Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Law & Order Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Jack McCoy Sam Waterston

Bagaimana Law & Order Mengucapkan Selamat Tinggal kepada Jack McCoy Sam Waterston

Peringatan spoiler! Cerita ini berisi poin plot dari episode hari Kamis Hukum dan ketertiban.

Setelah lebih dari 400 episode, Sam Waterston keluar dari ruang sidang untuk terakhir kalinya sebagai Jaksa Wilayah Jack McCoy.

Tepatnya, episode terakhir Waterston membawanya kembali ke ruang sidang untuk memperdebatkan kasus terakhir. Seorang wanita bernama Veronica Knight ditemukan tewas di Central Park, dan bukti mengarahkan polisi ke Scott Kelton, seorang miliarder teknologi lokal yang memiliki teman di posisi tinggi — yaitu walikota (Bruce Altman).

McCoy akhirnya mengambil alih kasus ini dari Asisten DA Nolan Price (Hugh Dancy) yang ingin memanggil putra walikota untuk diadili karena apa yang dia ketahui tentang hubungan Kelton di masa lalu dengan korban. Walikota tidak hanya mengancam akan memecat Price dari kantor kejaksaan, dia juga bersumpah untuk berhenti mendukung McCoy jika dia mencalonkan diri kembali.

Tidak terpengaruh, McCoy melanjutkan kasusnya dan akhirnya mendapatkan hukuman bersalah untuk Kelton. Alih-alih tinggal untuk melihat guntur yang coba dijatuhkan oleh walikota di kantor Kejaksaan, McCoy malah memutuskan untuk mengundurkan diri.

“Saya sudah memikirkan hal ini selama beberapa waktu,” McCoy memberi tahu Price. “Sudah waktunya. Hanya saja. Lihat, Walikota adalah seorang bajingan pendendam. Dia akan mengerahkan segala upaya yang dia miliki untuk memastikan lawan saya memenangkan pemilu. Dan dia akan berhasil. Dia akan mengubur semua orang yang melakukan kesalahan.” dia, termasuk Anda. Jika saya mundur sekarang, gubernur akan dapat menunjuk seseorang yang “Orang yang berintegritas.”

Yang ini akan diperankan oleh Tony Goldwyn yang diumumkan pada bulan Februari sebagai yang terbaru L&O Anggota pemeran.

“Itu adalah perjalanan yang luar biasa,” kata McCoy kepada Price.

READ  Chris Reed akan meninggalkan Saturday Night Live

Dalam adegan terakhir drama tersebut, McCoy berkeliaran sendirian di malam hari di luar gedung pengadilan.

Waterston pertama kali muncul di L&O Pada penayangan perdana musim 5 (1994). Dia juga mengulangi perannya dalam beberapa proyek lain termasuk spin-off: Unit Korban Khusus Hukum dan Ketertiban Dan Hukum & Ketertiban: Uji Coba oleh Juri.

Pada saat mengumumkan kepergiannya dari acara NBC, Waterston mengeluarkan pernyataan ini: “Salam, orang-orang yang luar biasa. Senang sekali bisa berbicara langsung dengan cara ini kepada tulang punggung Hukum dan ketertibanPenonton kami yang sungguh luar biasa. Ini saatnya aku move on dan mengajak Jack McCoy bersamaku. Ada kesedihan saat pergi, tapi aku penasaran dengan apa selanjutnya. Aktor tersebut tidak ingin membiarkan dirinya merasa terlalu nyaman. Saya lebih berterima kasih kepada Anda daripada yang bisa saya katakan. L&O'Kelangsungan hidup jangka panjang kami yang luar biasa, serta kembalinya kami yang luar biasa, semuanya berkat Anda dan Dick Wolf, namun karena visi, kesabaran, ketekunan, dan perpaduan unik antara bakat kreatif dan bisnisnya, semua ini tidak mungkin terjadi. Saya merasa sangat beruntung. Saya berharap dapat melihat Anda semua di sisi lain. Terima kasih.”