Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple mengundang XR Media Outlets ke WWDC Keynote untuk pertama kalinya

Apple mengundang XR Media Outlets ke WWDC Keynote untuk pertama kalinya

Apple telah mengirimkan undangan ke keynote WWDC yang akan datang untuk memilih outlet media, termasuk Jalan menuju realitas virtual.

Secara historis, Apple belum mengundang media XR ke acaranya, apalagi berkomentar dengan cara apa pun tentang R&D XR yang dikatakan terjadi di belakang layar di perusahaan selama bertahun-tahun.

Jalan menuju realitas virtual adalah salah satu outlet media XR yang menerima undangan ke keynote WWDC Apple untuk pertama kalinya. Teman kita di unduh dikonfirmasi sama.

Sulit untuk tidak menafsirkan undangan di tengah-tengah tumbuh nomor ke laporan Apple berencana untuk mengungkap XR pertamanya pada keynote-nya pada 5 Juni pukul 10 pagi PT.

Entri resmi Apple ke ruang XR telah dikabarkan selama bertahun-tahun, dengan banyak yang mengharapkannya menjadi anugerah bagi industri berkat kegemaran Apple untuk memecahkan tantangan kegunaan, salah satu masalah inti yang membuat XR tidak digunakan secara umum. Ada banyak spekulasi tentang apakah perusahaan akan lebih condong ke AR, VR, atau MR.

Sedihnya, kita harus menunggu sampai kita tiba di sana untuk mencari tahu sendiri apa yang dimiliki Apple.

READ  Pemain Palworld menciptakan serangan besar "Palcity" yang terinspirasi dari Titan