Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kaitlyn Clark, Iowa menghancurkan bola basket wanita Indiana State dalam pertarungan Sepuluh Besar

Kaitlyn Clark, Iowa menghancurkan bola basket wanita Indiana State dalam pertarungan Sepuluh Besar

Dalam pertandingan antara dua pemain yang tidak terkalahkan Sepuluh Besar Tim dengan 13 kemenangan beruntun yang identik, No.13 Indiana Dia keluar saat mereka dikalahkan pada Sabtu malam. IU jatuh ke peringkat 3 Iowa dengan skor 84-57 di Carver-Hawkeye Arena di Iowa City.

IU kini memiliki rekor 14-2 (5-1 Sepuluh Besar), sementara Iowa State meningkat menjadi 17-1 (6-0 Sepuluh Besar).

“Saya berharap kami bermain lebih baik daripada yang kami lakukan malam ini,” kata pelatih Federasi Internasional Thierry Morin. “Setiap kredit diberikan kepada Iowa State, itu luar biasa.”

“Ada beberapa pencarian jiwa yang harus kita lakukan.” Apa langkah IU selanjutnya setelah kekalahan di Iowa?

Berikut tiga catatan dari permainan tersebut:

Pertunjukan Caitlin Clark

Pelatih IU Terry Morin mengakui pada hari Jumat bahwa Hoosiers, seperti kebanyakan tim di seluruh negeri, belum menemukan cara yang solid untuk berhasil menjaga bintang Iowa State Kaitlin Clark. Harapan IU, setidaknya, dibatasi kurang dari rata-rata 30 poin per game.

Di kuarter pertama, Hoosiers sukses meraih kesuksesan. Clark menghasilkan 0-untuk-6 dari jarak 3 poin dalam 10 menit pertama dan mendapat delapan poin sebelum mencapai tepi. Clark kemudian membuat lemparan tiga angka pertamanya pada menit ke-7 pada kuarter kedua. Saat penonton Carver-Hawkeye Arena bersorak, Clark melakukan tembakan kedua berturut-turut melewati garis busur, dan pintu air terbuka.

Indiana di masa depan Kaitlyn Clarke? “Saya tahu betapa banyak orang yang mendukung bola basket wanita di sini.”

Kiper IU Lexus Bargesser memaksakan pelanggaran ofensif terhadap Clark lima menit sebelum turun minum, mengirimnya ke bangku cadangan untuk sementara waktu. Namun senior Iowa State itu kembali melakukan check in dengan dua menit tersisa di babak pertama, mengubur dua angka 3 lagi untuk menjadikan totalnya menjadi 20 poin untuk paruh tersebut.

READ  Daniil Medvedev mengakhiri 20 kemenangan beruntun Novak Djokovic

Seiring berlalunya babak kedua, sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan Clarke. Rupanya ia mengalami cedera tersebut sebanyak dua kali — satu saat ia mendarat dengan sikunya, dan satu lagi saat pergelangan kakinya cedera dan berlari ke ruang ganti — namun ia kembali secepat ia keluar.

Dia membuat Carver-Hawkeye bangkit beberapa kali dengan 3 detik dan mencapai 30 poin (untuk ke-46 kalinya dalam karirnya) pada akhir kuarter ketiga. Dia mencetak double-double di kuarter ketiga dengan 10 assist.

Meskipun Clark tidak mendapatkan poin lagi pada kuarter keempat, dia tidak perlu melakukannya — Iowa sudah unggul 15 poin, dan rekan satu timnya terus mencetak gol untuknya. Clark meninggalkan permainan setelah melakukan pelanggaran keempatnya pada menit ke-3, mendapat sorak sorai dari penonton.

IU juga menekankan bahwa meskipun dia tidak bisa menghentikan Clark, dia bisa mencoba membatasi semua orang. Tapi guard senior Iowa Molly Davis merobek pertahanan IU di babak pertama, menyamai poin tertingginya musim ini yaitu 13 poin di paruh pertama dan menyelesaikannya dengan 18 poin.

“Kami tentu saja tidak melakukan apa yang perlu kami lakukan, baik terhadap Kate maupun orang-orang lainnya,” kata Morin. “Molly Davis mendapat 18 poin, hal-hal seperti itu. Anda tahu Kate mungkin akan mendapatkan nilai rata-ratanya, tetapi Anda tidak ingin membiarkan orang-orang ini mengalami malam yang besar. Sayangnya, kami membiarkan banyak dari mereka mengambil apa yang mereka inginkan darinya. kita.”

Tunduk pada peredaran

IU bukanlah tim dengan turnover yang tinggi. Memasuki pertandingan melawan Iowa, IU rata-rata hanya mencatatkan 13 turnover per game.

Pada babak pertama melawan Hawkeyes, Hoosiers sudah mencetak sembilan gol.

READ  Dixon Menjinakkan Wild Nashville untuk memenangkan 53

“Melawan tim bagus seperti Iowa, Anda tidak boleh mengalami terlalu banyak turnover, apalagi sebanyak itu,” kata senior Chloe Moore-McNeil. “Mereka akan membuat Anda membayar, tim bagus mana pun akan membuat Anda membayar untuk banyak turnover.”

Guard tingkat dua Jarden Garzon, yang kesulitan melawan pertahanan Iowa di babak pertama, melakukan lima turnover di babak pertama. Dia melaju ke cat tiga kali, lalu melakukan pelanggaran ofensif terhadap Molly Davis — yang dianggap mencolok ketika Garzon secara tidak sengaja memukul wajah Davis.

“Dia terlihat tidak nyaman, dan dia kesulitan,” kata Maureen tentang Garzon. “Kami membutuhkannya, dan saya tidak punya jawabannya. Anda tahu, ada beberapa hal lain yang sedang dia lakukan, tapi kita harus mengembalikannya ke jalur yang benar.”

IU menembak lebih baik dari lantai daripada Iowa di babak pertama, tetapi turnover tersebut memberikan banyak peluang menembak bagi Hawkeyes. Iowa melakukan 37 tembakan dari lantai di babak pertama, menghasilkan 15, sementara IU membuat 29 (membuat 16),

Masalah turnover IU berlanjut di babak kedua, saat Hoosiers melakukan empat turnover dalam lima menit untuk memulai kuarter ketiga. Peregangan itu, dengan Carver-Hawkeye Arena kembali melolong, membawa Iowa State unggul 9-0 dan kekeringan skor selama hampir empat menit bagi Hoosiers.

Hoosier menjadi dingin dari luar busur

Meskipun Hawkeyes dan Hoosiers melakukan jumlah tembakan yang kira-kira sama dari lapangan pada Sabtu malam, perbedaannya adalah berapa banyak tembakan tiga angka tersebut.

Baik Hoosiers maupun Hawkeyes berjuang keras di kuarter pertama, dengan IU berhasil memasukkan 1 dari 4 tembakan tiga angka dan Iowa mencetak 2 dari 13. Tapi di situlah persamaannya berakhir.

Clark memimpin serangan terhadap rentetan lemparan tiga angka Iowa pada Sabtu malam, membuat enam dari 16 tembakannya melampaui batas (termasuk satu dari Hawkeyes). Guard senior Hawkeye, Gabe Marshall, juga menemukan tembakan di luar garis busur, menghasilkan 4 dari 7 untuk 12 poin.

READ  No.7 Texas 33, No.23 Kansas State 30: Tiga hal dari Steve Sarkisian

Sebaliknya, tembakan 3 angka IU menjadi dingin. Garzon adalah penembak terbaik Hoosiers dari luar garis pada hari Sabtu, menghasilkan 3 dari 7 tembakan dari lapangan. Sarah Scalia dan Sydney Parrish berjuang keras dari garis lemparan tiga angka, namun masing-masing menghasilkan 0 dari 4 dan 1 dari 4.

“Kami tidak memukul,” kata Morin. “Ada saat-saat di mana saya pikir kami tidak terlihat terorganisir secara ofensif seperti yang kami inginkan, dan kami seperti keluar dari skenario.”