Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Alat AI generatif baru Google dapat menampilkan gambar produk

Alat AI generatif baru Google dapat menampilkan gambar produk

Google telah meluncurkan Product Studio, alat baru yang memungkinkan pedagang Google Shopping mengedit dan menyesuaikan gambar produk mereka dengan cepat secara gratis menggunakan AI generatif. mengumumkan Di acara Google Marketing Live pada hari SelasaProduct Studio diluncurkan untuk penjual yang berbasis di AS dalam “beberapa bulan ke depan” dan akan diselenggarakan oleh Merchant Center Next, platform perusahaan yang didesain ulang untuk mengunggah dan mengiklankan produk melalui Google Shopping.

Product Studio dirancang untuk membantu penjual mendiversifikasi gambar produk dan gaya hidup yang digunakan dalam daftar e-niaga mereka – sesuatu yang dapat membantu mereka menonjol dari produk pesaing tetapi dapat memakan waktu untuk membuat atau memerlukan fotografi yang mahal. Menurut data Google sendiri, cantuman produk dengan lebih dari satu gambar biasanya mengalami peningkatan tayangan sebesar 76 persen dan peningkatan klik sebesar 32 persen dibandingkan dengan cantuman dengan satu gambar.

Product Studio dapat membuat latar belakang yang berbeda agar sesuai dengan kampanye iklan yang berbeda atau cukup mengganti latar belakang yang polos atau jelek.
Gambar: Google

Perintah teks dalam Product Studio dapat digunakan untuk melakukan pengeditan visual pada gambar produk dengan cepat, seperti membuat pilihan latar belakang baru untuk kampanye musiman. Product Studio juga memungkinkan penjual untuk langsung menghapus latar belakang gambar yang ada jika mereka membutuhkan latar belakang kosong, dan meningkatkan kualitas gambar kecil atau beresolusi rendah.

awal bulan ini, CNBC Dilaporkan bahwa Google berencana untuk menggunakan model bahasa AI PaLM 2 yang baru untuk membantu perusahaan membuat iklan. Google belum mengungkapkan model AI Product Studio mana yang dibangun, jadi tidak jelas apakah pengumuman baru ini merupakan bagian dari upaya tersebut. Kami telah menghubungi untuk klarifikasi dan akan memperbarui cerita ini jika kami mendengarnya kembali.

READ  Valve menipu 40.000 penipu Dota 2 agar mengekspos diri mereka sendiri dan kemudian melarang mereka

Banyak aplikasi menawarkan penghapusan wallpaper instan akhir-akhir ini, tetapi tidak harus melalui salah satu dari penawaran alternatif ini merupakan nilai tambah.
Gambar: Google

Google mengatakan Product Studio dibangun untuk bisnis dari semua ukuran, meskipun ini bisa dibilang paling berguna untuk penjual independen dan usaha kecil yang tidak memiliki anggaran untuk membayar pengambilan gambar secara mendetail. Itu tidak berarti Product Studio tidak akan menarik bagi perusahaan besar yang mampu membelanjakan lebih banyak untuk materi pemasaran, yang dapat menambah lebih banyak bahan bakar untuk kekhawatiran tentang AI generatif yang digunakan untuk menggantikan profesional kreatif.

Product Studio dapat meningkatkan kualitas gambar kecil atau beresolusi rendah untuk mengurangi kebisingan visual.
Gambar: Google

Product Studio bukanlah konsep yang unik—banyak aplikasi desktop dan seluler telah meluncurkan alat yang juga menggunakan AI generatif untuk menyesuaikan jepretan produk, seperti PhotoRoom’s Magic Studio. Meta juga menguji pembuat AI serupa untuk pengiklan dalam pengumumannya baru-baru ini kotak pasir AIBanyak aplikasi desain grafis seperti Canva dan Adobe Express telah merilis fitur bertenaga AI untuk menghapus latar belakang dan membuat objek. Apa yang disediakan Product Studio adalah kenyamanan — jika Anda sudah menggunakan Google Merchant Center, Anda dapat membumbui foto Anda tanpa beralih antar platform.

Google mengatakan bahwa pedagang yang menggunakan aplikasi Google dan YouTube di Shopify juga akan memiliki akses ke fitur Product Studio. Raksasa pencarian saat ini meluncurkan platform Merchant Center Next yang disederhanakan (yang pada akhirnya akan menggantikan Merchant Center) kepada pengguna baru dan akan mulai meningkatkan bisnis kecil “selama beberapa bulan mendatang”. Google akan memberi tahu penjual saat pengalaman baru tersedia dan berencana untuk menyelesaikan peluncuran global sekitar tahun 2024.

READ  Ulasan Microsoft Surface Duo 2: Sekarang Anda mengerti