Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apakah Ethereum bertanggung jawab atas penundaan musim altcoin?

Apakah Ethereum bertanggung jawab atas penundaan musim altcoin?
  • Indeks Musim Altcoin di angka 35 menunjukkan bahwa banyak koin yang belum keluar dari depresi.
  • Pertumbuhan dan ukuran jaringan ETH yang rendah dapat menghambat reli.

Jika ada satu frasa yang telah menjadi tren di pasar selama berbulan-bulan dan hampir tidak menawarkan apa pun, itu adalah “musim altcoin.”

Untuk periode yang diperkirakan akan terwujud, Ethereum [ETH] Dan selain Bitcoin [BTC] Cryptocurrency harus mengungguli BTC.

Namun hal ini tidak terjadi. Faktanya, analisis AMBCrypto untuk Blockchaincenter.net mengungkapkan bahwa waktunya belum tiba. Menurut platformnya, Indikator Musim Altcoin Dia berusia 35 tahun.

Alts gagal mempertahankan pratinjau

Untuk mengkonfirmasi musim altcoin, angkanya harus berada di 75. Menariknya, indikator mencapai level tertinggi ini pada minggu terakhir bulan Januari dan minggu pertama bulan Maret. Tapi itu meleleh dalam beberapa hari.

Data menunjukkan penurunan indeks altcoin

Sumber: Blockchainceter.net

Sekilas tentang token seperti ETH dan Cardano [ADA]Dan riak [XRP] Ini menunjukkan bahwa harga mereka telah turun dalam 90 hari terakhir. Kecuali 75% dari 50 cryptocurrency teratas mengungguli BTC, tidak akan ada musim altcoin.

Mengingat keadaan pada saat penerbitannya, orang mungkin berasumsi bahwa periodenya tidak lama lagi. Selain indikator, salah satu faktor yang bisa menentukan adalah ETH.

Pada tahun 2021, kenaikan harga Ethereum adalah salah satu pendorong pertama yang mendorong kenaikan harga yang terlihat di banyak altcoin.

Perlu dicatat bahwa kurang dari 20 dari 50 altcoin teratas telah mengungguli Bitcoin dalam 90 hari terakhir.

Tapi ETH bukan bagian darinya. Selain itu, cryptocurrency belum mampu melakukan pergerakan seperti yang terjadi di pasar bullish baru-baru ini.

ETH menghancurkan harapan

Namun, jika permintaan ETH meningkat, situasinya mungkin berubah, dan harga token mungkin naik hingga mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Agar hal ini terjadi, banyak alamat baru harus masuk ke jaringan Ethereum.

READ  Tiongkok tetap menjadi pasar penting bagi pembuat chip AS di tengah meningkatnya ketegangan

Untuk melacak hal ini, AMBCrypto melihat pertumbuhan jaringan. Pada saat pers, Pertumbuhan jaringan Di Ethereum, angkanya adalah 3131, yang menunjukkan bahwa adopsi mata uang kripto belum mengesankan.

Pertumbuhan jaringan ETH yang rendah

Sumber: Santiment

Jika skalanya terus menurun, harga ETH mungkin akan sulit bergerak ke utara. Dalam hal ini, musim altcoin mungkin terus tertunda.

Di sisi lain, lonjakan pertumbuhan jaringan dapat menyebabkan kenaikan harga mata uang kripto dan token lainnya. Sedangkan penilaian volumenya mencapai $10,31 miliar.


Baca tentang Ethereum [ETH] Perkiraan harga 2024-2025


Pada awal kenaikan ETH ke titik tertinggi sepanjang masa, hal itu terjadi jumlah Jumlahnya lebih dari $40 miliar. Peningkatan volume menunjukkan minat terhadap cryptocurrency. Jika konsisten, hal ini dapat menyebabkan harga lebih tinggi.

Volume Ethereal

Sumber: Santiment

Dengan volume yang rendah, kenaikan harga altcoin yang signifikan mungkin tidak mungkin terjadi selama beberapa minggu ke depan. Selain itu, altcoin mungkin perlu mempertimbangkan lebih dari sekadar menunggu ETH sebelum melanjutkan reli selama berbulan-bulan.