Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Arizona akan menggantikan Jade Fish? Brent Brennan, Jake Dickert dan kandidat pelatih kepala lainnya

Bagaimana Arizona akan menggantikan Jade Fish?  Brent Brennan, Jake Dickert dan kandidat pelatih kepala lainnya

Jedd Fisch terbukti menjadi rekrutan hebat di Arizona, tapi sekarang setelah tiga musim menghidupkan kembali program sepak bola Wildcats, dia pergi ke Seattle untuk menggantikan Kalen DeBoer di Washington. Siapa yang dapat ditargetkan Arizona saat bersiap untuk pindah ke 12 Besar?

Pilihan yang jelas untuk menggantikannya adalah orang yang hampir dipekerjakan oleh Arizona terakhir kali: Pelatih Negara Bagian San Jose Brent Brennan. Mantan asisten lulusan Arizona berusia 50 tahun itu menjalani musim terbaiknya di San Jose State pada tahun 2020 ketika pekerjaan terakhir dibuka, saat Spartan unggul 7-1 dan finis di No. 24. Brennan telah menstabilkan program SJSU dan terus melakukannya bangkitkan kekaguman Anda terhadap salah satu pekerjaan tersulit di FBS. Spartan telah menjalani musim kemenangan berturut-turut meskipun ada tantangan baru tambahan yang datang dari era baru portal transfer. Brennan sangat dihormati di antara rekan-rekannya dan di seluruh negara bagian Arizona. Saya pikir ini akan menjadi favorit kali ini.

Pelatih Negara Bagian Washington Jake Dickert Dia melakukan pekerjaan yang mengagumkan dalam menghadapi segala macam tantangan dan memberikan stabilitas yang sangat dibutuhkan pada program yang telah dilanda berbagai masalah selama lima tahun terakhir. Dia mulai menjabat dua tahun lalu setelah masa jabatan Nick Rolovich yang singkat mencapai puncaknya dengan pemecatannya yang memicu perdebatan publik mengenai status vaksinasi virus corona. The Cougars juga harus menghadapi kematian dua rekan satu timnya pada tahun 2018, dan kemudian ada masalah melihat sekolah tertinggal saat Pac-12 terpecah dan Wazzu terjebak tanpa rumah. Para pemain Dickert memuji dia karena membawa organisasi dan menunjukkan semangat untuk kedua sisi permainan. Rekornya dalam tiga musim adalah 15-16, tapi itu tidak menunjukkan seberapa bagus dia untuk Cougars.

READ  Janet menghentikan eksperimen AI-nya setelah gagal dalam esai matematika sekolah menengah

Pelatih UNLV Barry Odom Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik di tempat yang hanya memiliki satu musim kemenangan sejak tahun 2000. The Rebels unggul 9-5 di musim pertamanya, dan mantan pelatih Missouri telah menunjukkan banyak pertumbuhan sejak pertama kali menjalankan program tersebut. Pria berusia 47 tahun dari Oklahoma ini cocok dengan jejak 12 Besar dan memiliki ikatan yang erat dengan negara bagian Texas.

Barry Odom mencatatkan rekor 9-5 di musim pertamanya di UNLV. (Yesaya J. Downing/USA Hari Ini)

Koordinator ofensif Arizona/pelatih lini ofensif Brennan Carroll Hal ini akan memberikan kesinambungan pada sistem Fisheye, yang mungkin menarik. Putra Pete Carroll yang berusia 44 tahun adalah mantan koordinator perekrutan USC dan merupakan tangan kanan Fisch saat mereka merombak Arizona State dan mengubah Wildcats menjadi tim 25 besar dan kekuatan sah di Pantai Barat. Kemampuan Carroll yang lebih muda untuk menemukan dan memperoleh bakat telah menjadi kunci besar kebangkitan Arizona.

Pelatih Negara Bagian Texas JJ Kane, 35, mengalami peningkatan pesat. Dalam satu-satunya musimnya di FCS Incarnate Word memimpin program ini ke musim 12-2 dan finis di tempat ketiga. Tahun ini, di musim pertamanya di Texas State, dia memimpin Bobcats dengan rekor 8-5 dan kemenangan bowling dalam program yang sulit. Dia adalah orang yang berpikiran ofensif dan kreatif yang kemungkinan besar akan membuat orang-orang di Tucson tetap termotivasi.

Koordinator ofensif UNLV Brennan Marion, Rekan setim Kane di kampus lamanya di Tulsa, adalah pendatang baru lainnya yang diharapkan mendapat perhatian. Mantan pemain Tulsa berusia 36 tahun itu membantu Odom membalikkan keadaan di Vegas. Pelanggaran Go-Go Marion menjadi pemicunya, memimpin MWC dalam mencetak gol meski kehilangan pemain awal QB Doug Brumfield karena cedera pada bulan September. Marion beralih ke mahasiswa baru QB Jayden Maiava, yang memimpin serangan yang telah mencetak 40 poin dalam empat pertandingan berturut-turut, yang pertama di UNLV. Maiava telah dipindahkan ke USC.

READ  Dak Prescott, Cowboys mencetak 3 gol di periode pertama melawan Eagles

Koordinator ofensif Negara Bagian Oregon Will Stein, 34, adalah nama lain yang menarik untuk diperhatikan. Mantan Louisville QB, yang kemudian menjadi pelatih sekolah menengah di Texas, mengalami peningkatan pesat dari koordinator ofensif UTSA ke musim senior senior di Oregon pada tahun 2023. Pelanggaran The Ducks adalah No. 2 di negara itu dalam yard per permainan .

(Gambar teratas oleh Brent Brennan: Samuel Stringer/Icon Sportswire via Getty Images)