Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana kami kecanduan menggunakan tips Q dengan cara yang salah

Bagaimana kami kecanduan menggunakan tips Q dengan cara yang salah
Tetapi Ekstraksi lilin dari saluran telinga Inilah tepatnya mengapa kebanyakan dari kita membeli tip Q sejak awal. Q-tip yang sederhana dirancang dengan sangat sempurna untuk tujuan ini sehingga telah berubah menjadi kata umum untuk suatu produk.
Namun, entah bagaimana, kami menggunakannya untuk hal yang sama Ini secara khusus memperingatkan kita untuk tidak melakukannya.

Asal usul fenomena konsumen yang aneh ini dapat ditelusuri kembali ke Leo Gerstenzang, seorang imigran dari Polandia.

Pada tahun 1923, Gerstenzang berpikir dia bisa memperbaiki cara istrinya Ziota membungkus sepotong kapas di sekitar tusuk gigi untuk membersihkan mata, telinga, pusar, dan area sensitif putri mereka yang baru lahir saat mandi.

Gerstenzang mendirikan perusahaan tahun itu untuk mengembangkan dan memproduksi pabrik turnkey pertama Penyeka kapas steril untuk menjaga anak. Selama dua tahun berikutnya, ia bekerja merancang mesin yang dapat menghasilkan penyeka yang “tidak tersentuh oleh tangan manusia”.
“Baby Betty Gays” adalah nama asli untuk penyeka karena putri Betty tertawa ketika orang tuanya menggelitiknya dengan mereka, dia membayar pada tahun 2017. berita kematian. Pada saat Gerstenzang mengeluarkan salah satu iklan pers pertama untuk penemuannya pada tahun 1925, itu benar. memendekkan untuk “anak gay”.

Gerstenzang segera mengubah nama merek menjadi “Q-Tips Baby Gays”. Pada pertengahan 1930-an, “Baby Gays” telah dihapus dari namanya.

Ada tanggal bersaing atas sumber penambahan “Q-tips”. Menurut juru bicara Unilever (air) Konglomerat barang konsumen yang membeli Q-Tips pada tahun 1987, huruf “Q” berarti “kualitas” dan “tips” menggambarkan kapas di ujung tongkat (penyeka satu sisi pertama dijual dalam kaleng geser) .

Tapi, menurut obituari Betty, “Q-tips” adalah plesetan dari Cutie-Tips karena dia sangat imut ketika dia masih kecil.

READ  Apa itu pil Twitter beracun dan apa yang harus mereka lakukan? | Berita media sosial

Perawatan Telinga Dewasa

Q Tips tidak pernah menyuruh kita untuk menempelkan swab di liang telinga untuk mengeluarkan kotoran telinga. Tetapi sejak didirikan pada tahun 1920-an, perawatan telinga telah menjadi fokus utama dari strategi pemasarannya. Ini telah melatih generasi Amerika untuk mengaitkannya dengan pembersihan di sana.

Iklan abad pertengahan sering kali menyertakan ilustrasi pria dan wanita yang sedang membersihkan telinga mereka atau telinga anak-anak mereka dengan mereka, termasuk gambar seorang pria. pembuangan air dari telinganya setelah berenang.
Versi lama dari kotak yang mencantumkan “Perawatan Telinga Dewasa” sebagai penggunaan utama untuk produk.
Bahkan Betty White kemudian muncul dalam iklan televisi untuk Q-Tips pada 1970-an dan 1980-an, mempromosikannya sebagai “‘Tisu . paling aman dan paling lembut Di pasar untuk mata, hidung, dan telinga Anda.
Sebuah iklan untuk tips Q di majalah Life dari tahun 1956. Beberapa iklan sekitar periode ini menunjukkan pria membersihkan air dari telinga mereka menggunakan tips Q.

Douglas Backus, seorang ahli saraf yang mengkhususkan diri dalam merawat kondisi telinga dan tengkorak, mengatakan tips Q hampir membuat ketagihan untuk digunakan untuk menghilangkan kotoran dan menjadi lingkaran setan ketika kita melakukannya. Menghilangkan kotoran telinga menyebabkan kulit kering, dan kita kemudian ingin menggosoknya – tentu saja – dengan ujung kapas.

Menempel Q-tips di telinga Anda juga dapat merusak saluran telinga. Kebanyakan orang sebenarnya tidak perlu membuang kotoran telinga juga, karena telinga bisa membersihkan sendiri. Memasukkan swab dapat menjebak kotoran telinga lebih dalam, katanya, “dan Anda sebenarnya bekerja melawan diri sendiri dengan menggunakannya.”

Baru pada tahun 1970-an, di bawah mantan pemilik Chesebrough-Pond’s, Q Tips menambahkan peringatan agar tidak menempelkan benda itu di telinga Anda. Tidak jelas alasan perubahan ini.

“Perusahaan tidak memiliki perincian mengapa mereka melakukan ini, dan pencarian kami atas catatan tidak mengungkapkan kasus yang dilaporkan dari siapa pun dengan noda otak,” The Washington Post tersebut pada tahun 1990. “Pasti terjadi sesuatu, dan Chesbro Bond tidak mau disalahkan.”

Tetapi pada saat Q-tips menambahkan label peringatan, sudah terlambat. Menjadi tidak mungkin untuk menghentikan kebiasaan konsumen, dan Q-Tips menguasai sekitar 75% pasar penyeka kapas.

READ  Minyak jatuh karena kekhawatiran permintaan di China, kekhawatiran tentang kerugian batas pasokan

“Sudah diterima bahwa ini adalah cara orang menggunakannya,” kata Aaron Calloway, manajer merek Q-Tips di Unilever pada 2007 dan 2008.

asisten kecantikan

terus Sebaiknya Anda menggunakan Q-Tips untuk? Perusahaan memiliki beberapa saran. Selama beberapa dekade, saya telah mencoba untuk menekankan keserbagunaan penyeka kapas.

Selama tahun 1940-an, Q tip diposisikan sebagai alat kosmetik dan kecantikan yang penting bagi wanita.

“Bu, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan Q-Tips untuk banyak hal? … Anda dapat menggunakannya sendiri saat menggunakan krim atau makeup, Bu!” Membaca iklan cetak tahun 1941.

Pada 1940-an, Q-Tips dipasarkan kepada wanita sebagai alat untuk rutinitas kecantikan mereka.

Iklan cetak lainnya, satu dekade kemudian, menggambarkan Q Tips sebagai “asisten kecantikan” untuk wanita.

Pada 1950-an dan 1960-an, Q-tips mulai memberi tahu konsumen bahwa mereka lebih dari sekadar anak-anak atau wanita – mereka berguna untuk proyek apa pun di sekitar rumah atau dalam kehidupan mereka.

“Untuk melumasi gergaji dan auger… senjata dan gulungan pancing… perbaiki cangkir teh dan bersihkan perhiasan… perabotan antik,” bunyi iklan tahun 1971 itu.

Hari ini, iklan Q-Tips tidak ada telinga. Seorang juru bicara merek mengatakan 80% konsumen menggunakan Q Tips untuk tujuan selain perawatan pribadi.