Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Audi Q6 e-tron 2025 dilengkapi dasbor layar kaya dan HUD augmented reality

Audi Q6 e-tron 2025 dilengkapi dasbor layar kaya dan HUD augmented reality
  • Interior Audi Q6 e-tron 2025 memulai debutnya dengan sejumlah tampilan dan tampilan head-up augmented reality yang tersedia.
  • Seperti yang diharapkan, interior SUV Audi EV mendatang juga banyak menggunakan material ramah lingkungan.
  • Q6 e-tron memiliki ruang kargo 19 kaki kubik di belakang kursi belakang; Ruang ini diperluas menjadi 54 kubus dengan penyimpanan baris kedua.

Audi telah mengungkapkan interior e-tron Q6 2025, mobil listrik pertama merek tersebut yang dibangun dengan arsitektur Premium Platform Electric (PPE) baru. Pada dasarnya, model ini menentukan arah masa depan Audi, dan masa depan ini terlihat menampilkan panel instrumen khusus untuk tampilan, di antara konten lainnya yang berfokus pada teknologi.

Pertama lihat ke dalam

Siapa pun yang berharap interior penuh layar hanyalah iseng-iseng mungkin harus mewujudkan impian itu. Q6 e-tron adalah contoh terbaru dari arah kabin mobil baru, menampilkan bukan hanya satu, bukan dua, tetapi tiga layar yang menghadap penumpangnya. Cluster pengukur OLED dan layar sentuh sistem infotainment masing-masing berukuran 11,9 dan 14,5 inci, keduanya ditempatkan di bawah bingkai melengkung tunggal yang diberi aksen oleh pencahayaan sekitar. Dan satu lagi layar sentuh berukuran 10,9 inci untuk penumpang kursi depan, dan memiliki kemampuan menghalangi pandangan pengemudi terhadap isinya, sesuai peraturan keselamatan.

Audi

Dengan e-tron Q6, Audi memperkenalkan program infotainment berbasis Android baru yang menawarkan apa yang disebut perusahaan sebagai “asisten suara belajar mandiri”. Dan, seperti sistem MBUX Mercedes, pengguna Q6 dapat memanggil kecerdasan buatan dengan mengatakan ‘Hai, Audi’. Keahlian lengkap dari asisten suara ini tidak diketahui, namun Audi mengklaim bahwa ia dapat melakukan segalanya mulai dari mempelajari preferensi pengemudi hingga memberikan saran. Berapa lama waktu yang dibutuhkan AI untuk mengetahui bahwa kita ingin menyetel iklim ke 69 derajat, mengaktifkan kursi berventilasi, dan menyalakan roda kemudi berpemanas? Kami tertarik untuk mengetahuinya.

READ  Minyak jatuh dengan latar belakang ketidakpastian pertumbuhan di China

Membawa teknologi dalam mobil Audi lebih jauh lagi adalah tampilan head-up opsional dengan augmented reality. Saat kecepatan SUV, arah navigasi, atau lampu lalu lintas dipantulkan di kaca depan, gambarnya dimiringkan ke depan untuk menciptakan kesan melayang di depan kendaraan. Audi mengklaim ini membantu mengurangi gangguan, terutama dalam situasi visibilitas rendah. Namun, keputusan ini tergantung pada masing-masing pengemudi.

Pencahayaan sekitar adalah fitur interior polarisasi lainnya yang umum pada mobil baru (secara pribadi, penulis ini menyukai sandiwara). Tentu saja, Q6 e-tron menawarkan warna yang dapat disesuaikan, tetapi juga memiliki elemen pencahayaan interaktif seperti aksi selamat datang dan kemampuan untuk memberi tahu orang-orang ketika mobil terkunci dan tidak terkunci. Trik keren lainnya termasuk simulasi sinyal belok dan visualisasi tingkat pengisian daya kendaraan listrik. Bergaya, bukan?

Q6 vs. Ruang kargo Q5

Dimensi eksterior Audi Q6 e-tron 2025 disebut-sebut mirip dengan SUV Q5 bertenaga bensin. Kami mengendarai prototipe di tanah keruh yang dikenal sebagai Kepulauan Faroe karena perbandingan ukuran ini tampaknya cocok. Meskipun Audi belum merilis pengukuran interior lengkap Q6, namun mereka mengungkapkan ruang kargo mobil listrik tersebut. Ada 19 kaki kubik di belakang baris kedua; Lipat bangku-bangku itu hingga rata dan ruang itu bertambah menjadi 54 kubus. Dibandingkan dengan Q5, jumlah yang terakhir sesuai dengan kapasitas kargo maksimum, sedangkan yang pertama lebih kecil 7 kaki kubik. Truk depan e-tron menyumbang setidaknya dua kubus terpisah. Perbedaannya juga bisa berupa lebih banyak ruang penumpang di Q6.

Tampilan kursi belakang Audi Q6 e-tron 2025

Audi

Jika dilihat lebih dekat interior Q6 e-tron akan terlihat roda kemudi berbentuk persegi, yang bagian atas dan bawahnya rata serta memiliki serangkaian kontrol yang peka terhadap sentuhan. Meskipun kami menghargai kenop volume sebenarnya, kami kurang senang dengan kurangnya tombol dan sakelar nyata di tempat lain. Misalnya, panel pintu memiliki panel plastik kontrol kapasitif untuk pengaturan kunci, lampu, kaca spion, dan tempat duduk memori. Terima kasih tapi tidak, terima kasih.

READ  Alaska Airlines membatalkan lebih dari 120 penerbangan, memperingatkan gangguan akhir pekan - KIRO 7 News Seattle

Beberapa orang akan mampu melewati detail tersebut dan yang lainnya akan kecewa. Penilaian akhir dapat dilakukan setelah Audi Q6 e-tron dan versi SQ6 berperforma tinggi diluncurkan sekitar tahun depan.

Tembakan kepala Eric Stafford

Editor Senior

Kecanduan Eric Stafford pada mobil dimulai sebelum dia bisa berjalan, dan telah memicu hasratnya untuk menulis berita, ulasan, dan banyak lagi Mobil dan pengemudinya Sejak 2016. Tumbuh dewasa, ia berambisi menjadi jutawan dengan koleksi mobil ala Jay Leno. Menjadi kaya jelas lebih sulit daripada yang dibayangkan para influencer media sosial, jadi dia menghindari kesuksesan finansial untuk menjadi jurnalis otomotif dan mengendarai mobil baru untuk mencari nafkah. Setelah memperoleh gelar dalam bidang jurnalisme dari Central Michigan University dan bekerja untuk surat kabar harian, bertahun-tahun menghabiskan uang terutama untuk membeli mobil proyek yang gagal dan mobil jalop rasa lemon akhirnya terbayar ketika Mobil dan pengemudinya Saya mempekerjakan dia. Garasinya saat ini berisi Acura RDX 2010, Chevy Camaro Z/28 manual ’97, dan Honda CRX Si ’90.