Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gol yang terbalik menghambat Tampa Bay Lightning di akhir musim

Gol yang terbalik menghambat Tampa Bay Lightning di akhir musim

Pelatih Tampa Bay John Cooper mengkritik keras panggilan campur tangan penjaga gawang yang merugikan timnya dalam kekalahan Game 5 dari Florida Panthers, yang menyingkirkan Lightning dari babak playoff Piala Stanley pada Senin malam.

“Jelas ini adalah titik balik dalam permainan ini,” kata Cooper setelah kekalahan 6-1 dari Florida. “Jika ada yang berbicara tentang permainan ini, mereka akan berbicara tentang gol yang dianulir.” Dua gol kosong untuk Panthers.

Tinjauan campur tangan kiper pertama adalah tantangan pelatih yang diprakarsai oleh Florida pada menit ke-13 babak pertama. Tinjauan video menetapkan bahwa Anthony Duclair dari Tampa Bay mengganggu kemampuan penjaga gawang Florida Sergei Bobrovsky untuk memainkan posisinya di lipatan sebelum gol Anthony Cirelli.

Cooper merasa pemain bertahan Panthers, Gustav Forsling, menahan Duclair dalam permainan itu.

“Anda telah melihat reaksi kami. Itu hanyalah salah satu dari itu… sangat membuat frustrasi,” kata Duclair. “Wasit selalu berteriak di telinga saya. Saya pikir saya tiba-tiba saja. Saat Anda melihat videonya, jelas saya sudah keluar dari sana. Begitulah adanya, itu panggilan wasit.”

Tekel kedua penjaga gawang terjadi pada pukul 17:48 babak kedua, dengan gol tersebut langsung dianulir ketika ofisial mengatakan Cirelli secara tidak sengaja melakukan kontak dengan Bobrovsky saat bertarung dengan pemain bertahan Niko Mikkola. Tampa Bay menentang seruan tersebut, tetapi keputusan itu dikuatkan setelah peninjauan video.

“Jelas itu buruk. Tapi tugas kami adalah terus berjuang dan mencoba mencetak gol berikutnya. Ketika Anda berpikir Anda punya tujuan dan segalanya berjalan sebaliknya, Anda mundur sedikit. Tapi bukan itu masalahnya .” “Tidak masalah. Pergilah ke sana dan teruslah bermain,” kata Cirelli.

READ  Dapat menantang pemulihan cepat Bryce Harper, kembali ke preseden Phillies: awal Mei dimungkinkan

Cooper merasa Bobrovsky menghiasi drama itu.

“Saya akan memberikan pujian kepada kiper,” kata Cuper. “Dia benar-benar pensiun. Saya tidak melihatnya. Dia tersandung dan mungkin paling banyak terjadi kontak yang tidak disengaja. Tapi sekarang kami harus menantangnya karena mereka melihat reaksi kiper. .” . “Bob melakukan hal yang benar. Dia membodohi mereka. Biarlah. Tapi kita harus menghadapi tantangan ini.”

Cooper merasa bahwa semangat aturan campur tangan kiper tidak dilanggar di kedua pertandingan tersebut.

“Di liga ini, gol sangat penting. Yang kami lakukan hanyalah menetapkan aturan untuk mencetak lebih banyak gol. Setiap tahun, sepertinya ada sesuatu yang kami sesuaikan agar lebih banyak mencetak gol. Itu bagus berkata: “ “Jika sebuah gol diambil dari papan, itu pasti sangat buruk.”

Cooper juga merasa bahwa kedua permainan tersebut mengindikasikan ofisial terlalu melindungi penjaga gawang selama pertarungan di depan gawang.

“Apakah perkelahian di depan net tidak diperbolehkan lagi? Itu bagian dari permainan semua orang. Tinju yang terjadi di sana seperti aturan penjara di kualifikasi. Tapi itu bukan aturan penjara bagi penjaga gawang? Mungkin kita akan mengenakan rok pada mereka, kalau begitu, jika dia mengatakan, 'Inilah yang akan terjadi.'” “Mereka juga harus berjuang melalui banyak hal. Ada perang di sana. Saya pikir kami membiarkan penjaga gawang lolos. “Dan mereka memiliki lebih banyak platform dibandingkan orang lain.”

Cooper menegaskan kembali bahwa menurutnya panggilan tersebut tidak merugikan seri Lightning, tetapi panggilan tersebut mengubah momentum dalam permainan.

“Ini hanya pendapat saya. Saya merasa itu sedikit tidak adil. Di babak playoff, bagaimana Anda bisa membiarkan hal-hal ini lepas dari kami?”

Panthers memenangkan seri 4-1 dan maju menghadapi pemenang seri Boston Bruins-Toronto Maple Leafs. Bruins unggul 3-1 dalam seri itu, yang bisa mengarah pada pertandingan ulang pertandingan putaran pertama epik musim lalu melawan Florida dalam tujuh pertandingan.

READ  Laporan Kualifikasi & Sorotan Kualifikasi Grand Prix Azerbaijan 2023: Leclerc mengalahkan Verstappen dalam kualifikasi mendebarkan untuk pole Grand Prix Azerbaijan ketiga berturut-turut.

Bagi Lightning, kekalahan tersebut memulai musim kritis bagi franchise tersebut. Itu termasuk masa depan kapten bintang berusia 34 tahun Steven Stamkos, yang berstatus bebas transfer tidak terikat musim panas ini. Dia mencetak 40 gol dalam 79 pertandingan musim ini untuk Tampa Bay, yang ke-16 bersama franchise tersebut.

“Itu tidak pernah terlintas dalam pikiran saya,” kata Stamkos, yang menunggu di dekat terowongan menuju ruang ganti. “Saya di luar sana mencoba membantu tim saya menang. Bagaimanapun, kami mencoba untuk mencetak gol. Ada banyak kebanggaan pada hal itu. garis gawang.” Untuk menyambut setiap pemain Lightning saat mereka meninggalkan es setelah pertandingan.

Cooper meremehkan fakta bahwa Stamkos mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan Lightning.

“Saya tidak tahu apakah akan ada banyak pembicaraan. Saya harap itu tidak terjadi. Dia pantas berada di sini. Kami tahu itu. Dia tahu itu,” kata sang pelatih. “Dia dan saya tumbuh bersama. Dia pemain hebat. Dia mengendalikan nasibnya sendiri. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia merasa seperti Bolt seumur hidup, tapi dia hanya… [GM Julien BriseBois] Itu bisa dijawab.”