Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Atlanta Hawks telah mencapai titik terendah, tetapi bisakah musim mereka diselamatkan?

Atlanta Hawks telah mencapai titik terendah, tetapi bisakah musim mereka diselamatkan?

Atlanta – Washington 127, Atlanta 99.

OKE. Falcons telah mencapai titik terendah…bukan? Kanan?!

Ya, segala sesuatunya selalu bisa menjadi lebih buruk, tetapi jika ini bukan masalahnya, Falcons pasti bisa melihatnya dari sana.

Setelah kekalahan kandang yang hampir mematikan dari Indiana Pacers pada hari Jumat yang secara teoritis seharusnya menjadi katalisator, Hawks kalah dalam pelatihan, eksekusi, dan kekalahan di setiap level pada hari Sabtu melawan tim kelas bawah Wizards.

Bahwa hal ini akan terjadi di kandang mereka, melawan tim Washington yang mengunjungi State Farm Arena dengan rekor 6-31 dan yang margin skornya minus 10,4 poin per game termasuk yang terburuk dalam sejarah NBA, secara teori merupakan hal yang memalukan bagi tim. . Dalam mode “menangkan sekarang”. Faktanya: Hawks berada di peringkat 15-23 dan peringkat 11 di Wilayah Timur. Jika musim berakhir hari ini, mereka tidak akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Play-In.

Atlanta juga tidak memiliki cedera yang bisa disalahkan: tujuh dari delapan pemain teratas mereka tersedia pada hari Sabtu, di atas rata-rata untuk musim ini di NBA. Hawks hanya bisa menuding keterbatasan daftar pemain dan ketidakmampuan pelatih dan front office untuk memperbaikinya sejauh ini.

Sebelum kita melangkah lebih jauh, saya ingin menunjukkan bahwa Falcons pernah mengalami masa sulit yang sama sebelumnya. Faktanya, ini bisa dibilang merupakan acara tahunan di kalender lokal, festival bola basket rasa buah persik.

Khususnya, rekor mereka 14-20 ketika mereka menukar Lloyd Pierce dengan Bennett McMillan pada Maret 2021, musim yang diakhiri dengan perjalanan ke Final Wilayah Timur. Mereka memiliki rekor 17-25 pada 2021-22 sebelum mereka melawan Jets untuk memenangkan 45 pertandingan dan mengalahkan Charlotte di Play-In. Mereka memiliki rekor 29-30 musim lalu ketika mereka menukar McMillan dengan Quin Snyder, dan cukup pulih untuk mengalahkan juara Timur Miami Heat di Play-In dan mengambil dua game dari Boston Celtics di putaran pertama playoff.

“Meskipun rekor kami saat ini buruk, kami bisa menjadi jauh lebih baik,” kata Trae Young usai pertandingan. “Ini adalah sebuah proses, saya tidak khawatir.”

Tanggal ini mungkin memberi Hawks rasa aman yang palsu karena akhir pekan ini tampaknya merupakan saat yang tepat untuk khawatir.

Bagi mereka yang tidak menonton, sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata betapa tidak bernyawanya Hawks akhir pekan ini. Perlu meraih beberapa kemenangan dalam lima pertandingan kandang melawan lawan yang kurang tangguh, Hawks malah dikalahkan 126-108 oleh Pacers asuhan Tyrese Haliburton pada hari Jumat dan dikalahkan oleh Wizards yang disebutkan di atas pada hari Sabtu.

Secara khusus, tampilan layup lawan menjadi bahan tertawaan. Indiana mencetak 28 poin Di kuartal pertama Jumat. Sehari kemudian, Washington tampak seperti tim berpengalaman dengan 50 kemenangan yang peduli tanpa henti, dengan mudah mengungguli Hawks sebanyak 99 poin dalam tiga kuarter pertama.

READ  Philadelphia Union 1-4 Inter Miami CF (15 Agustus 2023) Analisis permainan

Saat kuarter ketiga dimulai, tampaknya Hawks sudah melepaskan talinya. Simak “Resistance” dalam perjalanan Deni Avdija dari pantai ke pantai:

Satu permainan kemudian, Young melakukan pelanggaran terhadap Jordan Poole dalam perjalanan Euro dan mengira seseorang akan berada di sana untuk memblokir upaya berikutnya. Tidak ada yang bisa mendekat, karena empat Hawks lainnya kembali bertahan. Paul mengubah tembakannya menjadi dan-1, sementara Young memberi isyarat kepada seseorang, siapa pun, untuk segera merespons.

Catatan tambahan untuk panggilan Young: Tiga tembakan Washington berikutnya adalah dua dunk dan satu layup. Usaha yang bagus semuanya. Wizards menyelesaikan dengan 31 poin bergegas dan 60 poin.

Hawks memasuki pertandingan dengan peringkat ke-27 dalam efisiensi pertahanan – hanya sepersepuluh poin dari musim lalu – suatu prestasi yang mengesankan di liga yang mencakup Detroit Pistons. Meskipun setiap pencari bakat akan menyebut pertahanan Young sebagai sebuah tanggung jawab, Hawks lebih baik dari ini di masa lalu.

Mereka finis di urutan ke-22 musim lalu dan ke-21 di Final General Conference. Jika kita boleh memberikan sedikit pujian, Young juga telah mencoba untuk bertahan lebih teratur musim ini, termasuk ditangkap oleh pemain Washington Kyle Kuzma melalui upaya serangan yang gagal di babak pertama pada hari Sabtu.

Sebaliknya, masalah yang semakin besar di lini pertahanan Atlanta adalah akibat dari kebusukan di tempat lain. Di masa lalu, Hawks bisa mengandalkan perlindungan heroik Clint Capela untuk mendorong pertahanan ke arah biasa-biasa saja meski ada upaya menyedihkan untuk menahan bola, tetapi hari-harinya sebagai pemain yang dominan cat tampaknya sudah berakhir.

Wizards berulang kali menantang Capela di dalam lingkaran tanpa rasa takut (seperti dalam klip Avdija di atas), seperti yang dilakukan Indiana pada hari Jumat. Untuk musim ini, lawan mencetak 61,1 persen dengan Capela berada di dekatnya, turun dari 58,8 persen pada musim lalu dan 52,9 persen pada 2020-21. Meskipun tingkat blok Capela tinggi musim ini, hal ini juga bisa disebabkan oleh peluang: Hawks memimpin liga dengan 29,3 persen tembakan lawannya masuk ke dalam keranjang.

Tentu saja, mereka harus banyak mengandalkan Capela karena susunan pemainnya Young, Bogdan Bogdanovic, dan Dejounte Murray keropos.

Hawks telah mencoba berkali-kali untuk menemukan tipe bek sayap yang dapat memberikan perlawanan terhadap superstar liga.

De'Andre Hunter dirancang untuk menjadi pemain itu dan menerima perpanjangan kontrak yang besar berdasarkan premis yang sama. Tapi dia tidak pernah lebih baik dari rata-rata dalam bertahan, dan masalah lutut yang terus-menerus menghambat ketersediaannya. Murray dibawa untuk melakukan hal yang sama. Dia adalah dealer steal yang menyebalkan, tapi dengan tinggi 6 kaki 5 kaki dan berat 180 pon, dia terlalu ringan untuk mencegah sayap berkualitas mencetak gol… terutama saat dipasangkan dengan Young yang kecil.

Akibatnya, Falcons bermain imbang melawan hampir semua pemain sayap top. Atau suite lainnya juga. Di bawah, 6-6 Benedict Mathurin menghancurkan Murray di blok pada hari Jumat dan kurang lebih menempatkannya di brace sambil menggambar dan-1.

READ  Permainan nyaris sempurna Brock Purdy melawan Cardinals tidak mengejutkan 49ers - NBC Sports Bay Area & California

Sebagai catatan, hal ini tidak seharusnya terjadi — tidak ketika Hawks memikat Snyder dari pesisir Kosta Rika untuk mengambil alih posisi pelatih pada pertengahan musim lalu, memberi mereka apa yang diharapkan menjadi pelatih terbaik di era muda. Snyder pasti ingin sekali menyesap mojito saat matahari terbenam sekarang daripada menonton video bencana ini.

Snyder mempunyai beberapa pencapaian kecil: Hawks lebih banyak melakukan tembakan tiga angka daripada mengurangi tembakan panjang seperti musim lalu, terdapat lebih banyak interaksi antara Murray dan Young dibandingkan serangan Durke pada musim 2022-23 (walaupun masih belum cukup) dan dia akan datang Keputusan Snyder untuk memasukkan Jalen Johnson ke dalam rotasi musim lalu terbayar dalam kampanye terobosan penyerang tahun ketiga musim ini.

Sebaliknya, 15-23 adalah 15-23. Atlanta telah dikalahkan lebih dari dua poin per pertandingan dan hanya berhasil meraih enam kemenangan kandang sepanjang musim. Semua kebangkitan Hawks sebelumnya memiliki statistik dasar yang positif sebagai pendahulu kebangkitan mereka. Musim ini, profil mereka adalah gambaran sempurna untuk tim lotere.

Meskipun Snyder tidak dapat bertanggung jawab atas banyak kekurangan dalam daftar ini, dia tidak menjadikannya lebih dari sekedar penjumlahan bagian-bagiannya. Jika Hawks memiliki “identitas” apa pun saat ini, itu adalah tim yang lemah dan relatif suram yang terdiri dari 9 hingga 5 manajer menengah yang bekerja dalam shift rutin hingga penerbangan mereka berangkat ke Cancun pada 15 April. Hawks bisa menang jika tembakannya gagal. Mereka mencetak 130 poin, tetapi tidak ada jalan alternatif yang dapat diandalkan menuju kemenangan.

Ini menggelikan karena ini tidak seharusnya menjadi tim lotere. Tidak ketika dia masih menunggu dua draft pick pertama yang tidak dilindungi dan pertukaran pick ke San Antonio untuk perdagangan Murray yang ceroboh – komitmen yang tidak akan berakhir hingga tahun 2027 – dan tidak ketika momok pajak barang mewah masih membayangi keputusan roster di masa depan.

Mungkin langkah paling buruk bagi Hawks sejak saat ini adalah fokus pada soft tank yang menghasilkan pick yang relatif tinggi di draft 2024 (mereka masih memiliki pick itu), yang dapat menghasilkan talenta muda mereka (walaupun draft ini tidak ' T). . terhormat) atau segmen komersial.

Jika tidak, tekanan ada pada kantor depan Landry Fields untuk membentuk kembali tim ini, dan pada Snyder untuk membentuknya menjadi sesuatu yang lebih baik dari apa yang telah kita lihat sejauh ini.

Young adalah seorang maestro ofensif dengan kelemahan pertahanan yang jelas harus disembunyikan oleh pemain lainnya, tetapi perjalanan tahun 2021 menunjukkan bagaimana hal itu mungkin terjadi. Johnson adalah kekuatan pendatang baru yang masih terikat kontrak pemula dengan tim untuk satu musim lagi dan merupakan point guard lainnya. Setelah itu, semuanya harus sudah siap, dan sumber liga mengatakan hal itu sudah terjadi. (Mata-mata saya mengatakan Hawks juga menggambarkan penjaga pemula Kobe Bufkin sebagai orang yang tidak dapat disentuh, tetapi apakah mereka akan meninggalkan kesepakatan mengenai dia?)

READ  Red Sox telah mengajukan penawaran kepada "beberapa pemain" di agen bebas MLB

Sumber-sumber di liga mengatakan Hawks terus membicarakan potensi perdagangan Murray. Beberapa orang akan memberi tahu Anda bahwa mereka sudah mendekati garis finis, sementara yang lain akan mengatakan bahwa Hawks masih dalam perburuan untuk menentukan nilai perdagangan untuk dirinya sendiri dan pemain kunci lainnya (seperti Hunter dan Capela).

Perpanjangan yang terlalu optimis untuk Capela (sisa satu tahun lagi dengan biaya $22,2 juta) dan Hunter (tiga tahun tersisa setelah tahun ini dengan total $70 juta) juga telah membatasi pengembangan Hawks. Bagian dari daya tarik memperdagangkan Murray hanya beberapa bulan setelah dia menyetujui perpanjangan empat tahun senilai $114 juta adalah bahwa kontraknya dapat menjadi umpan untuk kesepakatan Capela atau khususnya Hunter.

Di sisi lain, kecil kemungkinannya mereka akan mendekati apa yang telah mereka korbankan.

Jika Hawks berencana untuk fokus pada musim depan, akan sangat membantu jika beberapa pemain muda mereka mendapatkan beberapa pemain belakang. Bufkin terluka minggu lalu tetapi telah membunuhnya di Liga G sebelumnya. Tampaknya permainannya harus menjadi prioritas yang lebih tinggi daripada mengirim Trent Forrest yang berusia 25 tahun ke dua arah.

Demikian pula, pick putaran pertama tahun 2022 AJ Griffin ditempatkan di bangku cadangan sementara Hawks merombak pemain veteran Wes Matthews, Garrison Mathews dan Patty Mills; Hal ini mungkin bisa dipertahankan ketika jumlah gol lebih tinggi di awal musim ini, namun kita sudah lama melewati titik itu.

Sementara itu, satu-satunya hal baik tentang NBA adalah tim dengan cepat mendapat kesempatan untuk menebus kesalahannya. Hawks akan mendapatkan kesempatan lain di kandang melawan tim yang kalah pada hari Senin dalam pertandingan terbaik mereka musim ini, pertandingan Hari Martin Luther King Jr. yang disiarkan secara nasional melawan Victor Wimpanyama dan San Antonio.

Setidaknya Young masih percaya.

“Quinn adalah pelatih otak dan orang yang otak,” katanya. “Ini membutuhkan waktu. Dibutuhkan orang-orang di sana yang mau mendengarkan dia dan melakukan upaya seperti yang dia katakan. Dan itu banyak, tapi itu bisa berhasil, itu benar-benar bisa berhasil, dan itu hanya membutuhkan waktu.”

Sayangnya, waktu hampir habis, dengan batas waktu perdagangan 8 Februari hanya tinggal beberapa minggu lagi, dan tidak jelas berapa harga Hawks versi saat ini yang akan diberikan.

Mendapat itu memantul, memantulbuletin harian NBA dari Zach harper w kepalsuan Sharania, di kotak masukmu setiap pagi. Papan nama lebih tinggi Di Sini.

(Foto Trae Young: Paras Griffin/Getty Images)