentpole.

Dalam banyak percakapan luas dengan eksekutif studio, kami mendengar bahwa meskipun aktor melakukan pemogokan untuk waktu yang singkat atau bahkan berbulan-bulan, studio akan mengambil risiko dan mempertahankan jadwal rilis teater 2023 mereka tetap utuh. Sejauh ini, tidak ada perubahan pada tanggal rilis yang diharapkan; Pemasar studio, yang sudah tidak mampu menghasilkan bintang di acara bincang-bincang larut malam yang ditutup saat penulis berjalan, akan bertepuk tangan di kuburan dan mengandalkan promosi film mereka melalui trailer dan iklan TV. Namun jika keuntungan dipangkas pada beberapa film ini, apakah akan ada tenda Natal seperti Warner Bros/DC Aquaman dan Kerajaan yang Hilang penundaan rilis?

Pembunuh Bulan Venus

apel

Dan bagaimana dengan film penghargaan seperti Apple Original Films/Paramount’s Pembunuh Bunga Bulan, yang menarik antusiasme di pemutaran perdana Cannes tetapi membutuhkan kekuatan bintang Martin Scorsese, Leonardo DiCaprio, dan De Niro, dan pengungkapan bahwa Lily Gladstone membuktikan dirinya? Juga, watt film yang turun di festival film akan berkurang jika terjadi pemogokan oleh aktor.

Gambar popcorn yang akan diluncurkan adalah yang dijadwalkan pada kuartal pertama 2024. Judul-judul yang saat ini ada di kalender termasuk Lionsgate tarian kotor sekuelnya, Sonny Nyonya Web, Film mafia Warner Bros Orang bijak dan Semesta Kambing hitam Antara lain. Film di jalur ini dapat disyuting ulang atau ADR dalam waktu dekat, dan pemogokan aktor akan menyebabkan penundaan lebih lanjut.

Ada ketakutan di antara beberapa orang bahwa pemogokan berkepanjangan WGA di Deep Fall akan membatalkan paruh kedua jadwal rilis bioskop 2024, terutama untuk film pendukung yang lebih besar. Namun, film animasi beranggaran rendah dan judul horor harus dalam kondisi yang baik untuk dirilis.

Keanu Reeves membawa percikan kegembiraan ke Comic-Con secara langsung tahun lalu dengan melihat trailer untuk John Wick Bab 4.

Tempat paling cepat di mana potensi hit SAG-AFTRA akan terasa adalah San Diego Comic-Con, yang berlangsung dari 19-23 Juli. Sudah, pemogokan WGA mencegah pembuat TV keluar dan duduk di dewan. Prospek festival geek tanpa bintang akan membebani konferensi yang setiap tahun menarik 135.000 peserta dan yang hanya kembali sepenuhnya ke acara tatap muka tahun lalu setelah jeda Covid selama dua tahun. Banyak studio dan jaringan berada dalam mode tunggu dan lihat bagaimana pertunjukan dan film dibumbui. Beberapa melewatkan seperti HBO karena tidak ada seri fanboy instan di cakrawala. Minimal, seorang sutradara atau produser dapat menjelajah ke Hall H dengan rekaman di tangan untuk dipamerkan.

Seorang juru bicara Comic-Con mengatakan kepada Deadline: “Mengenai pemogokan dan potensi dampaknya terhadap Comic-Con, kami cenderung menahan diri dari spekulasi atau prediksi. Saya akan mengatakan, harapan kami adalah menemukan resolusi cepat yang bermanfaat bagi semua pihak dan memungkinkan semua orang untuk melanjutkan pekerjaan yang mereka sukai. Sampai saat itu Kami terus bekerja keras pada acara musim panas kami dengan harapan menjadikannya menyenangkan, mendidik, dan meriah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jason Sudeikis menerima penghargaan sebagai Aktor Luar Biasa dalam Serial Komedi untuk Ted Lasso di atas panggung selama Primetime Emmy ke-74 (Foto oleh Kevin Mazur/WireImage)

Tampak suram juga, musim panas ini dengan tur pers WGA Strike: Television Critics Association. Namun, Deadline mendengar bahwa pengumuman nominasi Primetime Emmy, yang dijadwalkan pada 12 Juli, tidak terancam dipindahkan. Sementara itu, Akademi Televisi telah menjadwalkan 9 dan 10 September untuk Creative Emmy Awards dan Senin, 18 September untuk Primetime Emmy Awards. Apakah perayaan ini terganggu atau dipindahkan karena pemogokan serikat pekerja yang sedang berlangsung tergantung pada posisi industri di bulan Agustus.

Sementara itu, banyak studio yang sudah mengambil tindakan pencegahan jika terjadi pemogokan SAG-AFTRA, yaitu memo untuk film-film seperti Barbie Dan Penyu Ninja Mutan Remaja: Kekacauan Pindah ke bulan ini, dan pemutaran perdana Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian 1 Di Roma pada 19 Juni. Beberapa studio telah merekam perlengkapan pers dengan talenta yang dapat digunakan untuk postingan media sosial musim panas. Gagasan bahwa 21 Juli konfrontasi antara Barbie Dan Oppenheimer Langkah pemogokan SAG tidak mungkin dilakukan karena jutaan dolar pemasaran telah dilakukan, dan menundanya akan lebih mahal. Paling buruk, menurut sumber, pemutaran perdana bisa dibatalkan selama bulan Juli.

Margot Robbie dalam “Barbie”

Warner Bros.

Saat ini, junket Oppenheimer Ditetapkan untuk rilis pada awal Juli dengan Cillian Murphy, Matt Damon, Emily Blunt, Robert Downey Jr., dan lainnya. Sekalipun pemogokan itu mengesampingkan para pemeran, banyak yang menunjukkan fakta bahwa sutradara Christopher Nolan, yang telah memiliki DGA di bawah kontrak dengan AMPTP, tetap menjadi nilai jual utama.

Salah satu kemungkinan yang membuat beberapa direktur pemasaran studio merasa nyaman adalah bahwa mungkin ada masa tenggang bagi anggota SAG-AFTRA selama bulan Juli, yang memungkinkan para aktor untuk bekerja dan mempromosikan proyek, jika pembicaraan berjalan lancar. Meskipun serikat pekerja memberikan suara minggu ini untuk mengesahkan pemogokan, itu belum tentu merupakan aksi pemogokan 100% sehari setelah kontrak berakhir pada tanggal 30 Juni seperti yang terjadi dengan WGA pada tanggal 1 Mei dengan menggunakan pensil.

Bahkan dengan pernyataan SAG-AFTRA tentang mempromosikan proyek, banyak delegasi dan orang dalam studio memberi tahu kami bahwa mereka tidak diberitahu langsung oleh serikat pekerja tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari jika terjadi pemogokan. Saat kita menuju tanggal 30 Juni, para pemeran dapat berharap untuk mendengar lebih banyak tentang apa yang dapat dan tidak dapat dilakukan oleh para pemeran.

Studio mungkin memangkas sebagian biaya pemasaran dengan tidak melakukan tur dengan seorang aktor di seluruh dunia untuk sebuah film, tetapi mengubah tanggal rilis akan terlalu berlebihan untuk studio mana pun, dan sektor pameran, karena Covid telah mengubah bisnisnya.

“Anda tidak ingin menghapus diri Anda dari kalender rilis,” kata orang dalam studio. “Kita semua terlibat di dalamnya.”

David Robb berkontribusi pada laporan ini.