Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Atlus secara tidak sengaja mengungkapkan Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica di awal Instagram

Atlus secara tidak sengaja mengungkapkan Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica di awal Instagram

Atlus tampaknya telah mengungkapkan sebuah remake dari Persona 3 (disebut Persona 3 Reload) dan judul lain yang disebut Persona 5 Tactica secara tidak sengaja, memposting trailer di Instagram dan kemudian dengan cepat menghapusnya.

Seperti yang ditemukan oleh sejumlah pengguna Twitter, akun Instagram resmi atlus_west memposting dua trailer pada hari Kamis, lalu dengan cepat menariknya.

Beberapa berhasil menangkap video sebelum dihapus, yang berarti sekarang beredar di media sosial.

Persona 3 Reload dan Persona 5 Tactica diakhiri dengan mengatakan bahwa game tersebut akan hadir di Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Mereka juga menyebutkan bahwa kedua game tersebut akan tersedia di Xbox Game Pass.

Karena tidak disebutkan konsol PlayStation di trailer, itu berarti game tersebut eksklusif untuk Xbox, atau trailer tersebut direncanakan untuk Xbox Games Showcase hari Minggu dan telah diposting tiga hari sebelumnya secara tidak sengaja.

Rekaman muncul pada bulan April dari apa yang tampaknya merupakan remake dari Persona 3 dan Jet Set Radio.

Seorang pengguna Twitter memposting video (sekarang dihapus) yang menunjukkan Yukari dari Persona 3 menembakkan panah ajaib, dalam cuplikan yang tampaknya lebih detail daripada yang biasanya dilakukan Persona 3.

Ini diikuti oleh cuplikan pratinjau awal dari Sonic Frontiers, lalu klip pendek berdurasi lima detik yang menampilkan Beat dari tarian Jet Set Radio. Video tersebut memiliki teks di sudut layar yang bertuliskan “rekaman dalam pengembangan”.

tepat waktu, Jimat Dia tampaknya menyarankan bahwa rekaman Persona 3 mungkin agak nyata, mencatat: “Meskipun kami tidak dapat memverifikasi rekaman itu sendiri, Gematsu menyadari bahwa pembuatan ulang Persona 3 telah dikembangkan di Atlus selama beberapa tahun.”

READ  Ryzen 9 7900, Ryzen 7 7700, dan Ryzen 5 7600 untuk AM5

Dia juga menunjukkan bahwa pengguna Twitter MbKKssTBhz5 Dia menemukan situs web bernama p3re.jp, yang didaftarkan oleh penyedia domain yang sama dengan situs resmi Persona 5 Royal.