Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple menghadirkan Grid Forecast ke Apple Home untuk memberi tahu Anda kapan harus menggunakan energi ramah lingkungan

Apple menghadirkan Grid Forecast ke Apple Home untuk memberi tahu Anda kapan harus menggunakan energi ramah lingkungan

Acara peluncuran iPhone 15 Apple sangat berfokus pada langkah perusahaan menuju netralitas karbon, namun juga memperkenalkan fitur rumah pintar baru yang dapat membantu Anda meninggalkan jejak yang lebih ringan di planet ini.

Akses dengan iOS 17, Perkiraan jaringan Ini adalah alat baru di aplikasi Apple Home yang menunjukkan kapan jaringan listrik Anda memiliki sumber energi yang relatif bersih atau kurang bersih. Hal ini dapat membantu Anda memutuskan kapan harus menjalankan pengering pakaian atau mengisi daya mobil listrik Anda untuk memanfaatkan energi “bersih” saat konsumsi Anda lebih tinggi.

Grid Forecast tersedia di aplikasi Home di iPhone, iPad, Mac, dan Apple Watch yang menjalankan pembaruan segera hadir pada musim gugur ini, dengan iOS 17 diluncurkan ke masyarakat umum pada 18 September. Ini juga tersedia sebagai widget iOS atau komplikasi tampilan jam dan akan berfungsi di wilayah Amerika Serikat yang berdekatan.

Menggunakan energi bersih – energi yang dihasilkan oleh angin, matahari, atau listrik yang dihasilkan dengan emisi lebih rendah – dapat mengurangi dampak iklim saat menggunakan listrik di rumah Anda.

Meskipun penerapan pertama fitur ini oleh Apple sepenuhnya dilakukan secara manual — Anda perlu melihat aplikasi Home atau menyalakan notifikasi untuk mengetahui kapan energi lebih bersih — Anda dapat menghubungkannya ke otomatisasi jika dan ketika Apple mendukung fitur manajemen energi secara asli di perangkat pintarnya. platform rumah.

Rumah pintar berada dalam posisi unik untuk membantu mengotomatiskan manajemen energi jenis ini, dan sudah ada solusi rumah pintar yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti memprogram mobil listrik untuk mengisi daya atau menjalankan mesin pencuci piring saat energi lebih murah dan/atau lebih bersih.

READ  Sonic Frontiers On Switch akan menjadi "pengalaman yang sama" dengan platform lain

Apple telah memiliki fitur pengisian energi ramah lingkungan yang diperkenalkan dengan iOS 16.1 yang bertujuan untuk mengisi daya ponsel Anda saat energi yang lebih ramah lingkungan tersedia. Jadi, mengotomatiskan perangkat rumah pintar untuk melakukan hal yang sama harus menjadi langkah alami berikutnya. Bahkan Microsoft dapat menjadwalkan pembaruan Windows Anda pada saat tersedia lebih banyak energi ramah lingkungan.

Apple mengatakan Grid Forecast menggunakan data yang menggabungkan informasi jaringan, emisi, dan cuaca untuk menunjukkan kepada Anda dalam grafik sederhana kapan energi bersih atau kurang bersih. Ini adalah awal yang baik untuk pengelolaan energi rumah, namun menambahkan kemampuan untuk mengotomatiskan bagaimana dan kapan rumah Anda menggunakan energi bersih ini sangat penting untuk menjadikan ini lebih dari sekadar titik data.

Tangkapan layar oleh Jennifer Pattison Toohey/The Verge

Diperbarui: Rabu, 13 September, 10:12: Menambahkan tangkapan layar asli yang menunjukkan cara kerja fitur Grid Forecast.