Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Streaming sekarang – Billboard

Streaming sekarang – Billboard

BTS merayakan ulang tahun ke 10 mereka dengan hadiah untuk para penggemar.

Pada hari Jumat (9 Juni), Superstar mengungkapkan single terbaru mereka, “Take Two”, yang mengacu pada “Second Chapter” BTS dan “ode to their fans”, yang akrab dipanggil ARMY, menurut pernyataan dari HYBE.

Bahkan sebelum lagu tersebut dirilis, lagu tersebut menduduki puncak Take Two lukisanBagan Lagu Pop Terpopuler, mengatur daftar tertanggal 10 Juni meskipun belum tersedia secara komersial. Lagu tersebut menandai keempat grup di Hot Trending Songs sejak debut mereka pada tahun 2021 dan lagu pertama BTS sejak “Yet to Come” pada Juni 2022. “Take Two” juga merupakan lagu kedua BTS tahun 2023 sebagai grup, setelah The Planet “yang muncul di berkali-kali lukisan grafik tanggal 27 Mei, termasuk penjualan lagu digital, di mana ia tersingkir di No.6.

Jelajahi

Jelajahi

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

“Take Two” hadir hanya seminggu sebelum Festival FESTA Ulang Tahun ke-10 BTS yang akan diadakan pada 17 Juni di Seoul, Korea Selatan. Acara merayakan tanggal debut grup (13 Juni 2013) di Yeouido, Seoul, akan dibuka untuk umum. Selain kesuksesan mereka sebagai grup, beberapa tahun ini juga menjadi tahun yang menyenangkan bagi BTS secara individu, dengan ketujuh anggotanya sekarang mencetak hits solo di Billboard Hot 100.

Dengarkan lagu Take Two BTS di bawah ini.