Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Luis Garcia bertekad menjalani operasi Tommy John

Luis Garcia bertekad menjalani operasi Tommy John

SEATTLE — Manajer umum Astros Luis Garcia mengumumkan pada hari Jumat bahwa dia akan membutuhkan operasi Tommy John dan akan melewatkan sisa musim reguler. Garcia meninggalkan pertandingan hari Senin melawan Giants setelah hanya delapan lemparan karena sakit di siku kanannya.

Kekalahan García merupakan pukulan besar bagi rotasi Astros yang sudah buruk, menampilkan Jose Urquidi dalam daftar cedera (nyeri bahu kanan) dan pemain kanan Lance McCullers Jr. Pada 14 Februari, tim akan mengaktifkan pemain kidal JB France, yang dijadwalkan melakukan debut liga utamanya pada hari Sabtu melawan Mariners.

Garcia telah mencetak dua pertandingan tanpa gol berturut-turut sebelum sikunya terkilir pada hari Minggu. Dia telah membuat enam start tahun ini, menjadi 2-2 dengan 4,00 ERA dengan 10 walk dan 31 strikeout.

“Ini sukses besar,” kata manajer Astros Dusty Baker setelah kemenangan 6-4 Astros atas Mariners di T-Mobile Park Jumat malam. “Saya berdoa itu akan menjadi sesuatu yang berbeda, sesuatu yang sederhana. … Dia anak yang kuat. Dia bersemangat. Semoga Prancis dan anak muda lainnya dapat membantu kami.”

Dari lima pelempar yang membuat setidaknya 25 start di Astros tahun lalu, hanya Framber Valdez yang kidal dan Christian Javier yang kidal yang saat ini berada di turnamen Houston. Garcia dan Urquidi cedera dan Justin Verlander menandatangani kontrak dengan Mets. McCullers memulai delapan pertandingan pada akhir musim lalu setelah pulih dari cedera sepanjang tahun.

Astros juga tidak memiliki kedalaman menembak siap liga utama di liga minor. Dua pemula Triple-A Sugar Land yang termasuk dalam daftar 40 orang sedang menghadapi cedera. Pemain kidal Forest Whiteley mengalami sedikit rasa sakit di otot betisnya (tepat di bawah bahu) dan akan mengambil cuti satu atau dua hari, menurut sumber.Pemain kanan Shaun Dubin ditempatkan pada daftar cedera tujuh hari pada hari Jumat.

Dengan mengingat hal itu, Astros hampir pasti harus memprioritaskan untuk mendapatkan satu atau dua pelempar sebelum batas waktu perdagangan, atau bahkan lebih awal. Namun, pemain Houston menempati peringkat keenam di liga utama di ERA (3,43) memasuki Jumat.

Garcia telah menjadi pelari terdepan untuk Astros selama dua tahun terakhir. Dia 28-19 dalam 69 pertandingan karir (63 dimulai) dengan ERA 3,61. Dia membuat penampilan pertamanya di tahun 2020 ketika dia dipanggil dari High-A. Tahun lalu, dia bermain 15-8 dalam 28 start dengan ERA 3,72 di musim reguler. Dia melempar lima inning tanpa gol dengan lega untuk mengakhiri kemenangan 1-0, 18 inning Astros atas Mariners untuk merebut Seri Liga Amerika di Seattle.

Pada tahun 2021, Garcia mencetak 11-8 dalam 30 penampilan (28 dimulai) dengan ERA 3,48, finis kedua dalam pemungutan suara AL Rookie of the Year. Dia melempar 5 babak 2/3 tanpa gol dalam kemenangan 5-0 Houston di Game 6 dari Seri Kejuaraan AL.