Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komunitas bisbol Baltimore, anggota parlemen memberikan penghormatan kepada pemilik Orioles Peter Angelos

Komunitas bisbol Baltimore, anggota parlemen memberikan penghormatan kepada pemilik Orioles Peter Angelos

BALTIMORE – Baltimore dan komunitas bisbol berduka atas kematian pemilik lama Peter Angelos.

Setelah kesehatannya menurun selama bertahun-tahun, pengacara yang dibesarkan di Baltimore ini membeli Orioles pada tahun 1993, Dia meninggal pada hari SabtuKeluarganya mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Peter Angelos, karena penyakitnya, menyerahkan tanggung jawab administratifnya kepada kedua putranya – John dan Louis Angelos. Pada tahun 2020, John Angelos diberikan hak kendali atas Orioles.

Mungkin beberapa hari sebelum keluarga Angelos secara resmi menjual tim tersebut kepada David Rubinstein dari Baltimore dengan harga lebih dari $1,7 miliar, Peter Angelos merenungkan apa yang ia bawa ke Baltimore — di dalam dan di luar berlian bisbol.

Mantan pemain Baltimore, penggemar, ofisial bisbol, dan pemimpin kota memberikan penghormatan.

“Sedih mendengar hilangnya Peter Angelos,” kata mantan Oriole Adam Jones. “Tuan Angelos adalah pria yang luar biasa dan kami berdua sangat mencintai kota Baltimore dan Orioles. Saya menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Angelos selama masa sulit ini. Istirahatlah dalam Kekuasaan, Tuan A.”

“Peter memberikan pengaruh besar di Baltimore selama beberapa dekade,” kata mantan pemain Orioles Cal Ripken Jr. “Pengaruhnya terhadap wilayah kami melalui kepemilikannya atas Orioles dan banyak kontribusi amalnya tidak dapat disangkal. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Peter, dan setelah saya pensiun, kemurahan hatinya kepada yayasan keluarga kami dan bantuannya dalam menjadikan IronBirds sebagai afiliasi Orioles di keluarga kami.” . Laura dan saya memikirkan Georgia dan keluarga Angelos hari ini. “

Peter Angelos, ikon hukum, pemilik O Pass. “Simpati saya ditujukan kepada keluarga Angelos,” kata mantan pemain Orioles dan penyiar saat ini Jim Palmer. “Saya menyimpan huruf O di Baltimore. Dan saya melakukan banyak hal untuk banyak orang, dengan sedikit keributan. Tuan O. selalu menangani perdamaian dengan baik.”

“Beristirahatlah dengan tenang, Peter Angelos. Duka kami bersama keluarga dan teman-teman Angelos,” kata penyiar Orioles, Kevin Brown.


“Saya baru saja mengetahui meninggalnya seorang ikon sejati di Baltimore,” kata Gubernur Maryland Wes Moore. “Meskipun saya belum pernah bertemu Peter Angelos, saya tahu bahwa warisan hukum, bisnis, dan olahraganya meninggalkan kesan abadi di negara kita. Saya berdoa untuk keluarganya dan mendoakan dia istirahat abadi.”

“Peter Angelos adalah warga Baltimore sejati,” kata Walikota Baltimore Brandon Scott. “Pengaruhnya terhadap Baltimore dan warga Baltimore akan terus berlanjut selama beberapa generasi. Terima kasih, Peter, karena tidak pernah menyerah dan selalu percaya pada kota kami! Pikiran dan doa kami bersama seluruh keluarga Angelos & @orioles organisasi hari ini.”

“Peter sangat baik kepada saya dan keluarga saya,” kata mantan Oriole Rick Dempsey. “Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Saya sedih melihat dia menderita demensia seperti yang dia alami, tapi saya senang dia tidak menderita lagi. Tuhan memberkati dia. Dia adalah pria yang sangat baik.”

“Saya menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga Angelos atas meninggalnya Peter Angelos,” kata Rubinstein. “Peter telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan, pertama dalam bisnis dan kemudian dalam bisbol. Kota Baltimore berhutang budi kepadanya karena telah memimpin Orioles selama tiga dekade dan memposisikan tim untuk meraih kesuksesan besar.”

“Saya ingin memulai dengan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Angelos,” kata manajer Orioles Brandon Hyde. “Saya tahu dia sangat berarti bagi banyak orang di Kota Baltimore dan komunitas bisbol. Saya hanya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga.”

“Peter Angelos awalnya adalah seorang pengacara yang pesimistis, dan dia berkembang dari seorang pengacara yang berjuang atas nama pekerja dan serikat pekerja,” kata Senator Chris Van Hollen. “Dia dikenal sebagai pemilik huruf O, dan saya mengenalnya sebagai warga Baltimore yang setia yang – bahkan ketika dia sudah besar – terus berjuang untuk tim yang tidak diunggulkan. Saya akan merindukan semangat juang Yunaninya.”

“Peter Angelos mencintai Baltimore. Dia melakukan banyak hal untuk membantu kota kami – sejak awal @orioles Ke ke @paltsimfoni Dan banyak lagi. Saya turut berbela sungkawa kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya. “Dia meninggalkan warisan yang luar biasa,” kata Senator Ben Cardin.

“Seperti banyak orang di Baltimore dan di seluruh olahraga bisbol, saya akan merindukan persahabatan dan kepribadian asli Peter Angelos.
Perwakilan AS Kwesi Mfume. “Dia adalah 'McCoy yang sebenarnya'. Dia menunjukkan rasa cintanya yang tiada habisnya terhadap Baltimore dan belas kasihnya terhadap orang-orang yang kurang beruntung di dalam hatinya. Peter tidak pernah mencari pujian atau sorotan atas apa yang dia lakukan untuk membantu orang lain dan orang lain.” tidak pernah gagal untuk angkat bicara.” Di depan umum ketika dia melihat ketidakadilan tersebut. Saya turut berbela sungkawa yang tulus kepada Ms. Angelos, John dan Lou. #beristirahat dalam damai #Peter Angelos #Baltimore #oriole

Angelos adalah seorang pengacara terkenal di Baltimore sebelum dia memimpin sekelompok investor yang membeli Orioles seharga $173 juta pada tahun 1993.

Dia dibesarkan di Baltimore dan bersekolah di Patterson Park High School sebelum memperoleh gelar sarjana dan hukum dari University of Baltimore.

Angelos adalah pemilik aktif selama bertahun-tahun, memimpin tim O melewati masa-masa sulit seperti pemogokan para pemain pada tahun 1994 dan 1995.

Ia juga dikenal suka menaikkan gaji tim dan mendatangkan nama-nama besar yang bebas agen.

Orioles telah membuat enam penampilan pascamusim sejak Angelos membeli tim tersebut pada tahun 1993.

Peter Angelos

Sebelum kematiannya pada hari Sabtu.

READ  Perang Rusia-Ukraina: Oligarki Rusia Roman Abramovich akan menjual Chelsea sebagai tekanan yang meningkat