April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Caitlin Clark vs. LSU menghadirkan penonton yang lebih besar daripada rata-rata mingguan tahun 2023 untuk Thursday Night Football

Caitlin Clark vs. LSU menghadirkan penonton yang lebih besar daripada rata-rata mingguan tahun 2023 untuk Thursday Night Football

Saatnya untuk mengubah pernyataan bahwa hanya NFL yang dapat menghasilkan banyak penonton langsung di masa disintermediasi ini.

NFL bisa melakukan itu. Caitlin Clark juga bisa melakukannya.

Pertandingan Senin malam antara LSU dan Iowa menghasilkan 12,3 juta penonton Jurnal Bisnis Olahraga. Ini adalah rekor sepanjang masa untuk pertandingan bola basket perguruan tinggi wanita.

Jumlahnya juga lebih besar dibandingkan penonton tahun 2023 Sepak Bola Kamis Malam di Amazon, yang memiliki rata-rata 11,86 juta pemirsa mingguan.

Ya, TNF adalah fitur streaming saja. Terlepas dari itu, bola basket perguruan tinggi wanita unggul Sepak Bola Kamis Malam.

Menarik untuk melihat seberapa tinggi angka yang dihasilkan di babak semifinal melawan Connecticut, dan jika Iowa State berhasil, mereka akan mendapatkan gelar juara. Pertandingan ulang dengan LSU meningkatkan jumlah Senin malam. Apakah itu langit-langit atau lantai?

Sebagaimana dicatat SBJ, pertarungan LSU-Iowa juga melampaui pertarungan Purdue-Tennessee hari Minggu di turnamen putra, babak final Masters 2023, empat dari lima pertandingan Final NBA 2023, dan setiap pertandingan Seri Dunia 2023.

Hal ini menunjukkan bahwa bola basket perguruan tinggi wanita telah menjadi olahraga mainstream. Hal ini juga menunjukkan bahwa kekuatan bintang memang ada, dan Iowa State memilikinya dalam diri Kaitlyn Clark.

READ  New England Patriots QP Mac Jones Berlatih Dengan Penyakit; Ini tidak akan mempengaruhi ketersediaan minggu kedua, menurut sumber