Desember 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kembalinya Kyrie Irving ke bola basket tidak akan mengakhiri kontroversi yang dia mulai

The Athletic

NEW YORK — Ada dua mikrofon pada Minggu malam, dan masing-masing menceritakan kisahnya sendiri.

Pria di dermaga antara Atlantic Ave. Dan Flatbush, antara stasiun kereta bawah tanah dan alun-alun, dimiliki oleh satu orang ketika dia berbicara kepada puluhan pria berjaket ungu dan kuning yang berbaris serempak untuk mendengarkan, serta orang yang lewat yang lewat malam itu. jaringanberuban permainan atau hanya berpikir tentang bisnis mereka sendiri. Suara yang datang dari mic itu terus berlanjut, berbicara tentang bagian-bagian dari Alkitab, tentang orang-orangnya, tentang Holocaust di Jerman, membandingkannya dengan suara yang mereka hadapi dan mencatat bahwa itu tidak seburuk itu. Mereka adalah orang Yahudi asli, katanya, “bukan kamu nominalis.” Dia adalah, jika bukan pemimpin kelompok yang terdiri dari hampir 300 orang Israel Bersatu dalam Kristus yang menetap di luar Barclays Center selama jam-jam Minggu, setidaknya suaranya. Dia berbicara selama berjam-jam di malam yang dingin sementara yang lain membagikan pamflet yang mengkhotbahkan tujuan mereka, memberi Kebenaran yang menyimpang tentang antisemitismejenis yang menyebabkan grup tersebut muncul Diarsipkan oleh Southern Poverty Law Center.

Di dalam alun-alun beberapa jam kemudian Kyrie Irving ke mikrofon lagi, urusan rutin namun berisiko bagi bintang Nets. Kelompok yang menempati begitu banyak ruang dan kebisingan di sekitar Barclays, berjejer di jalanan, tidak diragukan lagi dan tidak dapat dihindari, datang bukan karena dia, tetapi sebagai tanggapan terhadapnya. Irving men-tweet tautan ke halaman Amazon untuk film antisemit tersebut, Dia menolak untuk meminta maaf untuk itu Dia tidak menunjukkan penyesalan. Empat hari kemudian, dia terjebak di tengah badai, bermain di rumah, dan grup ini juga muncul. Dia tidak bermain lagi sampai Minggu malam, sementara itu diskors oleh Nets. Sama seperti dia kembali dari absen selama 19 hari dari jaring, begitu pula mereka.

READ  Playoff NBA - Pilihan Pakar untuk Setiap Seri dari Putaran Pertama

Dari semua kritik yang ditujukan pada Irving setelah tweet yang memulai semuanya, bukan yang paling pedih dan serius adalah bahwa dia sebenarnya anti-Semit atau penuh kebencian. Dia telah terlibat dalam propaganda, memberi oksigen pada jenis metafora dan kebohongan yang telah dihadapi orang Yahudi selama berabad-abad, dan telah menolak untuk mengutuk mereka dengan keras dan cepat, malah memilih menahan diri sampai dia akhirnya dihentikan dan tidak dapat mengabaikannya. Kritik lagi. Irving mungkin tentang cinta dan kedamaian, tegasnya, tetapi ini adalah konsekuensi yang ditakuti banyak orang. Mengurangi rasa sakit, kematian, kengerian yang telah merusak kehidupan begitu banyak pria, wanita, dan keluarga, dari generasi ke generasi. Di sana, di Atlantic dan Flatbush Streets.

Video melalui Mike Forkunov/The Athletic

menjelang Minggu malam, Irving sudah meminta maaf. Dia telah memposting satu di Instagram dua minggu lalu, tetapi hanya setelah dia diturunkan oleh Nets. Dia membuat satu lagi sore itu, sekembalinya ke Nenets, setelah berbicara dengan para pemimpin Yahudi, katanya. Dia mengatakan Irving kadang-kadang masih terintimidasi, menunjukkan bahwa dia merasa disalahpahami dan disalahartikan, tetapi dia menyesal dan tidak bermaksud jahat.

Kini, Irving hanya ingin fokus pada permainan, menang 127-112 atas Grizzlies bermain 26 menit dan mencetak 14 poin. Dia mengatakan dia merindukan rekan satu tim dan pelatihnya, dan mereka menyambutnya dengan begitu mudah. Pelatih kepala yang baru ditunjuk saat Irving tidak ada, Jack Vaughn mengatakan dia menjelaskan aturan dasar untuk Irving dalam percakapan hari itu.

“Ini tentang kerah, dan saya telah menggunakan kata itu sejak hari ini,” kata Vaughn, “kita akan menjadi seperti itu.” “Basket itu nyata. Anda memantul, itu nyata. Anda berada di luar kotak, itu nyata. Anda membuat tembakan, itu nyata. Kami akan membuat hal ini nyata. Ini tentang bola basket dan kami’ kita akan tinggal di ruang itu.”

READ  Skor akhir Eagles-Vikings: Jalen Hurts bersinar dalam kemenangan Philadelphia, 24-7

Seolah-olah Irving meraba-raba fakta bukan mengapa hal ini berubah menjadi situasi yang dia dan kedua pasangan temukan di bulan ini. Sulit untuk mengatakan bahwa Nets telah kembali normal. Adegan di dalam ruang konferensi pers Barclays pada hari Minggu menunjukkan betapa tidak menentunya semua ini. Saat Irving berbicara, Shetellia Riley Irving, agen dan ibu tirinya, serta direktur eksekutif NBPA Tamika Tremaglio mendengarkan dari jarak beberapa meter, begitu pula pejabat serikat pekerja lainnya.

Ketika seorang reporter menempatkan adegan di atas, para pengunjuk rasa yang keluar untuk mendukung mereka, Irving keberatan. Dia mengatakan bahwa percakapan akan untuk hari lain. Konferensi pers ini hanya tentang permainan.

Beberapa jam yang lalu, Irving mengumumkan bahwa dia menyadari suara yang dia miliki, suara dari 4,7 juta pengikut di Twitter dan basis yang terkait dengan ketenaran global, dan sekarang dia berharap untuk memanfaatkannya.

“Ini adalah momen besar bagi saya,” kata Irving sore itu, “karena dalam prosesnya saya dapat belajar bahwa kekuatan suara saya begitu kuat.” “Pengaruh yang saya miliki dalam komunitas saya sangat kuat, dan saya ingin bertanggung jawab untuk itu. Untuk melakukan itu, Anda harus mengakui bahwa Anda salah dalam kasus di mana Anda menyakiti orang, dan itu memengaruhi mereka.”

Tetapi ketika reporter lain bertanya apakah para pengunjuk rasa telah pindah sebagai akibat dari apa yang telah dia lakukan, dia menolak lagi.

“Sekali lagi,” katanya. “Saya di sini hanya untuk fokus pada permainan.”

Waktu mea culpas mungkin sudah habis, setidaknya untuk Irving. Segera, kuis bola basket akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kekacauan beberapa minggu terakhir. Anda akan mengambil alih euforia harian setelah kecemasan yang melanda waralaba.

READ  Blue Jays dan Matt Chapman menyetujui kontrak dua tahun

Irving melewatkan delapan pertandingan dengan cara yang tidak biasa, dihukum bukan karena apa yang dia katakan tetapi karena dia menolak untuk mengatakan selanjutnya meskipun kecelakaan demi kecelakaan terjadi. Dia mengatakan dia mungkin masih mencari opsi hukum untuk memperbaiki delapan permainan berbayar yang dia kalahkan, meski tidak ada jadwal untuk proses itu. Pimpinan NBPASeperti Wakil Presiden Persekutuan Jaylen Brownmungkin Kasus diambil Dengan penangguhan dan ketentuan pengembaliannya, tetapi NBPA tidak akan mengajukan keluhan kepada liga terhadap Nets, kata Tremaglio. Atlet.


Pengunjuk rasa Israel Bersatu dalam Kristus berbaris di Barclays Center untuk mendukung Kyrie Irving. (Mike Vorkunov/Si Atletik)

Sekarang, Irving telah mendapatkan kembali suaranya. Yang lain telah mendengarnya dan menganggapnya sebagai kesempatan untuk memperkuatnya. Sulit untuk tidak mendengarnya di Brooklyn pada Minggu malam.

Dia mengingatkan semua orang Minggu malam, tapi dia akan menggunakannya dengan caranya sendiri. Dia, pada akhirnya, memilih kapan memanfaatkan platform yang telah dia buat. Irving mencari penebusan, meminta pengampunan dan kejelasan, dan setelah hampir sebulan berdebat, dia ditanya kapan dia akan menggunakan mikrofon itu untuk mendiskusikan apa yang dia katakan tentang namanya.

Dia berkata, “Saya ingin berada di platform di mana saya dapat dengan jujur ​​​​mengungkapkan perasaan saya tanpa dikritik, dilabeli, atau ditangani dengan persepsi luar yang tidak ada hubungannya dengan saya.” “Sekali lagi, saya katakan pagi ini, saya hanya ingin menjelaskan secara detail tentang semua orang yang tahu siapa Kai, apa itu AI, dan apa yang saya wakili di suku saya. Yaitu.”

(Foto oleh Kyrie Irving: Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images)


memperdalam

memperdalam

Pergi lebih dalam

Corinne: Mengapa permintaan maaf Kyrie Irving penting, meskipun itu bukan alasan baginya